OPPO Ajak Warga Dunia Ikuti Lomba Foto 2121 Future Photography

Oleh : Herry Barus | Selasa, 04 Mei 2021 - 12:00 WIB

Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Indonesia
Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta- OPPO memperkenalkan 2121 Future Photography Project yaitu sebuah kampanye yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan sehari hari saat ini melalui  foto dan pesan yang ditampilkan pada laman Instagram dengan hashtag #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO. Kampanye ini secara resmi diluncurkan oleh Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah dalam akun Youtube OPPO Global.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, “Momen sederhana sehari-hari dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna, misalnya mengabadikan gambar bersama kerabat atau lingkungan alam yang indah di sekitar kita. Beberapa tahun belakangan ini juga memberikan banyak tantangan yang akan menjadi bagian sejarah kita dan foto-foto ini dapat menjadi bukti kekuatan manusia. Kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang.”

Eddie Redmayne, Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award, yang telah berpartisipasi dalam kampanye ini dan memotret berbagai momen terindah yang ia rasakan menggunakan OPPO Find X3 Pro, mengatakan, Banyak orang mengatakan bahwa gambar atau foto dapat menceritakan berbagai kisah, bahkan ada yang sampai kehilangan kata-kata. Terkadang, hal kecil dan sederhana dapat memiliki dampak yang besar. Momen berkesan dalam foto dibagikan dengan orang tercinta dan disimpan untuk dikenang di masa depan. Dengan foto, kita dapat menceritakan apa yang terjadi saat ini nanti di masa depan, membuat orang mengingat kita di momen terbaik.

Sebagai apresiasi dalam partisipasi kampanye ini, OPPO telah menyediakan 80 paket hadiah liburan dan berbagai penghargaan. Setiap minggunya hingga 20 Juni 2021, OPPO akan memilih 10 foto terbaik dari peserta pengguna OPPO maupun non OPPO  untuk mendapatkan paket liburan senilai USD 400 agar dapat menemui sahabat, keluarga, atau terbang ke destinasi dambaan lainnya. Sedangkan 200 foto terpilih dari pengguna OPPO akan ditampilkan di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global, serta mendapatkan akses kelas fotografi profesional online. 50 foto terbaik terakhir akan dipilih oleh tim fotografer profesional, foto mereka akan ditampilkan secara eksklusif di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global di pada akhir kampanye.

Untuk meningkatkan partisipasi 2121 Photography Project, terutama di Indonesia, OPPO Indonesia juga meluncurkan video kampanye lokal yang menyertakan Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra. Dalam video yang diunggah dalam akun IG @OPPO Indonesia dan Youtube OPPO Indonesia ini, Nicholas Saputra berkesempatan untuk bercerita tentang keindahan momen disekitarnya dan mengabadikannya dengan menggunakan OPPO Find X3 Pro.

 

Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Ada keindahan dalam hal-hal sederhana seperti jalanan kota yang kita lewati setiap hari, teduhnya sore dengan keluarga, dan masih banyak lagi. Dalam 100 tahun mendatang, memori inilah yang ingin saya bagi dengan dunia. Bagi saya, akan sangat bermakna jika kita bisa berbagi cerita hari ini dengan dunia di masa yang akan datang.”

 

“OPPO percaya bahwa momen berharga ada di sekitar kita, kapanpun dan dimanapun. Kami mengajak semua pecinta OPPO maupun pengguna smartphone pada umumnya untuk segera abadikan dan turut berbagi keistimewaan kenangan mereka melalui kampanye 2121 Future Photography ini. Unggah hasil foto tema ‘Human Interest’ atau ‘Nature’ beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut sebanyak-banyaknya di IG Feed, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia, dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO. OPPO Indonesia akan memilih tiga pemenang dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit OPPO Find X3 Pro. Semua unggahan foto ditunggu paling lambat 20 Juni 2021 dan informasi selengkapnya dapat kunjungi akun Instagram @OPPOIndonesia,” tutup Patrick Owen.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana penandatanganan perjanjian kerjasama jual-beli (Offtake Agreement) penyediaan produk turunan kelapa sawit yaitu Stearin dan Olein yang dilakukan secara virtual antara PT Citra Borneo Utama (CBU) dan Grand Resources Group (Singapore)Pte, Ltd. (Foto: Humas PT Sawit Sumbermas SaranaTbk)

Selasa, 18 Mei 2021 - 18:23 WIB

Citra Borneo dan Grand Resources Teken Kontrak Kerjasama Jual Beli Stearin dan Olein

Pangkalan Bun - PT Citra Borneo Utama (CBU) dan Grand Resources Group (Singapore)Pte, Ltd. (GRGS) menandatangani perjanjian kerjasama jual-beli (Offtake Agreement) penyediaan produk turunan…

Presiden Jokowi tinjau Konstruksi Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Selasa, 18 Mei 2021 - 18:11 WIB

Ditinjau Presiden Jokowi, Konstruksi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Sudah Mencapai 73 Persen

Presiden Joko Widodo meninjau secara langsung perkembangan pembangunan konstruksi salah satu proyek strategis nasional, kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Pembangunan proyek tersebut saat…

XAURIUS

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:45 WIB

XAURIUS Resmi Luncurkan Token XAU, Cryptocurrency Pertama di Indonesia yang didukung oleh Emas, Lebih Stabil dan Aman

Pada kuartal pertama tahun 2021, sebuah perusahaan asset digital bernama XAURIUS (PT. Xaurius Asset Digital) meluncurkan cryptocurrency pertama di Indonesia yang didukung emas dengan nama token…

Ilustrasi Pabrik Gula (wy)

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:30 WIB

Kuat Dugaan Ada Keterlibatan Anggota Dewan dalam Kasus KTM, KPK Diminta Segera Turun Tangan

Kasus temuan puluhan ribu ton gula gudang PT Kebun Tebu Mas (KTM) masih terus bergulir hingga saat ini. Yang terbaru, muncul dugaan keterlibatan anggota DPR RI berinisial AW dan AD dalam dugaan…

Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:19 WIB

Dahsyat! Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Bogor- PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) memulai program vaksinasi tahap pertama COVID-19 untuk karyawannya sebagai bagian dari penyelenggaraan gerakan Vaksinasi Mandiri…