Pegadaian Berikan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Ibadah Kepada Korban Banjir dan Tanah Longsor Sumedang

Oleh : Hariyanto | Senin, 18 Januari 2021 - 15:13 WIB

Pegadaian beri bantuan korban banjir di sumedang
Pegadaian beri bantuan korban banjir di sumedang

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Pegadaian (Persero) memberikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang berupa sembako dan perlengkapan ibadah.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wartono Deputi Bisnis Area Priangan Timur (Tasikmalaya) Kanwil X Bandung didampingi Pemimpin Cabang Tanjungsari dan Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Padasuka yang diterima oleh Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizki , Rabu (13/01/2021).

"Kami atas nama warga menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian atas respon yang diberikan untuk meringankan beban masyarakat. Bantuan yang diberikan oleh Pegadaian ini sangat membantu kami menghadapi musibah di tengah Pandemi Covid-19," kata Didik.

Sementara itu Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Priangan Timur (Tasikmalaya) Kanwil X Bandung, Wartono menyatakan empati dan ikut berduka cita atas musibah yang dihadapi masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat menghadapi musibah dengan tabah dan penuh kesabaran.

“Kami yakin musibah ini tidak mudah untuk dihadapi. Kami juga percaya bahwa bantuan yang  kami berikan tidak mampu memulihkan dampak yang timbul namun demikian kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat,” ungkapnya.

PT Pegadaian (Persero) terus berkomitmen untuk membantu masyarakat melalui program CSR Pegadaian Peduli yang terdiri dari program yang bersifat pro Planet, pro People, dan pro Profit. Program-program yang dibuat ditujukan untuk peningkatan kelestarian lingkungan, kualitas masyarakat dan peningkatan ekonomi yang bermuara pada kesjahteraan masyarakat.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…