Phoenix Donasikan Suplemen Herbal Peningkat Kadar Albumin Sebagai Solusi Terapi COVID-19

Oleh : Hariyanto | Minggu, 18 Juli 2021 - 10:17 WIB

Phoenix Donasikan Suplemen Herbal Peningkat Kadar Albumin
Phoenix Donasikan Suplemen Herbal Peningkat Kadar Albumin

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sejak awal pandemi, telah banyak upaya untuk meminimalisir dampak  penyebaran penyakit coronavirus 2019 (COVID-19), antara lain dengan meningkatkan sistem imunitas tubuh pada masyarakat, melakukan pengobatan dan pengembangan vaksin, serta meningkatkan pemahaman masyarakat dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Para peneliti dan industri farmasi saat ini berlomba untuk mengembangkan obat dan vaksin antivirus yang efektif. Perusahaan-perusahaan pun ikut berkontribusi dalam pencegahan penyebaran virus ini.

Salah satunya adalah Phoenix (PT Dua Sigma Nusantara), perusahaan top brand pakan burung Independen dengan reputasi kepercayaan yang membentang lebih dari dua puluh tahun dengan sertifikasi standar nutrisi pakan hewan international sesuai US AAFCO, memutuskan untuk ikut andil dalam pencegahan COVID-19 ini dengan mendonasikan suplemen herbal modern Onoiwa dan Rafa Khomsah dalam jumlah masif kepada para mitra dan pedagang pakan burung.

Hal ini difokuskan oleh Robert Imanuel Nunuhitu, CEO PHOENIX, dengan tujuan meningkatkan kekebalan imunitas tubuh selama pandemi COVID-19.

"Kandungan albumin pada Onoiwa dan 5 antioksidan pada Rafa Khomsah telah terbukti efektif sebagai terapi adjuvan untuk pasien COVID-19 di Wisma Atlet yang mengalami penurunan antibodi secara drastis," kata Robert lewat keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (18/7/2021).

Hal ini didukung oleh sebuah penelitian di provinsi Jiangsu, China yang dilakukan oleh M. Zhao et al (2020) pada 173 pasien yang terinfeksi SARS CoV 2. Ditemukan bahwa jumlah antibodi kurang dari 40% pada pasien yang baru 7 hari terinfeksi virus dan kemudian secara cepat meningkat hingga 100% pada hari ke-15 sejak terinfeksi virus COVID-19.

Temuan laboratorium yang sama juga didapatkan dari studi beberapa penelitian yang melaporkan bahwa ditemukan sejumlah abnormalitas dari hasil pemeriksaan darah pasien COVID 19, salah satunya adalah terjadi penurunan albumin sebesar 75,8%.

Riset terbaru dari Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara mengklaim ekstrak ikan gabus yang terdapat dalam Onoiwa bisa percepat penyembuhan pasien Covid-19. ikan gabus juga mengandung albumin yang bisa mencapai 6.200 gram per 100 gram berat ikan gabus.

Setiap kapsul Onoiwa mengandung Ekstrak Channa Striata 500mg yang berfungsi menjaga dan meningkatkan kadar albumin dalam tubuh. Onoiwa juga mengandung protein, multivitamin, omega 3, Vitamin D dan E yang tinggi, asam amino, dan asam arakidonat yang ampuh meningkatkan sistem imunitas tubuh, menyembuhkan luka pasca operasi, sumber nutrisi dan multivitamin untuk anak-anak, orang tua, dan wanita hamil, sebagai antioksidan, serta mengobati ketidaksuburan dan edema.

Sebagaimana pernyataan Menteri Kesehatan (Menkes) dalam salinan paparan di rapat bersama Komisi IX DPR RI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (14/7/2020), ekstrak temulawak dan ikan gabus dalam bentuk suplemen dapat dijadikan terapi untuk mendukung penyembuhan pasien COVID-19.

Kombinasi antara Onoiwa dan Rafa Khomsah menciptakan khasiat efektif dan efisien sebagai perawatan pasien COVID-19 karena kandungan ekstrak daun pegagan (Centella Asiatica), ekstrak temulawak (Curcuma Xanthorrhiza), ekstrak daun jambu biji (Psidium Guajava), ekstrak beras merah (Oryza Sativa) serta ekstrak habbatussauda (Nigella Sativa) dapat meningkatkan sistem imun tubuh dalam melawan virus, bakteri, serta jenis penyakit berat seperti jantung, kanker, kolesterol, dan lain-lain.

“Alhamdulillah saya pribadi sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Phoenix atas kontribusinya terhadap pandemi dengan mendonasikan Onoiwa dan Rafa Khomsah kepada para pedagang pakan burung seperti saya. Semoga kerja sama para mitra dengan phoenix akan bertahan dari waktu ke waktu dengan kesehatan kami yang diprioritaskan dan disejahterakan oleh Phoenix.” ujar fauzi, pedagang pakan burung di Parung.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…

Ketum IMI Bambang Soesatyo

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:00 WIB

Ketum IMI Ingatkan Semangat Brotherhood Harus Rekatkan Ikatan Kebangsaan, HUT Ke-3 MBI DKI Jakarta

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengingatkan bagi sebuah organisasi, peringatan hari ulang tahun adalah momen penting, baik sebagai sarana refleksi…