La Maison 1888 Menangkan Penghargaan Restoran Wine Spectator 2021

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 31 Juli 2021 - 14:00 WIB

Wine Cellar
Wine Cellar

INDUSTRY.co.id - Vietnam— La Maison 1888, restoran Prancis terkenal di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort yang diawasi oleh seorang ikon kuliner Pierre Gagnaire, telah menerima penghargaan atas program minuman anggurnya yang luar biasa pada Wine Spectator’s  2021 Restaurant Awards. Program tahunan yang mengakui restoran di seluruh dunia sebagai tujuan utama bagi pecinta anggur.

“Kami merasa sangat terhormat untuk menerima Penghargaan Keunggulan Terbaik dari Wine Spectator selama empat tahun berturut-turut. Di La Maison 1888, kami telah membuat komitmen untuk memberikan pengalaman gastronomi yang tak tertandingi. Sommelier kami siap membantu setiap tamu memilih anggur yang sempurna untuk melengkapi kreasi kuliner Pierre Gagnaire yang luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Wine Spectator yang telah mengakui dedikasi kami terhadap keunggulan makanan penutup, kata Seif Hamdy, General Manager, InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, dalam siaranpersnya Sabtu (31/7/2021)

“Dalam edisi Penghargaan Restoran tahun ini, kami membayangkan bagaimana pemilik restoran menavigasi periode yang sangat sulit ini, dan melihat ke depan, dengan setiap indikasi bahwa tahun mendatang akan menjadi salah satu yang paling menjanjikan dalam beberapa dekade untuk industri yang kita semua cintai. Ini adalah perjalanan yang panjang, dan rasanya luar biasa untuk merayakan restoran dan semua yang mereka bawa ke dunia minuman anggur,” kata Marvin R. Shanken, Editor and Publisher, Wine Spectator.

Wine Spectator memulai programnya untuk mengenali daftar minuman anggur terbaik di dunia pada tahun 1981. Ada tiga tingkatan: Award of Excellence, Best of Award of Excellence dan Grand Award—dengan 1.673; 1.141; dan 103 pemenang tahun ini di masing-masing kategori.

La Maison 1888 telah memenangkan Best of Award of Excellence di Wine Spectator's 2021 Restaurant Awards. Penerima Best of Award of Excellence menawarkan pilihan ekstensif dengan cakupan yang sangat luas di berbagai wilayah dan kedalaman vertikal yang signifikan.

Dengan gudang minuman anggur restoran terbesar di Vietnam, La Maison 1888 menyajikan anggur terbaik yang ditawarkan negara ini. Kepala sommelier Raphael Gras secara pribadi mengumpulkan koleksi label luar biasa, banyak di antaranya hanya dapat ditemukan di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort. Misalnya, La Maison 1888 menyimpan satu-satunya di Vietnam botol Henri Jayer Cros Parantoux Burgundy dan Château-Grillet yang berasal dari wilayah anggur Rhône di Prancis. Harta karun langka lainnya dapat ditemukan di "Grandeur Collection" yang bergengsi, termasuk Château Lafite Rothschild 1er Grand Cru Classé, Petrus Grand Vin, Château Latour 1er Grand Cru Classé, dan Château Haut Brion 1er Grand Cru Classé, di samping berbagai macam yang lebih terjangkau vintages, yang semuanya dapat dipasangkan dengan sempurna dengan masakan restoran yang istimewa.

Dengan begitu banyak pilihan minuman anggur kelas dunia yang ditawarkan, tidak mengherankan bahwa La Maison 1888 telah menerima Best of Award of Excellence Wine Spectator setiap tahun sejak 2018.

Tentang Wine Spectator

Wine Spectator adalah otoritas terkemuka di dunia tentang anggur. Didukung oleh majalah Wine Spectator, publikasi cetak yang menjangkau sekitar 3 juta pembaca di seluruh dunia, merek ini juga mencakup situs anggur paling komprehensif di Web (WineSpectator.com), platform seluler, dan serangkaian acara khas. Wine Spectator memeriksa dunia anggur dari kebun anggur ke meja, menjelajahi peran anggur dalam budaya kontemporer dan memberikan ulasan ahli lebih dari 15.000 anggur setiap tahun. Perusahaan induk M. Shanken Communications, Inc., juga menerbitkan Cigar Aficionado, Whisky Advocate, Market Watch, Shanken News Daily dan Shanken's Impact Newsletter.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI pastikan narasi ini hoax

Rabu, 24 April 2024 - 15:35 WIB

BRI Pastikan Hoax Berita Uang Nasabah Hilang Akibat Bansos Saat Pemilu

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali diterpa hoax. Itu dipastikan narasi di media sosial tidaklah benar.

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Kusnanto Saidi

Rabu, 24 April 2024 - 12:05 WIB

Salah Sebut Data LHKPN Kusnanto Saidi, Ini Kata Pengamat

Muncul pemberitaan Direktur RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS yang tidak melaporkan harta kekayaan dalam 2 tahun terakhir. Menyikapi hal tersebut, pengamat…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…