GoSure Produk Besutan GoJek Luncurkan Inovasi Asuransi Khusus Gadget

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 27 Januari 2021 - 20:15 WIB

GoSure
GoSure

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah sukses dengan asuransi perlindungan cracked screen (layar retak) untuk smartphone, GoSure kembali meluncurkan produk asuransi inovatif untuk gadget lainnya.

Pemilik gadget kini bisa melindungi gadget kesayangan dengan asuransi Moveable All Risk, perlindungan khusus gadget yang tersedia di GoSure.

Kehadiran produk asuransi terbaru ini melengkapi ragam produk yang telah dihadirkan GoSure sebelumnya, mulai dari asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor, asuransi jiwa hingga asuransi perabot rumah tangga.

Hal ini melengkapi layanan keuangan digital GoPay, dari Paylater hingga investasi.

“Sejak awal GoSure dirancang untuk memudahkan akses masyarakat terhadap produk asuransi yang mudah dan terjangkau serta memenuhi berbagai kebutuhan yang unik lewat produk asuransi mikro. Dalam menghadirkan produk ini, kami memahami betul pentingnya melindungi gadget yang saat ini telah hampir menjadi kebutuhan primer di masyarakat yang semakin terdigitalisasi sejak pandemi COVID-19,” tutur Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata melalui keterangan yang diterima redaksi pada Rabu (27/1).

“Pembelian seluruh produk asuransi di GoSure cukup menggunakan GoPay dan proses klaim dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi Gojek. Harapannya, semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan keuangan dalam genggaman,” tambah Budi.

Produk asuransi Moveable All Risk bekerja sama dengan Pasarpolis melindungi gadget dari berbagai jenis risiko, mulai dari pencurian, kerusakan yang tidak disengaja, kerusakan akibat kebakaran, petir, atau ledakan, kerusakan akibat cairan, hingga kerusakan akibat bencana alam.

Pengguna bisa mengasuransikan tablet dan smartwatch-nya dengan jangka waktu perlindungan hingga 12 bulan. Premi yang ditawarkan ada dua yaitu tipe basic senilai Rp. 25.000,- dan premium senilai Rp. 50.000,-. Premi cukup dibayarkan sekali di awal dengan GoPay untuk masa perlindungan 12 bulan.

Kemudahan mengakses berbagai layanan asuransi lewat GoSure semakin melengkapi ekosistem layanan keuangan digital yang dihadirkan GoPay, mulai dari layanan PayLater, GoInvestasi, hingga investasi di Bank Jago. Kedepannya GoPay akan terus fokus pada perluasan produk dan layanan untuk mempercepat inklusi keuangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mesin printing digital

Kamis, 25 Februari 2021 - 05:51 WIB

Bhinneka DPS Dukung Pelaku Industri Cetak dan Kemasan Skala Menengah

Gelombang digitalisasi di Indonesia mengalami dorongan yang luar biasa sepanjang 2020. Transformasi operasional bukan lagi sekadar pilihan, melainkan menjadi sebuah keniscayaan hampir di semua…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:01 WIB

Anggaran PEN Naik, Bakal Kerek Pertumbuhan Ekonomi

Beragam kebijakan ekonomi dilakukan pemerintah pada 2021 ini. Kementerian Keuangan mengalokasikan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021 sebesar Rp 699,43 triliun. Dana ini meningkat dari…

Pemkot Tegal resmikan pusat daur ulang sampah

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:55 WIB

Jadi Pionir di Indonesia, Pemkot Tegal Resmikan Pusat Daur Ulang Sampah di Mintragen

Setelah resmi bergabung sebagai penyelenggara program "Yok Yok Ayok Daur Ulang!" bersama dengan Trinseo, Kemasan Group dan organisasi pendukung lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal hari ini,…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:35 WIB

Menperin Agus Minta Pemda Susun RPIK Sesuai Ketentuan yang Berlaku

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menghimbau setiap daerah untuk dapat menyusun Rencana Pembangunan Industri Kabupaten/Kota (RPIK) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kopi Ilustrasi

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:59 WIB

Sabtu Besok, Harmonisasi Kopi Indonesia Akan Bahas Tren Bisnis Kopi di Tahun 2021

Event Harmonisasi Kopi Indonesia 2021 bertujuan membantu pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, meningkatkan minat masyarakat Indonesia, Pelaku Usaha, Petani dan Penggiat Kopi untuk lebih…