MG Nobatkan Andalan Sebagai the Best Dealer Partner IIMS Hybrid 2021

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 April 2021 - 12:00 WIB

MG Motor Indonesia
MG Motor Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta– MG telah merampungkan partisipasi perdananya di ajang IIMS Hybrid 2021 dan berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus sebagai Best Electric Car untuk MG ZS EV dan Best Booth Design Award. Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi seluruh pihak yang terlibat dalam memberikan pelayanan maksimal selama sebelas hari penyelenggaraan pameran otomotif bertaraf internasional ini, tanpa terkecuali tujuh mitra dealer – yakni Andalan, Eurokars, Sun Motor, Hascar, Mimosa, Galesong, serta TPM.

Menyadari hal ini, MG pun menggelar malam apresiasi pada tanggal 25 April 2021 untuk menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras para mitra dealer yang pantang menyerah membantu memperkenalkan merek dan produk-produk MG kepada lebih dari 50.000 pengunjung booth MG selama pameran berlangsung.

“Perjalanan MG di Tanah Air, dalam hal ini khususnya pencapaian di ajang IIMS Hybrid 2021, tentu tidak terlepas dari kontribusi seluruh pihak yang terlibat. Untuk itu, malam apresiasi ini kami laksanakan sebagai bentuk terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras yang telah diberikan oleh mitra-mitra MG selama 11 hari terakhir.

Didukung oleh tim penjualan berpengalaman, enam mitra pembiayaan, dan program-program spesial yang ditawarkan, kami yakin MG dapat terus meredefinisikan ekspektasi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia,” ungkap Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Seluruh penghargaan yang diberikan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mitra dealer dan tim penjualan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Adapun enam penghargaan yang diberikan oleh MG kepada mitra dealernya adalah:

·         Best Salesman for All Type Sales: Iskandar, Mimosa Bekasi

·         Best Dealer Branch for All Type Sales: Andalan Pondok Indah

·         Best Salesman for MG ZS: Iskandar, Mimosa Bekasi

·         Best Dealer Branch for MG ZS: Andalan Pondok Indah

·         Best Salesman for MG HS: Desi Putriana, Andalan Pondok Indah

·         Best Dealer Branch for MG HS: Andalan Pondok Indah

Bertemakan Recharge Your Life, booth MG di IIMS Hybrid 2021 memamerkan tiga line-up unggulannya, yaitu MG ZS, MG HS, serta MG ZS EV yang secara resmi diperkenalkan pada tanggal 15 April lalu. Hingga saat ini, tim penjualan pun terus fokus untuk melayani setiap pertanyaan dan permintaan dari lebih dari 1.200 konsumen potensial yang telah menunjukan minatnya untuk memiliki unit MG selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

Di sisi lain, senyum sumringah sejumlah pelanggan MG yang telah melakukan transaksi pun terabadikan melalui foto bersama rekan-rekan tim penjualan yang tampak sama bahagianya. Pasalnya, kesempatan untuk dapat berkarya lebih maksimal di tengah masa pandemi ini akhirnya dapat dijalankan oleh merek yang baru berusia setahun di Indonesia, terlebih bagi para mitra bisnis MG yang berada di garda depan. Dengan target perluasan jaringan hingga 30 outlet resmi hingga akhir tahun 2021, MG pun akan optimis untuk dapat memperluas jangkauannya dan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…