MG Motor Tawarkan Pelanggan Nyaman Berkendara Tanpa Beban Pikiran

Oleh : Herry Barus | Senin, 28 Desember 2020 - 17:00 WIB

MG Care
MG Care

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menjanjikan pemenuhan ekspektasi yang lebih baik dari segi kenyamanan berkendara, terlebih dari sisi layanan purna jual, MG menyediakan perlindungan bagi kepemilikan MG ZS dan MG HS dengan garansi selama 5 tahun penuh tanpa batasan kilometer.

Hal ini menjawab kecemasan yang umum diutarakan oleh calon konsumen dan MG pun menunjukan keseriusannya dalam mewujudkan pelayanan purna jual terbaik bagi seluruh pelanggannya.

Tidak hanya garansi, memiliki mobil MG juga kian menyenangkan karena konsumen diberikan ketenangan ekstra dengan tersedianya gratis layanan penggantian pelumas mesin dan suku cadang serta jasa servis hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun yang dapat diakses di seluruh outlet 3S (sales, servis, dan suku cadang) MG di kota Medan, Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Makassar, hingga Manado.

MG memahami pentingnya memberikan lebih dari pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman, tetapi juga perawatan selama masa kepemilikan mobil MG.

“Dengan tersedianya outlet resmi yang menyediakan layanan 3S, pelanggan MG tidak hanya dimudahkan untuk mengakses kepemilikan mobil MG, tetapi juga untuk perawatan jangka panjangnya. Melalui redefined expectation, kami memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan berkendara penduduk Indonesia yang berkualitas dan dapat diandalkan dari segala lini. Terlebih dalam situasi pandemi, kenyamanan pelanggan pun dibuktikan melalui layanan intensive pre-delivery inspection yang memastikan unit telah disanitasi sebelum diserahkan ke pelanggan. Oleh karena itu, kami juga semakin serius dalam melakukan ekspansi guna memberikan kepuasan yang merata bagi seluruh konsumen kami di Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing , & PR Director MG Motor Indonesia., Senin (28/12/2020)

Selain itu, menurutnya, fitur yang berlimpah dan aman, setiap pembelian produk MG juga disertai dengan rasa bebas khawatir melalui garansi kendaraan selama lima tahun tanpa batasan kilometer.

"Periode ini terhitung sejak pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama dan tentunya mengikuti periode perawatan kendaraan sesuai dengan buku manual," terangnya.

Lebih lanjut, MG juga menyediakan garansi suku cadang orisinal selama 6 bulan atau 10.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Sementara itu, pemeliharaan kendaraan secara berkala sangat penting dilakukan untuk menjaga performa dan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima, terutama saat pelanggan hendak menempuh perjalanan jarak jauh.

Tanpa perlu khawatir, pelanggan MG HS dan juga MG ZS mendapatkan keuntungan saat pembelian produk MG berupa fasilitas gratis biaya perawatan dan jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Fasilitas ini dikemas dalam bentuk 6 voucher yang dapat digunakan untuk perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi MG Motor Indonesia.

Pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan berkala mobil MG pada periode 1.000 km, 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km, 40.000 km, dan 50.000 km.

Pusat panggilan siaga dan on-road assistance 24 jam
Perjalanan jarak jauh pada malam hari tidak lagi mengkhawatirkan karena MG Motor Indonesia tetap siap siaga menyediakan informasi hingga solusi jika terjadi masalah pada kendaraan pelanggan melalui pusat panggilan yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Informasi ini mencakup lokasi bengkel resmi, mendaftarkan keluhan, hingga meminta fasilitas derek yang tersedia selama 24 jam jika pelanggan mengalami kendala selama perjalanan.

Melalui pusat panggilan siaga, pelanggan dapat menerima bantuan penggantian ban, aki, dan kabel jumper aki untuk kerusakan ringan, serta fasilitas derek untuk membawa kendaraan pelanggan ke pusat layanan MG resmi terdekat.

Tak hanya itu, bahkan pelanggan diberikan kenyamanan ekstra dengan penyediaan mobil pengganti, jika mobilnya harus menginap selama minimal 4 hari untuk perbaikan di bengkel resmi MG.

Tim purna jual MG akan menyediakan layanan mobil pengganti yang siap dalam waktu dua jam dari kunjungan perbaikan kedaraan pelanggan di outlet resmi MG.

"Layanan ini disediakan untuk tetap menunjang mobilitas pelanggan selama perbaikan kendaraan dilakukan," jelasnya lagi.

sementara terkait ketersediaan serta distribusi suku cadang dan aksesori orisinal MG memastikan tingkat kepuasan konsumen tetap terjaga.

Hal tersebut dimungkinkan dengan tersedianya fasilitas penyimpanan suku cadang dan aksesori orisinal yang dipusatkan pada MG Parts Distribution Centre (PDC) di kawasan industri Marunda.

Dengan kualitas kontrol yang baik, memastikan rantai distribusi suku cadang dan aksesori orisinal tetap terjamin, sehingga kebutuhan konsumen dapat dipenuhi dengan tepat waktu.

Tersedianya layanan MG Care melengkapi kenyamanan berkendara mobil MG, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan tenang.

Layanan purna jual yang menunjang kualitas produk MG Motor Indonesia ini semakin mempertegas kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap merek mobil asal Inggris ini.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…