Dilengkapi Pusat Convention Internasional, NET 89 Headquarter di BSD City Mulai Dibangun Awal Tahun 2021

Oleh : Ridwan | Rabu, 16 Desember 2020 - 17:01 WIB

NET 89 Headquarter
NET 89 Headquarter

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebuah perusahaan IT, PT Simbiotik Multimedia Indonesia (SMI) dengan merek dagang Net 89 akan segera merealisasikan investasinya dengan membangun gedung perkantoran di area premium BSD City.

Berdiri di atas lahan seluas 8.000 meter persegi, pembangunan gedung perkantoran NET 89 direncanakan akan dimulai awal tahun 2021, dengan nilai investasi mencapai Rp450 miliar. 

Nantinya, gedung perkantoran 9 lantai ini juga akan dilengkapi dengan pusat convention berstandar internasional yang dirancang khusus untuk menunjang bisnis NET 89 yang berkembang pesat.

CEO PT. SMI Andreas Andreyanto mengatakan, gedung ini nantinya akan menjadi kantor pusat NET 89 dan sekaligus mengkokohkan bisnis SMI sebagai perusahaan IT di Indonesia yang memiliki gedung perkantoran disertai pusat konversi bertaraf internasional.

"Ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi perusahaan mampu berekspansi di tengah masa pandemi Covid-19. Pembangunan gedung ini pun didanai dari hasil usaha perusahaan selama 3 tahun," kata Andreas di Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Dijelaskan Andreas, konsep gedung NET 89 mencerminkan visi misi dan nama besar SMI. Menurutnya, gedung ini adalah simbol reputasi, prestasi dan inovasi NET 89, baik sekarang maupun dikemudian hari. 

"Nantinya karakter interior NET 89 Headquarter adalah praktis, elegan, modern dan nyaman," ucapnya.

"Konsep interiornya akan merefleksikan kinerja besar NET 89 yang sudah dibangun selama ini. Lobby yang megah dengan plafon tinggi disertai dengan aksen modern dan detail interior yang bercita rasa tinggi didukung berbagai perlengkapan canggih akan menyambut para tamu. Lantai dasar inilah yang akan menjadi lounge mewah dan megah," tambah Andreas.

Gedung Headquarter NET 89 juga akan tersedia ballroom dan berbagai ruang meeting dengan kapasitas hingga 1500 orang. Nantinya juga akan tersedia beberapa restoran, cafe, foodcourt hingga lounge yaang rileks dan nyaman.

Di gedung ini juga dapat ditemui fasilitas lengkap yang bisa dimanfaatkan member NET 89 berupa studio mini, gymnasium, kolam renang dan taman di atap bangunan.

"Kabar baik lainnya, di salah satu lantai NET 89 tower ini akan menjadi tempat NET 89 trading academy. Akademi ini adalah tempat prestisius bagi kita untuk menimba ilmu tentang trading robotik melalui ebook atau trading manual. Ini sungguh kesempatan yang bagus bagi siapapun yang ingin menimba ilmu bersama SMI," terang Andreas.

Sementara itu, Doddy A. Tjahjadi selaku Managing Director PT Prada Tata Internasional (PTI) selaku arsitek gedung NET 89 Headquarter mengatakan, gedung ini akan menjadi yang ikonik di BSD City. 

"Selain megah, gedung ini juga akan memberikan kenyamanan bagi para pendatang," kata Doddy.

Ia pun mengungkapkan bahwa selama 30 tahun berprofesi, baru pertama kali bertemu dengan klien yang ingin melakukan pembangunan proyek secara fast track (kilat) pada masa resesi ekonomi. 

"Ini akan memberikan semangat dan signal yang positif bagi dunia usaha di Indonesia menjelang tahun 2021," tutup Doddy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…