Resmi Diperkenalkan, OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Hanya Bisa Dibeli Melalui Undangan Saja?

Oleh : Hariyanto | Minggu, 07 Maret 2021 - 11:15 WIB

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition
OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OPPO dikabarkan akan meluncurkan perangkat Reno5 edisi spesial hasil kolaborasi dengan Marvel. Perangkat Reno5 edisi spesial ini dinamakan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition.

"Edisi spesial hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel: OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat - sangat terbatas" kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (7/3/2021).

Aryo menambahkan, perangkat ini nantinya hanya dapat dibeli melalui undangan saja. "Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel," ungkapnya.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition merupakan hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel, setelah pertama kalinya pada perangkat F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man yang berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017.

Kemudian dilanjutkan dengan perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019.

OPPO selalu membuat edisi spesal dengan Marvel dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, seperti pada F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming yang kala itu dijual hanya 300unit saja di Indonesia. Selain itu, keseluruhan edisi spesial ini pun hanya dijual secara daring saja.

OPPO sendiri akan menjelaskan mekanisme pembelian perangkat edisi spesial OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition pada pekan depan, termasuk juga dengan harga dan situs e-dagang yang akan menjual perangkat ini. OPPO akan segera mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…