Raih Penghargaan Public Leaders Award, Anies Dielu-elukan Warganet: Selamat Pak! Penghargaan Tidak Pernah Salah Alamat...

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 27 Februari 2021 - 00:36 WIB

Gubernur Jakarta Anies Baswedan Raih Penghargaan Public Leaders Award
Gubernur Jakarta Anies Baswedan Raih Penghargaan Public Leaders Award

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperoleh penghargaan Public Leaders Award dari BeritaSatu Grup. Aniespun menyatakan bersyukur atas penghargaan ini.

"Alhamdulillah, bersyukur menerima penghargaan BeritaSatu Public Leader Awards di acara virtual Leadership Forum pada Selasa lalu," ujar Anies seperti dilansir redaksi Industry.co.id dari unggahannya di Facebook @Aniesbaswedan pada Sabtu dinihari (27/2/2021).

Selain bersyukur, Anies juga menyampaikan terimakasih kepada BeritaSatu dan kepada seluruh jajaran petugas Pemprov DKI Jakarta.

"Terima kasih kepada Beritasatu Media Holdings atas penghargaan ini, kami teruskan dan sampaikan kepada ribuan orang jajaran Pemprov DKI Jakarta yang masih berkerja keras siang malam dalam penanganan pandemi Covid-19," paparnya.

"Kerja kolosal mereka dalam senyap, kerja tak terlihat, kerja yang sering jauh dari kamera-kamera manapun. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya," tandas Anies.

Hingga berita ini dibuat, unggahan Anies tersebut telah menuai beragam komentar pujian dari masyarakat.

Salah satunya seperti yang disampaikan oleh akun @RennySeptya. Ia menyebut Anies sebagai sebuah berlian.

"Berlian tetep berlian. Biar dibilang seperti sampah, biar dicaci kotor seperti sampah, tapi berlian itu akan terus bersinar dan akan terus memancarkan sinar prestasinya. Selamat pak Anies Baswedan , semoga selalu dalam lindungan Allah & Allah jaga bapak selalu.," sebutnya.

Ada juga, komentar dari akun @InayatulahRifai yang menuliskan bahwa penghargaan itu tidaklah salah alamat dan penghargaan sebagai bukti pengakuan.

"Penghargaan tidak pernah salah alamat! Bertubi tubi penghargaan adalah bukti pengakuan. Bagi orang sehat banyak penghargaan tidak membuat besar kepala, dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang. Teruslah bekerja dalam diam. Sejarah akan membuktikan mana loyang mana emas. Semoga Allah SWT selalu menolong dan meridhoi perjalanan dan perjuangan Anies Baswedan.," imbuhnya.

Adapula masyarakat yang menyukai pernyataan Anies yang mengapresiasi kerja nyata para jajarannya.

"Nampol nich pernyataannya...Kerja kolosal mereka dalam senyap, kerja tak terlihat, kerja yang sering jauh dari kamera-kamera manapun. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya," tulis Sri Yuniati.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

DOK. Shutterstock Ilustrasi krisis air bersih

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:18 WIB

Masalah Air Kian Gawat! Indonesia Siap Gelar World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta-Pemerintah Indonesia menegaskan World Water Forum ke-10 siap dilaksanakan pada 18 hingga 25 Mei 2024 di Bali dengan persiapan matang yang melibatkan seluruh stakeholder dalam tata Kelola…

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.