Dara Cantik Callista Arum Tingkatkan Kemampuan Akting dari Dian Nitami

Oleh : Herry Barus | Minggu, 24 Januari 2021 - 12:00 WIB

Calista Arum (Foto Dok Synopsis)
Calista Arum (Foto Dok Synopsis)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai bintang anyar di dunia akting, Callista Arum mengaku bersyukur bisa main bareng dengan artis senior sekaliber Dian Nitami yang sudah banyak makan asam garam di dunia film dan sinema Indonesia. Karenanya, Callista banyak belajar tentang banyak hal pada Dian Nitami.

"Sebagai pemain baru tentu sempat minder berhadapan dengan Tante Dian Nitami, tapi setelah sering syuting bareng akhirnya suasan jadi cair. Dan saya jadi bisa banyak belajar akting sama beliau," ujar Callista Arum saat acara  3xtraOrdinary Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri" yang di gelar SCTV Sabtu (23/1/2021)

Diakui Callista berkat banyak belajar dari istri aktor Anjasmara itu aktingnya makin ciamik dan bisa bersaing dengan pemain lain yang lebub dulu terjun ke dunia akting..

"Alhamdulillah ternyata banyak teman-teman yang suka dengan akting saya,ini membuktikan kalau akting saya diterima mereka," kata dara cantik ceria.

Meski begitu, Callista merasa belum puas dengan kemampuan aktingnya, untuk itu ia aka terus banyak belajar kepada artis senior maupun sutradara Buku Harian Seorang Istri, Maruli Ara yang piawa menggarap sinetron drama

"Kalau ada kesempatan,saya ingin terus menimba ilmu pada artis senior yang terlibat di sinetron Buku Harian Seorang Istri ini. Termasuk kepadanya sutradara nya Oom Maruli , " tegas Callista Arum.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Brantas Abipraya (persero)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:20 WIB

Mantap!!! Brantas Abipraya Raih Penghargaan K3L Tingkat Dunia

Level ini menunjukkan bahwa Brantas Abipraya telah teruji proaktif sistem budaya K3L-nya baik di lapangan maupun di bagian administrasi melalui hasil survei dan observasi mendalam.

Anggota HIPMI

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:05 WIB

Siap-siap! Jumat Besok, Bos-bos Muda di RI Bakal 'Serbu' Jakarta, Presiden Jokowi Dipastikan Hadir!

Ketua Panitia Rakernas HIPMI XVII Rohalim Boy Sangadji mengatakan, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) merangkul dan mengajak tokoh nasional baik pengusaha…

Apotik PT Kimia Farma (Persero) (BeritaSatu)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:03 WIB

Kabar Baik untuk Pelaku UKM, Produknya Bisa Jualan di Apotek Kimia Farma, Begini Caranya

Jakarta - Kabar baik datang untuk para pelaku usaha kecil menengah (UKM) karena produknya berpeluang masuk apotek PT Kimia Farma Tbk.

Pencuri Ikan Ilegal

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:53 WIB

Tenggelamkan 10 Kapal Asing Pelaku Illegal Fishing, Ini Penjelasan Kementerian Kelautan Perikanan

Jakarta (4/3) – Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Kejaksaan Agung Republik Indonesia dalam hal ini melalui Kejaksaan Negeri Batam selaku eksekutor melaksanakan penenggelaman 10 kapal…

Customer service sedang melayani nasabah (Doc:BCA Syariah)

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:25 WIB

BCA Syariah Gandeng Garasi.id Perluas Jangkauan Pembiayaan

PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) dan platform e-commerce mobil bekas online Garasi.id edukasi pengunjung BCA EXPOVERSARY Online 2021 mengenai pembiayaan syariah untuk mobil bekas (pre-owned…