Simak! Pakar Kecantikan Ini Ungkap Cara Bikin Kulit Jadi Glowing dan Sehat

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Januari 2021 - 16:00 WIB

 Tetap Tingkatkan Perawatan Kulit Anda
Tetap Tingkatkan Perawatan Kulit Anda

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Setiap memasuki awal tahun baru, biasanya kita membuat resolusi untuk meninggalkan kebiasan buruk dan mulai merawat diri kita dengan lebih baik, termasuk menyertakan kebiasan merawat kulit agar lebih baik.

Sebab, menjaga rutinitas perawatan kulit yang tepat dan sesuai dengan tipe kulit dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk bisa menjalani tahun dengan lebih baik.

Oleh karena itu, penting menggunakan perawatan kulit atau skincare yang tepat sesuai dengan kebutuhan, agar dapat mewujudkan kulit tampak lebih glowing dan sehat.

Ada banyak produk perawatan kulit yang kini sudah diproduksi oleh produsen dalam negeri.

Produk skincare dari produsen lokal sudah tidak kalah dengan produsen-produsen terkemuka dari luar negeri untuk menghasilkan manfaat perawatan yang dapat memberikan perubahan. Melihat semakin banyak perempuan di Indonesia yang peduli dengan perawatan kulit, Scarlett Whitening (“SCARLETT”) sebagai brand lokal Indonesia yang telah berdiri sejak 2017 ikut berpartisipasi dalam 1.1 New Year Sale - Beauty Sale di Shopee untuk dapat memberikan para pengguna akses yang mudah dalam mendapatkan produk perawatan wajah terbaik.

Felicya Angelista, Founder Scarlett Whitening Sabtu (9/1/2021) mengatakan saat ini produk-produk skincare telah mengalami banyak inovasi mengikuti tren kecantikan.

"Oleh karena itu, produk yang dikeluarkan oleh SCARLETT adalah produk yang mudah digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah serta aman karena sudah terdaftar dalam BPOM RI. Dengan beragam pilihan inovasi produk skincare yang kami hadirkan, diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik untuk merawat dan membantu mencerahkan kulit para pengguna produk kami, khususnya masyarakat Indonesia. Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam 1.1 New Year Sale - Beauty Sale kali ini untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk perawatan tubuh dan wajah terbaik dari SCARLETT," ujarnya.

Pada tanggal 11-14 Januari 2021, pengguna dapat menemukan dan membeli produk-produk dari SCARLETT dengan diskon hingga 33% hanya di Shopee.

Salah satunya tentu produk kesayangan dan yang paling banyak dicari dari SCARLETT yaitu serum. Kedua produk serum dari SCARLETT, Brightly Ever After Serum dan Acne Serum, memiliki kandungan berbeda yang masing-masing dapat digunakan untuk mengatasi permasalah kulit yang dimiliki.

Brightly Ever After Serum merupakan serum dengan kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, serta memudarkan dan menghilangkan noda di wajah.

Sedangkan Acne Serum memiliki kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang bagus untuk membantu menyembuhkan jerawat dan meregenerasi kulit dengan cara meredakan peradangan, kemerahan, serta iritasi yang dirasakan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan produk kecantikan menjadi salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee.

"Terlebih pada kondisi pandemi saat ini juga akan sangat mendukung untuk dapat merawat kulit, karena masih banyak beraktivitas di rumah saja dan jarang terpapar polusi, maka akan lebih mudah untuk mewujudkan kulit wajah glowing dengan menggunakan rangkaian skincare pilihan. Sebagai perpanjangan tangan pengguna, Shopee terus berupaya menyediakan ragam pilihan produk-produk terbaik dalam kategori skincare terlebih pada tahun yang baru ini. Oleh karena itu, pada 1.1 New Year Sale - Beauty Sale kali ini, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan SCARLETT, salah satu brand lokal kecantikan untuk menghadirkan produk skincare  terbarunya di Shopee. Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Shopee dalam mendukung brand lokal untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi solusi yang dihadirkan oleh kami sebagai perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses ragam pilihan perawatan kecantikan tanpa harus keluar rumah," jelasnya.

Tidak hanya produk serum, pengguna Shopee juga dapat menikmati berbagai promo menarik untuk produk unggulan SCARLETT lainnya seperti, Body Lotion Romansa, Shower Scrub Pomegranate, dan masih banyak lagi pada 1.1 New Year Sale - Beauty Sale yang akan berlangsung pada 14 Januari 2021.

Pengguna pun juga dapat menikmati peluncuran eksklusif 4 produk terbaru SCARLETT pada 18 Januari 2021 mendatang untuk melengkapi dan memaksimalkan rangkaian perawatan wajah, antara lain Brightly Ever After Cream – Day, Brightly Ever After Cream – Night, Acne Cream – Day dan Acne Cream. 

Selain itu, berbagai promo diskon Shopee 1.1 New Year Sale lainnya yang akan berlangsung hingga 17 Januari 2021 juga bisa dinikmati pengguna antara lain, Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon sampai dengan 90%.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.