Program Mata Najwa Rehat karena Najwa Shihab Sakit

Oleh : Herry Barus | Jumat, 07 Mei 2021 - 13:00 WIB

Najwa Shihab
Najwa Shihab

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Lantaran sakit gangguan usus,  presenter kondang Najwa Shihab Lewat media sosial instagram miliknya, ia mengumumkan bahwa program Mata Najwa terpaksa tidak bisa tayang untuk hari Rabu (5/5/2021).

"Teman-Teman, Rabu malam  @matanajwa tdk tayang dulu," begitu keterangan foto Najwa Shihab dikutip Indonesiadaily.co.id hari ini.

Dalam foto tersebut, Najwa Shihab memperlihatkan jarum beserta selang infus yang menempel di bagian tangannya. Saat ini, ia tengah terbaring di rumah sakit.

"Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus," tulisnya.

Tak lupa, Najwa Shihab juga meminta doa terbaik untuk kesembuhan dirinya agar ia bisa beraktivitas seperti biasanya.

"Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb," pinta Najwa Shihab

Unggahan baru 5 jam lalu itu sudah mendapat jutaan like serta ratusan komentar dari seluruh pihak yang mengenal Najwa Shihab, termaksud para artis, publik figur hingga pejabat. Mereka pun turut memberikan doa terbaik untuk putri mantan Meteri Agama sekaligus pendakwa terkenal, Quraish Shihab.

"Ya ampunn Mbak Nana lekas sembuh," tulis penyanyi kuntoajiw. Timpal musisi sekaligus pemandu acara vincentrompies. "Lekas pulih kak Na,". Lalu akun Dimas.Djay. "Doa dari kami, cepet sembuh kak Nana,".

"Semoga lekas pulih... ," tulis triawanmunaf

"Semoga lekas pulih mbak Nana. Sehat lagi secepatnya Insya Allah," tulis Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 21 Juni 2021 - 14:30 WIB

Menperin Agus Bawa Kabar Gambira! Ekspor Industri Pengolahan Naik 30% Capai USD 66,70 Miliar

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, pada Januari-Mei 2021, nilai ekspor industri pengolahan mencapai USD66,70 miliar, naik 30,53% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 sebesar…

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 14:07 WIB

Masuk Kategori Industri Hijau, Sektor Petrokimia Kokoh Jadi Pondasi Industri Nasional

Industri Petrokimia di Indonesia adalah salah satu industri yang berfungsi sebagai tulang punggung industri dalam negeri.

Bambang Soesatyo Ketum PB KODRAT

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Selain Ketum IMI, Bamsoet Juga Ketum PB KODRAT

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) periode 2021-2025 menggantikan Harry Tanoe Soedibyo. Sehingga…

Hotel Angsana Laguna Phuket Thailand

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Laguna Phuket Berkolaborasi industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada…

APD tenaga Medis (Foto Antaranews.com)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB

Alhamdulilah, Puji Tuhan, Vaksin Terbukti Ampuh! 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Kudus-Kondisi tenaga kesehatan (nakes) di Kudus, Jawa Tengah, yang sempat terpapar COVID-19 akibat menangani pasien di fasilitas pelayanan kesehatan kini telah berangsur pulih.