OPPO Find Health Memotivasi Masyarakat Hidup Aktif

Oleh : Herry Barus | Kamis, 29 Juli 2021 - 12:00 WIB

Artis Model Asmara Abigail (Foto Ist)
Artis Model Asmara Abigail (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – OPPO Find X3 Pro 5G menginspirasi masyarakat untuk tetap menjalani aktivitas fisik guna menjaga kesehatan terutama di masa pandemi, melalui kampanye OPPO Find Health. OPPO Find Health menghadirkan bundling OPPO Find X3 Pro 5G dengan OPPO Band dan AirVOOC Wireless Charger yang dapat digunakan untuk meningkatkan gaya hidup sehat. Melalui kampanye ini, OPPO juga mengajak masyarakat berkontribusi menyediakan rumah singgah bagi tenaga medis yang saat ini tengah fokus menangani Covid-19. 

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Kamis (29/7/2021) menjelaskan, “Pemerintah telah menerapkan kebijakan yang mengharuskan semua orang kembali berkegiatan di rumah. OPPO Find X3 Pro 5G melalui kampanye OPPO Find Health ingin memotivasi masyarakat bahwa sehat dan bugar bisa tetap tercapai meskipun hanya di rumah saja. Kombinasi OPPO Find X3 Pro 5G, OPPO Band, dan AirVOOC dapat membantu meningkatkan gaya hidup sehat melalui fitur-fitur andalannya.”

Patrick Owen menambahkan, “Selain meningkatkan gaya hidup sehat, OPPO Find Health mengajak masyarakat menunjukkan kepeduliannya terhadap tenaga medis melalui unggahan di media sosial yang kemudian dikonversikan untuk donasi. Donasi ini akan diserahkan ke Yayasan Habitat Indonesia untuk penyediaan rumah singgah bagi tenaga medis, agar mereka dapat recharge tenaga mereka dan mampu siaga kembali membantu para pasien Covid-19. Sudah waktunya kita juga berperan serta membantu mereka mempertahankan kesehatannya, agar tetap bugar dan fokus dalam menjalani tugasnya.”

Untuk menambah inspirasi OPPO Find Health, OPPO Find X3 Pro 5G melibatkan sejumlah figur publik seperti Aero Aswar, Asmara Abigail, Glenn Victor, dan lainnya dengan berbagi tips latihan fisik di rumah versi mereka melalui Instagram Reels.

Aero Aswar, atlet Jetski nasional, mengatakan, “Melakukan latihan fisik di rumah saja memang terbatas, terlebih bagi saya yang idealnya berlatih di outdoor. Namun  hal ini tidak mengurangi semangat untuk tetap disiplin berolahraga, demi menjaga kebugaran dan mempertahankan imunitas yang baik. Semudah naik turun tangga di rumah, angkat beban menggunakan peralatan di rumah, atau latihan lainnya selama dilakukan dengan baik, benar, terukur, dan teratur. OPPO Find X3 Pro 5G dan OPPO Band turut membantu memeriksa data kesehatan kita, sehingga mencapai kebugaran optimal setiap harinya.”

Asmara Abigail, artis dan model, mengungkapkan, “Untuk menghadapi situasi pandemi ini penting untuk saling mendukung sesama maupun para tenaga kesehatan yang setiap saat harus merawat pasien Covid-19, dengan cara paling sederhana sekali pun. Saya menyadari bahwa menjaga kesehatan dengan beraktivitas fisik di rumah saja tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri, namun kita juga bisa menyebarkan kebiasaan baik ini ke sesama dan berkontribusi untuk membantu para tenaga kesehatan. Melalui unggahan aktivitas fisik di IG Reels, diharapkan makin banyak menginspirasi masyarakat untuk meningkatkan kesehatan diri sendiri dan juga kepedulian terhadap nakes.”

Pecinta OPPO dapat me-remix video reels yang diunggah Aero Aswar dan Asmara Abigail dengan mention @OPPOIndonesia dan sertakan tag #OPPOFindHealth #LoveYourFuture #OPPOFindX3Pro5G mulai 28 Juli – 31 Agustus 2021. OPPO Indonesia akan memilih 5 video terbaik setiap minggunya yang berhak mendapatkan masing-masing 1 unit OPPO Band. Setiap unggahan remix reels akan dikonversi dalam program donasi Yayasan Habitat Indonesia untuk ketersediaan rumah singgah untuk tenaga medis, yang akan diumumkan di Instagram @OPPOIndonesia.

Bundling OPPO Find Health yang terdiri dari 1 unit OPPO find X3 Pro 5G, 1 unit OPPO Band, dan 1 unit AirVOOC Wireless Charger dapat diperoleh di OPPO Gallery, OPPO Store, toko-toko smartphone yang menjual OPPO Find X3 Pro 5G, serta e-commerce terkemuka Akulaku,  Blibli, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia seharga Rp 15.999.000,00 mulai 28 Juli – 31 Agustus 2021.

OPPO Find X3 Pro 5G memiliki OPPO Relax yang dapat membantu bermeditasi dan aplikasi HeyTapHealth yang mampu memvisualisasikan statistik kesehatan secara komprehensif. OPPO Band memiliki fitur pemantauan SpO2 dan denyut jantung real-time, keduanya merupakan elemen pemeriksaan kesehatan yang penting di masa pandemi ini. Tak hanya itu, OPPO Band juga memiliki performa yang tahan lama, tahan air hingga 50 meter, 12 Workout Mode, kebutuhan esensial seperti alarm atau cuaca, dan tentunya dapat disinkronisasi dengan OPPO Find X3 Pro 5G untuk memperbarui data kesehatan di aplikasi HeyTapHealth. Didukung AirVOOC Wireless Charger, performa keduanya akan selalu siap mendampingi menjalani latihan fisik kapanpun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…