Gamers dan Conten Creator Ini Laptop Pilihan

Oleh : Wiyanto | Jumat, 09 Juli 2021 - 09:53 WIB

Acer dengan inovasinya
Acer dengan inovasinya

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Acer terus berinovasi dan responsif dalam menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan produk- dengan teknologi terdepan di Indonesia. Hal ini diwujudkan Acer dengan meluncurkan dua laptop dari lini gaming populer, yaitu Acer Nitro 5 (AN515-57) dan Predator Helios 300 (PH315-54).

Keduanya menjadi di antara yang pertama di Indonesia yang telah menggunakan prosesor Intel terbaru, Intel Core Seri H Generasi ke-11. Kehadiran dua laptop terbaru tersebut ditujukan untuk terus mendukung produktivitas para gamers dan content creator dalam bermain sekaligus berkreasi melalui perangkat berperforma tinggi.

Acer Nitro 5 (AN515-57) generasi baru hadir dengan kekuatan gabungan dari prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11, GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series, dan hingga 16 GB RAM DDR4. Sedangkan untuk Predator Helios 300 kini ditenagai dengan prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 yang dikombinasikan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060 / RTX 3070 terbaru dengan kemampuan refresh rate 165Hz dengan QHD IPS panel, dan dukungan memori DDR4 hingga kapasitas 32GB untuk memberikan kinerja yang dibutuhkan para gamer dalam menaklukkan judul-judul game masa kini dan generasi berikutnya, seperti Cyberpunk 2077 dan judul-judul game kelas atas lainnya.

“Teknologi terus berkembang, begitu pula Acer yang terus memperbarui rangkaian lini produk-produknya untuk bisa memberikan performa terbaik ke para pengguna setia. Seperti kali ini kami menjadi brand teknologi yang bergerak cepat dengan menghadirkan prosesor terbaru dari Intel, yakni Intel Core Seri H Generasi ke-11 ke dalam lini laptop gaming,“ ujar Andreas Lesmana - Product Manager Gaming Acer Indonesia.

“Kehadiran Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 terbaru menjadi pembuktian Acer dalam mendukung berbagai aktivitas para pengguna yang beragam, tidak terbatas untuk gaming tapi juga aktivitas produktivitas lainnya melalui sajian performa yang mengagumkan. Kami berharap Acer dapat terus menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna teknologi dengan menghadirkan produk-produk luar biasa dalam segala aspek,” tambahnya.

Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer juga memberikan penawaran menarik productivity package berupa Office Home and Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…