Bank Mandiri & Bank Syariah Indonesia Tebar Banyak Promo dan Diskon Gila-gilaan di Pameran Virtual Metland 'BlanjaProperti21'

Oleh : Ridwan | Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:10 WIB

Metland 'BlanjaProperti21'
Metland 'BlanjaProperti21'

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Menyambut hari jadi ke 27 tahun, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menyelenggarakan pameran virtual “BlanjaProperti’21” periode 19 Februari - 31 Maret 2021 melalui situs web www.blanjaproperti.com.

Selain diyakini mampu membangkitkan kembali daya beli, Metland juga optimis BlanjaProperti’21 dapat menjadi solusi jitu bagi calon konsumen untuk mendapatkan hunian idaman dan beragam kemudahan dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300 jutaan sampai Rp 1,5 miliar.

Direktur PT Metropolitan land Tbk. Wahyu Sulistio mengatakan, pameran virtual ini sekaligus menjawab kebutuhan kami sebagai pengganti pameran offline yang hingga kini belum bisa diadakan terkait protokol kesehatan.

"Dengan mengakses www.blanjaproperti.com calon konsumen dapat memilih produk sesuai dengan yang diinginkan dan dapat membeli e-voucher untuk mendapatkan berbagai program promosi menarik yang ada di event ini dan dapat digunakan hingga 31 Mei 2021," jelas Wahyu di Bekasi, kemarin.

BlanjaProperti’21 ini didukung penuh oleh Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Dalam event virtual kali ini, Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulai dari 3,88% maupun voucher belanja hingga Rp 1,5 juta.

"Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam BlanjaProperti’21 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan baik dari Metland maupun nasabah Bank Mandiri," ungkap Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri.

Bank Mandiri berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan, kemudahan, maupun kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Bank Mandiri.

Sedangkan Bank Syariah Indonesia (BSI) menawarkan produk pembiayaan properti unggulan yaitu BSI Griya Hasanah.

SEVP Retail Banking Bank Syariah Indonesia, Wawan Setiawan menyampaikan, dengan BSI Griya Hasanah, Bank BSI ingin membuka akses lebih luas dengan memberikan pilihan bagi calon nasabah yang ingin memiliki hunian di Metland dengan angsuran yang tetap, ringan,dan sesuai prinsip syariah.

"Kami berharap pameran virtual secara online dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan rumah impian di masa pandemi sesuai dengan prinsip syariah," kata Wawan Setiawan.

Dalam BlanjaProperti’21, Bank Syariah Indonesia memberikan promo BSI Griya Hasanah diantaranya DP 0%, angsuran tetap dan ringan, margin mulai 5,99%.

Selain itu, BSI Griya Hasanah juga memberikan kemudahan layanan digital melalui berkah express.co.id untuk pengajuan pembiayaan dengan persetujuan express. Diharapkan di tahun 2021, penyaluran pembiayaan BSI Griya Hasanah dapat tumbuh sekitar 6-8%.

Sementara itu, kemudahan lainnya yang diberikan pada BlanjaProperti’21 diantaranya subsidi down payment (DP) 2,5% & subsidi bunga KPR 1%, free biaya-biaya hingga hadiah langsung puluhan juga rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BlanjaProperti’21 juga dilengkapi dengan pelayanan penjualan dan support system (live chat) yang dapat membantu kebutuhan konsumen.

Pameran virtual Blanja Properti’21 diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold Tower dan Kaliana Apartment. Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress hingga rumah indent.

"Ini adalah cara efektif untuk masyarakat dapat berinvestasi di properti khususnya pada produk Metland, masyarakat cukup dengan mengakses link pameran kami www.blanjaproperti.com sudah dapat melihat dan memilih rumah yang diinginkan dengan berbagai penawaran menarik yang kami tawarkan. Jadi, Beli properti? Di BlanjaProperti’21 aja!," tutup Wahyu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…