Raih Penghargaan Public Leaders Award, Anies Dielu-elukan Warganet: Selamat Pak! Penghargaan Tidak Pernah Salah Alamat...

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 27 Februari 2021 - 00:36 WIB

Gubernur Jakarta Anies Baswedan Raih Penghargaan Public Leaders Award
Gubernur Jakarta Anies Baswedan Raih Penghargaan Public Leaders Award

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperoleh penghargaan Public Leaders Award dari BeritaSatu Grup. Aniespun menyatakan bersyukur atas penghargaan ini.

"Alhamdulillah, bersyukur menerima penghargaan BeritaSatu Public Leader Awards di acara virtual Leadership Forum pada Selasa lalu," ujar Anies seperti dilansir redaksi Industry.co.id dari unggahannya di Facebook @Aniesbaswedan pada Sabtu dinihari (27/2/2021).

Selain bersyukur, Anies juga menyampaikan terimakasih kepada BeritaSatu dan kepada seluruh jajaran petugas Pemprov DKI Jakarta.

"Terima kasih kepada Beritasatu Media Holdings atas penghargaan ini, kami teruskan dan sampaikan kepada ribuan orang jajaran Pemprov DKI Jakarta yang masih berkerja keras siang malam dalam penanganan pandemi Covid-19," paparnya.

"Kerja kolosal mereka dalam senyap, kerja tak terlihat, kerja yang sering jauh dari kamera-kamera manapun. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya," tandas Anies.

Hingga berita ini dibuat, unggahan Anies tersebut telah menuai beragam komentar pujian dari masyarakat.

Salah satunya seperti yang disampaikan oleh akun @RennySeptya. Ia menyebut Anies sebagai sebuah berlian.

"Berlian tetep berlian. Biar dibilang seperti sampah, biar dicaci kotor seperti sampah, tapi berlian itu akan terus bersinar dan akan terus memancarkan sinar prestasinya. Selamat pak Anies Baswedan , semoga selalu dalam lindungan Allah & Allah jaga bapak selalu.," sebutnya.

Ada juga, komentar dari akun @InayatulahRifai yang menuliskan bahwa penghargaan itu tidaklah salah alamat dan penghargaan sebagai bukti pengakuan.

"Penghargaan tidak pernah salah alamat! Bertubi tubi penghargaan adalah bukti pengakuan. Bagi orang sehat banyak penghargaan tidak membuat besar kepala, dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang. Teruslah bekerja dalam diam. Sejarah akan membuktikan mana loyang mana emas. Semoga Allah SWT selalu menolong dan meridhoi perjalanan dan perjuangan Anies Baswedan.," imbuhnya.

Adapula masyarakat yang menyukai pernyataan Anies yang mengapresiasi kerja nyata para jajarannya.

"Nampol nich pernyataannya...Kerja kolosal mereka dalam senyap, kerja tak terlihat, kerja yang sering jauh dari kamera-kamera manapun. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya," tulis Sri Yuniati.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelis Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik

Senin, 19 April 2021 - 01:42 WIB

Gelis Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik

Jakarta-PT Solar Panel Indonesia (SPI), produsenkendaraan listrik merk Gelis, memperluas jaringa dengan membuka diler baru di Pondok Pinang Jakarta Selatan. Produsen kendaraan listrik nasional…

EZVIZ C3N telah dilengkapi mode deteksi gerakan dengan tenaga kecerdasan buatan

Minggu, 18 April 2021 - 22:16 WIB

Cegah Tangan Jahil, Awasi Tanaman Hidroponik dengan Kamera Pintar

Tren bertanam secara hidroponik kian populer di tengah kondisi pandemi seperti ini. Kemudahan dalam bertanam hingga kebutuhan modal yang relatif sedikit untuk merawat tanaman metode hidroponik…

Tower Emergency PLN di NTT

Minggu, 18 April 2021 - 21:54 WIB

Luar Biasa Dahsyat! Dalam 10 Hari, PLN Berhasil Bangun Tower Emergency di Pulau Timor NTT

PLN berhasil membangun menara darurat (tower emergency) sebagai pengganti sementara 2 (dua) menara Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) bertegangan 70 kilo Volt (kV) yang patah dan roboh akibat…

Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (4/5). (BPBD Kabupaten Flores Timur))

Minggu, 18 April 2021 - 21:25 WIB

Luar Biasa! Bantuan Logistik di Daerah Terisolir NTT Terus Mengalir

Jakarta - Distribusi bantuan ke daerah terisolir mulai dilakukan Badan Nasional Penanggulangan Bencana di Nusa Tenggara Timur, Kamis (15/4/2021). Pemerintah melibatkan helikopter untuk mencapai…

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus memacu realisasi penyaluran kredit dengan menggelar akad massal. Terlampir siaran pers dan semoga bermanfaat. Terima kasih

Minggu, 18 April 2021 - 21:20 WIB

Gokil...Pacu Realisasi Kredit, 1 Cabang Bank BUMN Ini Gelar Akad Massal Untuk 600 Rumah

Jakarta-Realisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional terus didorong oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.