Bank Mandiri & Bank Syariah Indonesia Tebar Banyak Promo dan Diskon Gila-gilaan di Pameran Virtual Metland 'BlanjaProperti21'

Oleh : Ridwan | Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:10 WIB

Metland 'BlanjaProperti21'
Metland 'BlanjaProperti21'

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Menyambut hari jadi ke 27 tahun, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menyelenggarakan pameran virtual “BlanjaProperti’21” periode 19 Februari - 31 Maret 2021 melalui situs web www.blanjaproperti.com.

Selain diyakini mampu membangkitkan kembali daya beli, Metland juga optimis BlanjaProperti’21 dapat menjadi solusi jitu bagi calon konsumen untuk mendapatkan hunian idaman dan beragam kemudahan dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300 jutaan sampai Rp 1,5 miliar.

Direktur PT Metropolitan land Tbk. Wahyu Sulistio mengatakan, pameran virtual ini sekaligus menjawab kebutuhan kami sebagai pengganti pameran offline yang hingga kini belum bisa diadakan terkait protokol kesehatan.

"Dengan mengakses www.blanjaproperti.com calon konsumen dapat memilih produk sesuai dengan yang diinginkan dan dapat membeli e-voucher untuk mendapatkan berbagai program promosi menarik yang ada di event ini dan dapat digunakan hingga 31 Mei 2021," jelas Wahyu di Bekasi, kemarin.

BlanjaProperti’21 ini didukung penuh oleh Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Dalam event virtual kali ini, Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulai dari 3,88% maupun voucher belanja hingga Rp 1,5 juta.

"Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam BlanjaProperti’21 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan baik dari Metland maupun nasabah Bank Mandiri," ungkap Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri.

Bank Mandiri berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan, kemudahan, maupun kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Bank Mandiri.

Sedangkan Bank Syariah Indonesia (BSI) menawarkan produk pembiayaan properti unggulan yaitu BSI Griya Hasanah.

SEVP Retail Banking Bank Syariah Indonesia, Wawan Setiawan menyampaikan, dengan BSI Griya Hasanah, Bank BSI ingin membuka akses lebih luas dengan memberikan pilihan bagi calon nasabah yang ingin memiliki hunian di Metland dengan angsuran yang tetap, ringan,dan sesuai prinsip syariah.

"Kami berharap pameran virtual secara online dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan rumah impian di masa pandemi sesuai dengan prinsip syariah," kata Wawan Setiawan.

Dalam BlanjaProperti’21, Bank Syariah Indonesia memberikan promo BSI Griya Hasanah diantaranya DP 0%, angsuran tetap dan ringan, margin mulai 5,99%.

Selain itu, BSI Griya Hasanah juga memberikan kemudahan layanan digital melalui berkah express.co.id untuk pengajuan pembiayaan dengan persetujuan express. Diharapkan di tahun 2021, penyaluran pembiayaan BSI Griya Hasanah dapat tumbuh sekitar 6-8%.

Sementara itu, kemudahan lainnya yang diberikan pada BlanjaProperti’21 diantaranya subsidi down payment (DP) 2,5% & subsidi bunga KPR 1%, free biaya-biaya hingga hadiah langsung puluhan juga rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BlanjaProperti’21 juga dilengkapi dengan pelayanan penjualan dan support system (live chat) yang dapat membantu kebutuhan konsumen.

Pameran virtual Blanja Properti’21 diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold Tower dan Kaliana Apartment. Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress hingga rumah indent.

"Ini adalah cara efektif untuk masyarakat dapat berinvestasi di properti khususnya pada produk Metland, masyarakat cukup dengan mengakses link pameran kami www.blanjaproperti.com sudah dapat melihat dan memilih rumah yang diinginkan dengan berbagai penawaran menarik yang kami tawarkan. Jadi, Beli properti? Di BlanjaProperti’21 aja!," tutup Wahyu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Haru Koesmahargyo, Dukung PEN-ICRG, Bank BTN Transplantasi 710 Terumbu Karang dan Lepas 7.100 Tukik di Bal

Minggu, 11 April 2021 - 21:41 WIB

Luar Biasa Terobosan Pak Haru Koesmahargyo, Dukung PEN-ICRG, Bank BTN Transplantasi 710 Terumbu Karang dan Lepas 7.100 Tukik di Bali

DenpasarSebagai bentuk komitmen perusahaan untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan hidup, sekaligus dalam rangka mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui program Indonesia Coral…

Ilustrasi Uang (ist)

Minggu, 11 April 2021 - 21:08 WIB

DPR dan Pakar Ekonomi Ungkap Beban Berat APBN Pulihkan Perekonomian

kewenangan dalam Perppu 1 Tahun 2020, dan disempurnakan dalam UU Nomor 2 Tahun 2020, untuk menetapkan batas defisit anggaran melampaui 3 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) selama masa penanganan…

Saleh Partaonan Daulay , Komisi IX DPR

Minggu, 11 April 2021 - 20:45 WIB

Saleh DPR: Masjid BUMN dan Pemerintah Harus Tetap Moderat, Tak Boleh Bermazhab

Anggota DPR RI Saleh Partaonan Daulay menyerukan masjid-masjid harus tetap menjaga sikap moderatnya di tengah masyarakat. Masjid tidak boleh berafiliasi pada mazhab dan aliran tertentu, apalagi…

Ilmuwan BATAN (ist)

Minggu, 11 April 2021 - 20:33 WIB

Agar Maju, Pemerintah Diminta DPR Kembangkan Tenaga Nuklir, Sugeng: Skala Kecil Saja Dulu, Kami Dukung...

Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto menyampaikan, tenaga nuklir saat ini sudah dikembangkan dan menjadi tren di negara-negara maju sebagai energi alternatif.  Menurutnya, Indonesia sebenarnya…

Pembangkit Listrik

Minggu, 11 April 2021 - 20:07 WIB

MIGA, World Bank Group Bakal Jamin 95% Proyek Energi Terbarukan PLN Selama 5 Tahun Kedepan

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan Lembaga Penjamin Investasi Multilateral atau Multilateral Investment Guarantee Agency (MIGA)…