Tak Terbendung! Ini Rahasia Derma Express Melebarkan Sayap Kian Jauh

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 02 Desember 2020 - 20:34 WIB

Antusiasme besar yang ditunjukan oleh masyarakat dengan kehadiran Derma Express, memotivasi Derma Express untuk melebarkan sayap lebih jauh lagi.
Antusiasme besar yang ditunjukan oleh masyarakat dengan kehadiran Derma Express, memotivasi Derma Express untuk melebarkan sayap lebih jauh lagi.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Antusiasme besar yang ditunjukan oleh masyarakat dengan kehadiran Derma Express, memotivasi Derma Express untuk melebarkan sayap lebih jauh lagi. Saat ini Derma Express telah tersedia di 3 lokasi yang tersebar di JABODETABEK, yaitu Cabang Utan Kayu, Cabang Serpong, dan yang terakhir adalah Cabang Tawakal, yang terletak di Jl. Tawakal Ujung C-1, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Hadirnya Derma Express Tawakal dikarenakan di jakarta, penampilan fisik sudah menjadi kebutuhan utama, karena tidak dapat dipungkiri lagi hal tersebut sangat berpengaruh ke karir dan kehidupan personal. Derma Express tetap pada komitmen kami yaitu untuk menyediakan treatment aman dan terjangkau bagi masyarakat” ungkap Dokter Stiven Eli selaku Head Docter Derma Express.

Dalam kesempatan ini pun Derma Express menghadirkan beberapa treatment terbaru yaitu Glow Booster, Sexy Back, Spot Free, dan Vita Glow, treatment baru ini ditujukan untuk mereka yang ingin mendapatkan kulit yang lebih sehat dan cantik.

Glow Booster, treatment ini bermanfaat agar kulit lebih kenyal, lembab cerah dan glowing. Selain itu Glow Booster juga mampu mengatasi masalah kulit wajah lainnya seperti, flek, bekas jerawat yang merah, serta sunburn.

Selanjutnya adalah Sexy Back Treatment yang berfungsi mengatasi peradangan dan menghilangkan jerawat pada area punggung yang seringkali sulit untuk di obati. Hasilnya, kulit punggung jadi lebih halus dan sehat terawat.

Selain itu, Spot Free Treatment berfungsi menghilangkan bekas luka dan bekas gigitan nyamuk yang menghitam. Selain itu, Spot Free Treatment juga mampu menyamarkan strecthmark serta mencerahkan warna kulit.

Dan yang terakhir adalah Supervit Infusion berfungsi untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan terkena virus. Selain meningkatkan kekebalan tubuh, Supervit Infusion juga mampu menstimulasi produksi kolagen pada tubuh, membuat kulit terlihat lebih cerah berseri.

Derma Express akan terus melebarkan sayapnya ke seluruh penghujung Indonesia untuk menjawab kebutuhan masyarakat agar dapat memperoleh  wajah sehat dan proporsional, dan juga kesehatan kulit yang maksimal.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar

Rabu, 21 April 2021 - 17:15 WIB

Archandra Tahar Sebut PGN Punya Peran Penting Ambil Peluang Optimalkan Kebutuhan LNG Dunia yang Semakin Membesar

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar mengungkapkan, PGN memiliki posisi strategis dalam penyediaan energi yang ramah lingkungan dan efisien di dalam negeri. Dijelaskan…

KSPI

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Buruh Desak MK Batalkan UU Cipta Kerja

Mahkamah Konstitusi menggelar sidang pendahuluan uji formil judicial review UU Cipta Kerja, Rabu (21/4/2021). Uji formil ini dimohonkan oleh Riden Hatam Aziz dan kawan-kawan, yang merupakan…

Pelayanan Rapid Antigen di Rest GT Gunung Sugih, Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Hutama Karya Tingkatkan Pelayanan Test Rapid Antigen Sepanjang Masa Pamdemi

Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di tengah momen Ramadhan tahun 2021 ini, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tetap melakukan…

Presiden Joko Widodo saat meninjau kawasan industri terpadu Batang

Rabu, 21 April 2021 - 16:45 WIB

Goks! Presiden Jokowi Sebut Pabrik Kaca Terbesar di Asia Tenggara Bakal Segera Dibangun di KIT Batang

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan bahwa sebanyak 450 dari 4.300 hektare lahan di Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang, Jawa Tengah, telah siap dipakai. Sehingga para investor dapat…

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso saat menandatangani perjanjian kerja sama dengan CIMB Niaga

Rabu, 21 April 2021 - 16:15 WIB

Gandeng CIMB Niaga, Jababeka Residence Hadirkan Pembiayaan Bunga Rendah

Jababeka Residence bersama CIMB Niaga menyepakati kerja sama dalam pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka. Bentuk kerja sama ini diyakini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, baik…