10 Bintara dan 21 Tamtama Remaja Perkuat Menbanpur 1 Marinir

Oleh : Herry Barus | Kamis, 29 Oktober 2020 - 06:00 WIB

10 Bintara dan 21 Tamtama Remaja Perkuat Menbanpur 1 Marinir
10 Bintara dan 21 Tamtama Remaja Perkuat Menbanpur 1 Marinir

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmembanpur 1 Mar) Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake S. S.E., memimpin pelepasan Bintara dan Tamtama remaja Membanpur 1 Mar di Ruang Rekreasi Menbanpur 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Sebanyak 10 Bintara dan 21 Tamtama Remaja yang tergabung dengan Menbanpur 1 Mar diserahkan ke tiap - tiap Batalyon sesuai dengan penempatannya masing - masing. Dalam perkembanganya Batalyon Zeni 1 Marinir menerima 2 Bintara remaja dan 2 Tamtama remaja, Batalyon Bekpal 1 Marinir menerima 2 Bintara remaja dan 5 Tamtama remaja.

Selanjutnya Batalyon Angmor 1 Marinir menerima 2 Bintara remaja dan 4 Tamtama remaja, Batalyon Komlek 1 Marinir menerima 2  Bintara remaja dan 5 Tamtama remaja dan Batalyon Pom 1 Marinir menerima 2 Bintara Remaja dan 5 Tamtama Remaja.

Dalam amanatnya, Danmenbanpur 1 Mar menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di satuannya masing - masing, "Segera sesuaikan keadaan dan lingkungan di tempat yang baru. Berikan prestasi yang terbaik untuk satuan, tumbuhkan rasa bangga pada diri prajurit - prajurit sekalian menjadi seorang Marinir, dan yang terakhir jaga kesehatan dan fisik karena tugas - tugas di satuan membutuhkan prajurit - prajurit yang terbaik," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, para Komandan Satuan dan seluruh Pasipers tiap - tiap Batalyon jajaran Menbanpur 1 Mar.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:54 WIB

KPK Amankan Sejumlah Diduga Pejabat Kemensos Diduga Korupsi Bansos Covid-19

KPK mengamankan beberapa orang yang diduga merupakan pejabat Kemensos berkaitan dengan tindak pidana korupsi pelaksanaan bantuan sosial COVID-19. Hingga saat ini kami masih melakukan pemeriksaan

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:05 WIB

Topang Daya Saing, Kemenperin Dorong Teknologi Pengelolaan Limbah Industri

Perkembangan teknologi pengelolaan limbah industri terus berkembang sejalan dengan semakin tingginya permasalahan lingkungan, baik yang menggunakan teknologi fisika, kimia, maupun biologi.

MoU Mandiri Syariah dengan PLN

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:04 WIB

Mandiri Syariah Kucurkan Pembiayaan Sindikasi Rp1,2 Triliun untuk PLN

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen mendukung pembangunan infrastruktur negeri, salah satunya melalui dukungan finansial belanja modal atau capital expenditure (capex) PT Perusahaan…

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:00 WIB

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengungkapkan spesifikasi sepeda kuning lipat 'Bamsoet' yang spesial itu. Antara lain memiliki berat 12 Kg, frame set dari chromoly, brake system…

Menuju Kuala Tanjung Port & Industrial Estate Sebagai Indonesia’s Logistic & Supply Chain Hub

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:00 WIB

Menuju Kuala Tanjung Port & Industrial Estate Sebagai Indonesia’s Logistic & Supply Chain Hub

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 bersinergi dengan Pertamina untuk pengelolaan sarana dan fasilitas bunker penunjang bahan bakar minyak (BBM) dan jalur pipa gas di Pelabuhan…