Tawarkan Konsep Baru Yang Inovatif, HUBLIFE Resmi Dibuka

Oleh : Erni S | Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:36 WIB

Seremoni Peresmian Hublife Jakarta
Seremoni Peresmian Hublife Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - ASRI anak usaha dari Agung Sedayu Group meresmikan HUBLIFE, project retail ke-5 yang berlokasi di Taman Anggrek Residences - Jakarta Barat, pada hari Rabu (28/5). 

Berdiri diatas lahan seluas 10.000 sqm, HUBLIFE hadir sebagai sebuah project retail dengan konsep yang baru dan inovatif dengan mengusung tagline “Think Hype”. Beberapa brand hadir dengan konsep terbaru yang hanya dapat ditemukan di HUBLIFE seperti Yoridori, Namue Izakaya, Wellio By JD ID.

“Sebelumnya, ASRI telah sukses menghadirkan Ashta District 8 di akhir tahun 2020. Dengan semangat yang sama kami menghadirkan HUBLIFE, dengan konsep yang baru dan inovatif. HUBLIFE hadir sebagai sebuah destinasi untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat untuk berkreasi bersama komunitasnya atau ingin mengembangkan diri” ujar Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI.   

Hal menarik lainnya dari HUBLIFE adalah hadirnya Hub Bite Foodtown, yaitu konsep foodcourt dengan tema asian food  yang menghadirkan brand-brand F&B yang sangat dinantikan kustomer. Disini kustomer juga dapat menemukan mural yang dikombinasikan dengan filter instagram. 

Bekerjasama dengan Dreamers.id dan JBL Pro, HUBLIFE memberikan tempat untuk komunitas dan konten creator untuk berkreasi dengan menghadirkan Kreative Hub (K-Hub) dimana mereka bisa membuat podcast, vlog, workshop di K-Hub secara gratis dengan perlengkapan berkualitas dan studio khusus yang dibuat instagramable.

Tak hanya itu HUBLIFE berkolaborasi dengan 3 mural artist yaitu Harisazka, Mahendra Nazar, Arnis Muhammad untuk menuangkan ide-idenya di Pop Art Wall dengan mengusung tema 6 pilar HUBLIFE yaitu urban, lifestyle, innovation, vibrancy, expansion & creative.  

Untuk pertama kalinya di Indonesia, adanya kolaborasi antara shopping mall dan Garena Free Fire, dilakukan di HUBLIFE. Kustomer bisa mendapatkan in-game item special hanya dengan foto di mural dengan tema game Free Fire dan juga berkesempatan mendapatkan merchandise Free Fire dengan belanja minimal Rp. 300.000 di tenant-tenant yang berpartisipasi.     

Kehadiran HUBLIFE juga bertujuan untuk mensupport brand-brand lokal. Bekerjasama dengan  event organizer & influencer HUBLIFE mengadakan Food Market yaitu konsep festival kuliner berganti tema setiap bulannya. Pengunjung berkesempatan pula memenangkan total hadiah Rp. 5.000.000 dengan berpartisipasi dalam kompetisi HUBLIFE OOTD yang diadakan di Instagram dan Tiktok, dengan cara posting foto pada saat berkunjung ke HUBLIFE. Selain itu untuk pecinta kuliner, juga dapat mengikuti mukbang challenge dengan posting foto sedang menikmati makanan di salah satu tenant HUBLIFE, pemenang yang beruntung setiap minggunya akan mendapatkan hadiah ditraktir makan bersama 5 orang temannya.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:00 WIB

KemenKopUKM Raih Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Kementerian Koperasi dan UKM berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2021 untuk klasifikasi Badan Publik Informatif dengan kategori penilaian tertinggi.

OMAI Stimuno

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:46 WIB

Sukses Pasarkan OMAI Stimuno ke Mancanegara, Dexa Medica Sabet Penghargaan Primaniyarta 2021

Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasar nontradisional, Dexa Group melalui PT Dexa Medica meraih penghargaan Primaniyarta…

Ketua Umum PII Heru Dewanto

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:30 WIB

Persatuan Insinyur Indonesia Bantu 50 Mahasiswa dan Lulusan Program Vokasi Asal Indonesia Bekerja di Hungaria

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), membantu 50 orang yang terdiri dari mahasiswa dan lulusan program vokasi asal Indonesia…

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:02 WIB

Legislator Golkar Minta Pemerintah Genjot Vaksinasi Covid-19 di Daerah Luar Jawa-Bali

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin meminta pemerintah mempercepat vaksinasi di luar Jawa-Bali, mengingat sampai saat ini, baru 5 provinsi yang capaian vaksinasinya di atas nasional

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat mendampingi Presiden Joko Widodo pada acara peresmian pabrik gula PT Prima Alam Gemilang (PAG) di Bombana, Sulawesi Tenggara

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:45 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur Sukses Jadi Penopang Utama Ekonomi RI

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan bahwa sektor industri manufaktur Indonesia selama tujuh tahun pemerintahan Joko Widodo tetap memainkan peranan penting…