Prajurit Menbanpur 1 Mar Berbuka 650 Takjil Sebagai Berkah Ramadhan

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Mei 2021 - 05:30 WIB

Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1
Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1

INDUSTRY.co.id - Depok- Dalam rangka berbagi kebaikan dalam Bulan Ramadhan ini, Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) membagikan takjil dan hidangan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada Yayasan dan Panti Asuhan di daerah Depok Timur, Kota Depok, Jum'at ( 07/05/2021) sore.

Kegiatan  ini  merupakan wujud nyata serta kepedulian dari Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Efhardian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama masyarakat di sekitar Depok Timur untuk bersama-sama mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan 1442 H. Hal tersebut juga sebagai upaya untuk saling berbagi dan mempererat tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh agama setempat.

Pembuatan Takjil dan makanan siap saji berupa nasi serta lauk dalam kemasan tersebut di masak langsung oleh para Prajurit Yonbekpal 1 Marinir dibawah pimpinan Letda Mar Budi Raharjo atas pengawasan Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Budi Cahyono M.Tr.Opsla.

Setelah siap sebanyak 650 porsi, takjil tersebut langsung didistribusikan kepada Yayasan Panti Asuhan dan masyarakat sekitar daerah Depok Timur.

Sebanyak 5 titik yang sudah direncanakan untuk pendistribusian takjil tersebut diantaranya, 175 box di Jl. Proklamasi, Gg. H.Umar, Kel. Abadi RT. 03/29 Kec. Sukmajaya Depok II Timur, 175 box di Jl. Proklamasi, Kel. Abadi RT. 04/29. Kec. Sukmajaya, Depok II Timur, 225 box di lingkungan Cipayung RT. 04/01 Kel. Abadi Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, 25 box di Panti Asuhan Amanah Jl. Bahagia Raya No. 6 Blok 31 RT. 03/06 Kota Depok, 50 box di Yayasan Darul Fatah Jl. Merdeka Raya Gg.H.Japat 1 RT. 05/01 No. 133 Cipayung, Kota Depok yang seluruhnya sudah terdistribusikan oleh Prajurit Menbanpur 1 Marinir sebelum waktu berbuka puasa.

Tidak lupa dengan kegiatan ini juga dilaksanakam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan keamanan saat berinteraksi dengan masyarakat serta pengguna jalan dengan menggunakan masker.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobile Legend (dok)

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:10 WIB

Ini Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Memberi Bayaran

Keberadaan mobile game saat ini terus mengalami perkembangan. Hal ini membuat fungsi dari smartphone tidak hanya untuk keperluan hubungi orang lain saja namun juga bisa digunakan untuk kebutuhan…

Porang yang sedang tren dan siap ekspor

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:00 WIB

Mentan Dorong Industri Pengolahan Porang Berkembang Lebih Baik

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mendorong industri pengolahan komoditas porang semakin berkembang pesat. Terutama induatri olahan yang siap ekspor ke seluruh pasar mancanegara.…

Signify

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:00 WIB

Signify Foundation Komitmen Terangi Pedalaman NTT

Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, melanjutkan komitmennya untuk menerangi masyarakat di daerah terpencil di Indonesia. Tahun ini, program Signify Indonesia ‚ÄĚKampung…

Kolaborasi Traveloka dan Citilink

Kamis, 17 Juni 2021 - 14:57 WIB

Dorong Pemulihan Industri Pariwisata Domestik, Traveloka Gandeng Citilink Hadirkan Program Promo Tengah Tahun

Traveloka bekerja sama dengan Citilink menghadirkan program #PromoTengahTahun guna mendorong pemulihan industri pariwisata tanah air yang terdisrupsi pandemi COVID-19.

CEO Indodax - Oscar Darmawan

Kamis, 17 Juni 2021 - 14:47 WIB

Harga Bitcoin Naik Kembali ke Level USD40.000, Pertama Kali Dalam Satu Bulan Terakhir

Harga Bitcoin kembali ke level USD40.000 atau sekitar Rp570 jutaan untuk pertama kalinya dalam satu bulan terakhir. Salah satu penyebabnya adalah Elon Musk telah menyatakan Tesla akan kembali…