Pupuk Indonesia Grup Raih 8 Penghargaan Dalam Ajang BUMN Marketing and Branding Awards 2020

Oleh : Herry Barus | Jumat, 06 November 2020 - 12:45 WIB

Pupuk Indonesia Grup Raih 8 Penghargaan Dalam Ajang BUMN Marketing and Branding Awards 2020
Pupuk Indonesia Grup Raih 8 Penghargaan Dalam Ajang BUMN Marketing and Branding Awards 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Marketing and Branding Awards 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan Arrbey Consulting. Dua penghargaan yang diraih Pupuk Indonesia dalam acara tersebut adalah BUMN Branding Award kategori Community Branding dan BUMN Marketing Award kategori Marketing the Innovation. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia, Gusrizal dalam acara penganugerahan pada Kamis, 5 November 2020 di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta.

"Apresiasi ini merupakan hasil dari kerja keras dari seluruh insan Pupuk Indonesia Grup yang telah bekerja keras mengembangkan perusahaan melalui berbagai inovasi. Semoga apresiasi ini dapat menjadi pemacu semangat Kami untuk terus bergerak maju dan optimal dalam menjalankan core value perusahaan," kata Kepala Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia Wijaya Laksana.

Selain itu, lima anak perusahaan Pupuk Indonesia juga meraih penghargaan dalam acara tersebut. Kelimanya yakni PT Rekayasa Industri yang meraih Branding Award kategori Branding the Innovation, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang  yang meraih Branding Award Kategori Community Branding, PT Petrokimia Gresik yang meraih Marketing Award kategori Corporate Communication, PT Pupuk Kalimantan Timur yang meraih Marketing Award kategori Marketing the Innovation, dan PT Pupuk Iskandar Muda yang meraih Marketing Award kategori Marketing Development.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini, Direktur Pemasaran PT Petrokimia Gresik Digna Jatiningsih juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best CMO BUMN Branding and Marketing dalam kategori Corporate Marketing Performance.

Sebagai informasi, ajang BUMN Marketing and Branding Awards sendiri adalah acara tahunan yang diadakan oleh majalah BUMN Track dan Arrbey Consulting yang bertujuan untuk mengapresiasi kinerja BUMN dalam segi marketing dan branding. Pada tahun ini, acara tersebut  mengangkat tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing.” Penghargaan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing dengan optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Ajang ini diikuti oleh 114 perusahaan BUMN dengan proses penjurian yang berlangsung dalam dua tahap, yakni tahap pengisian kuesioner antara 8 September – 6 Oktober 2020. Peserta yang lolos tahap pengisian kuesioner kemudian mengikuti wawancara di hadapan juri antara tanggal 13-21 Oktober 2020. Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang mewakili akademisi, profesional, dan pakar branding marketing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bali Trail Running 2022 di Kabupaten Bangli, Bali (Foto: Kemenparekraf)

Senin, 16 Mei 2022 - 19:00 WIB

Menparekraf: Bali Trail Running 2022 Tanda Parekraf Bali Kian Bangkit

Menghadiri “Bali Trail Running 2022” di Kabupaten Bangli, Bali, Minggu (15/5/2022), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi event tersebut yang dipercaya…

Pendapatan Bersih tumbuh 106,23%, Segmen Penjualan Unit Alat Berat Tumbuh 135,49%

Senin, 16 Mei 2022 - 17:53 WIB

Dahsyat Tembus 295%, Pertumbuhan Laba Bersih KOBEX pada Triwulan I-2022

Jakarta – PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) penyedia alat berat terintegrasi, membukukan pencapaian positif pada tiga bulan pertama 2022.

Mantan Politikus Laksamana Sukardi Gandeng Harry Tjahjono Cegah Dampak Negatif Konten Youtube Pada Anak.

Senin, 16 Mei 2022 - 17:42 WIB

Mantan Politikus Laksamana Sukardi Gandeng Harry Tjahjono Cegah Dampak Negatif Konten Youtube Pada Anak.

Mantan politikus PDIP dan Menteri BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksamana Sukardi (LS), menggandeng seniman Harry Tjahjono untuk membuat konten youtube ramah anak.

Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland, Bandung, Jawa Barat ( Instagram/@pianpian)

Senin, 16 Mei 2022 - 17:30 WIB

Genjot Pariwisata, Bandung Harus Punya Ciri Khas Sebagai Kota Wisata

Salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyebut sejumlah tempat wisata yang ada di Ibu Kota Jawa Barat itu perlu memiliki ciri khas yang…

Petugas memeriksa kesehatan mulut Sapi

Senin, 16 Mei 2022 - 16:51 WIB

Untuk Kurban, HPDKI Persiapkan Ternaknya Aman dan Sehat dari PMK

Terkait dengan adanya wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di beberapa kabupaten di Jawa Timur dan di Aceh, Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) gerak cepat mengkoordinasikan seluruh…