Aplikasi Belanja Titipku Buka Kantor di Kelapa Gading

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 Desember 2020 - 17:00 WIB

Titipku
Titipku

INDUSTRY.co.id - Jakarta – CEO Titipku, Henri Suhardja, bersama pendiri Titipku, Ong Tek Tjan, meresmikan kantor baru Titipku di Kelapa Gading Jakarta Utara. Acara peresmian sederhana ini diselenggarakan di Jl. Boulevard Timur pada pukul 15.00 WIB.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah relasi bisnis Titipku.

Acara peresmian sengaja dilakukan secara sederhana dan hanya mengundang sedikit orang, mengingat kondisi pandemi yang belum usai. Acara puncak dari peresmian ini adalah pemotongan pita oleh CEO Titipku.

"Hari ini meresmikan kantor Titipku Kelapa Gading. Kantor ini dibuka untuk mendukung pemasaran di wilayah Jakarta Utara yang memang menjadi salah satu fokus bisnis Titipku," terang Faradhita Delicia, selaku manajer pemasaran Titipku.

Faradhita mengungkapkan, kantor pusat Titipku berada di Kota Yogyakarta. Kantor Kelapa Gading ini dibuka setelah melihat banyaknya penggunaan aplikasi Titipku untuk belanja warga di wilayah itu.

“Titipku bukan hanya sekadar aplikasi belanja online, melainkan perusahaan yang bisa membantu segala kebutuhan UMKM. Misalnya UMKM di bidang kuliner, Titipku menyediakan kemasan berkualitas food grade untuk para UMKM kuliner dengan harga yang murah dan bisa dipesan dalam jumlah sedikit,” lanjut Faradhita.

“Dengan adanya kantor di Kelapa Gading, diharapkan kami bisa mengajak para pengusaha kuliner di wilayah ini untuk menggunakan produk kemasan kami,” pungkas Faradhita.

Sementara itu, CEO Titipku, Henri Suhardja mengatakan, selama pandemi, Titipku fokus bantu pedagang pasar dan UMKM untuk go digital.

"Sehingga masyarakat dapat belanja dari aplikasi Titipku dan transaksi meningkat pesat," ucapnya.

"Semoga dengan adanya kantor cabang di Kelapa Gading ini dapat memberikan semangat yang lebih untuk masyarakat dan pedagang mengenai bisnis digital," tutup Henri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri AVPN Abu Dhabi 2024

Rabu, 24 April 2024 - 10:20 WIB

Di Ajang AVPN Abu Dhabi 2024, Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Pariwisata Berkelanjutan Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memastikan bahwa praktik-praktik pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan menjadi dasar utama dalam pengembangan…

Schneider Electric Tekankan Pentingnya Perangkat Lunak, Otomasi & Elektrifikasi

Rabu, 24 April 2024 - 10:09 WIB

Schneider Electric Raksasa Teknologi Industri Otomasi Pamer Inovasi Terbaru di Hannover Messe 2024

Schneider Electric, pemimpin teknologi industri dalam manajemen energi dan otomasi, akan memamerkan inovasi terbaru dalam portofolionya di Hannover Messe, yang mencakup perangkat lunak industri,…

Holding perkebunan PTPN III

Rabu, 24 April 2024 - 10:02 WIB

Bikin Tenang Masyarakat! Pabrik Gula SGN Siap Giling Tebu Tahun Ini

Sinyal kelangkaan gula konsumsi di dalam negeri mulai membuat masyarakat khawatir. Defisit produksi gula konsumsi nasional, tekanan geopolitik yang semakin meningkat serta penguatan mata uang…

Honda Motor Co. Ltd

Rabu, 24 April 2024 - 09:51 WIB

Wow, Penjualan Mobil Honda Melesat pada Maret 2024

PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan retail sebanyak 10.706 unit pada bulan Maret 2024, atau meningkat sebesar 19% dibandingkan bulan sebelumnya. Penjualan Honda tersebut didukung peningkatan…

Optimalkan PMN 2024, Hutama Karya Pastikan Keberlangsungan Perusahaan Jalan Tol Trans Sumatera

Rabu, 24 April 2024 - 09:27 WIB

Optimalkan PMN 2024, Hutama Karya Pastikan Keberlangsungan Perusahaan Jalan Tol Trans Sumatera

Selama satu dekade terakhir, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) berhasil menghubungkan konektivitas 8 provinsi di Sumatra melalui ketersediaan infrastruktur jalan tol. Pencapaian ini tidak…