Tawarkan Konsep Baru Yang Inovatif, HUBLIFE Resmi Dibuka

Oleh : Erni S | Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:36 WIB

Seremoni Peresmian Hublife Jakarta
Seremoni Peresmian Hublife Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - ASRI anak usaha dari Agung Sedayu Group meresmikan HUBLIFE, project retail ke-5 yang berlokasi di Taman Anggrek Residences - Jakarta Barat, pada hari Rabu (28/5). 

Berdiri diatas lahan seluas 10.000 sqm, HUBLIFE hadir sebagai sebuah project retail dengan konsep yang baru dan inovatif dengan mengusung tagline “Think Hype”. Beberapa brand hadir dengan konsep terbaru yang hanya dapat ditemukan di HUBLIFE seperti Yoridori, Namue Izakaya, Wellio By JD ID.

“Sebelumnya, ASRI telah sukses menghadirkan Ashta District 8 di akhir tahun 2020. Dengan semangat yang sama kami menghadirkan HUBLIFE, dengan konsep yang baru dan inovatif. HUBLIFE hadir sebagai sebuah destinasi untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat untuk berkreasi bersama komunitasnya atau ingin mengembangkan diri” ujar Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI.   

Hal menarik lainnya dari HUBLIFE adalah hadirnya Hub Bite Foodtown, yaitu konsep foodcourt dengan tema asian food  yang menghadirkan brand-brand F&B yang sangat dinantikan kustomer. Disini kustomer juga dapat menemukan mural yang dikombinasikan dengan filter instagram. 

Bekerjasama dengan Dreamers.id dan JBL Pro, HUBLIFE memberikan tempat untuk komunitas dan konten creator untuk berkreasi dengan menghadirkan Kreative Hub (K-Hub) dimana mereka bisa membuat podcast, vlog, workshop di K-Hub secara gratis dengan perlengkapan berkualitas dan studio khusus yang dibuat instagramable.

Tak hanya itu HUBLIFE berkolaborasi dengan 3 mural artist yaitu Harisazka, Mahendra Nazar, Arnis Muhammad untuk menuangkan ide-idenya di Pop Art Wall dengan mengusung tema 6 pilar HUBLIFE yaitu urban, lifestyle, innovation, vibrancy, expansion & creative.  

Untuk pertama kalinya di Indonesia, adanya kolaborasi antara shopping mall dan Garena Free Fire, dilakukan di HUBLIFE. Kustomer bisa mendapatkan in-game item special hanya dengan foto di mural dengan tema game Free Fire dan juga berkesempatan mendapatkan merchandise Free Fire dengan belanja minimal Rp. 300.000 di tenant-tenant yang berpartisipasi.     

Kehadiran HUBLIFE juga bertujuan untuk mensupport brand-brand lokal. Bekerjasama dengan  event organizer & influencer HUBLIFE mengadakan Food Market yaitu konsep festival kuliner berganti tema setiap bulannya. Pengunjung berkesempatan pula memenangkan total hadiah Rp. 5.000.000 dengan berpartisipasi dalam kompetisi HUBLIFE OOTD yang diadakan di Instagram dan Tiktok, dengan cara posting foto pada saat berkunjung ke HUBLIFE. Selain itu untuk pecinta kuliner, juga dapat mengikuti mukbang challenge dengan posting foto sedang menikmati makanan di salah satu tenant HUBLIFE, pemenang yang beruntung setiap minggunya akan mendapatkan hadiah ditraktir makan bersama 5 orang temannya.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…

Produk Le Minerale

Selasa, 23 April 2024 - 12:10 WIB

Brand Nasional Le Minerale Jadi Favorit Konsumen selama Ramadhan 2024

Air minum kemasan bermerek Le Minerale menjadi air mineral favorit konsumen selama Ramadhan 2024. Hal tersebut tercermin dari survei anyar Goodstats, platform kelola data daring berbasis Jakarta,…

Ilustrasi perbankan syariah (republika.co.id)

Selasa, 23 April 2024 - 12:01 WIB

Perbankan Syariah Sambut Positif Hasil Keputusan Pilpres di Mahkamah Konstitusi

Mahkamah Konstitusi (MK) ketuk palu menolak Gugatan perkara Pilpres baik dari Pihak Amin dan Ganjar Mahfud. Pertanda dunia perbankan syariah optimis.