Duo Cantik The Virgin Come Back Mengusung Tembang Tak Ingin Ingin Menggantiannya

Oleh : Herry Barus | Rabu, 24 Maret 2021 - 12:00 WIB

The Virgin (Dok Mata-Mata)
The Virgin (Dok Mata-Mata)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Lama tak terdengar nama The Virgin, saking lamannya mendem membuat banyak dugaan kalau dou penyanyi dan musisi ini bubar. Tapi ternyata rumor itu salah, mereka tetap bersatu, ini dibuktikannya di paruh bulan Maret 2021 ini, The Virgin kembali hadir dengan menggelontorkan single terbaru Mereka yang bertajuk Tak Ingin Menggantikannya karya apik Mita.

“Ini lagu ciptaan Mita  terinspirasi dari orang terdekat dan benar-benar mengalaminya. Jadi aku paham banget posisi si dia dalam cerita ini. Aku bersyukur waktu serahin demo lagunya ke Pak Rahayu, ternyata beliau langsung suka. “Ungkap Mita saat dihubungi via ponselnya belum lama ini.

Tembang-tembang yang disodorkan The Virgin seakan mengingatkan akan warna The Virgin selesai meluncurkan hit single perdananya yang bertajuk Cinta Terlaran yang dirilis pada tahun 2009 dan mendapat sambutan hangat musik Indonesia yang kemudian melambungkan nama The Virgin ke jajaran grup band terkenal.

Single baru ini dipersembahkan The Virgin, grup band duo dengan personil Dara (vokal) dan Mita (Gitar dan Vokal) ditengah masyarakat yang sedang berjuang membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi virus Covid-19. Dan lagu inipun diyakini  dapat mengobati kerinduan para ‘virginity’ akan karya-karya The Virgin.

“Lagu ini Mita ciptakan untuk mewakili semua orang yang pernah berada di posisi ikhlas mencintai tanpa memikirkan seburuk apapun atau bagaimanapun masa lalunya. “Ucap Mita.

  Lagu “Tak Ingin Menggantikannya” menurut Dara memiliki pesan bahwa jadi perempuan itu jangan GR, lihat dulu ceritanya seperti apa dan biasakan untuk menerima apa adanya. Kalau kita ikhlas mencintai seseorang, kita tidak menuntut pasangan kita secara berlebihan. Kalau memang berjodoh sudah tentu akan bertemu dan bersama.

Di usia 12 tahun The Virgin berkarya, persembahan lagu “Tak Ingin Menggantikannya” terasa sangat spesial, spesial di usia 12 tahun The Virgin.

  Dari sekian video klip The Virgin, ini kedua kalinya setelah lagu “Sayangku” (2011) dari album yang berjudul Yes I Am,  yang tidak ada aksi bermusiknya, full story cerita drama yang ditonjolkan. Liriknya pun lumayan berat dan banjir air mata. Video klipnya digarap oleh sutradara kenamaan Ronny Rom.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…