Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Komisi III Bersama Kapolda Jatim Salurkan Ribuan Sembako dan Masker

Oleh : Krishna Anindyo | Jumat, 16 Oktober 2020 - 12:15 WIB

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir bersama Kapolda Jatim Fadil Imran, Bagikan Ribuan Paket sembako dan masker untuk masyarakat Surabaya (Photo by Nadia/Man)
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir bersama Kapolda Jatim Fadil Imran, Bagikan Ribuan Paket sembako dan masker untuk masyarakat Surabaya (Photo by Nadia/Man)

INDUSTRY.co.id - Surabaya – Di tengah pandemi Covid-19 ini Komisi III DPR RI dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir bersama Kapolda Jatim Fadil Imran, bagikan 1000 paket sembako dan 5000 masker kepada masyarakat Jawa Timur guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Beberapa diantaranya adalah para pengemudi Ojek Online hingga Penggali Kubur.

“Kami Komisi III DPR RI juga ingin berkontribusi kepada mereka-mereka yang berjibaku yang langsung turun di bawah termasuk penggali kubur, ojek online, teman-teman pekerja dan lain-lainnya. Kami memberikan sedikit bantuan agar supaya ini menjadi juga bisa bermanfaat bagi mereka yang berhadapan langsung dengan pandemi Covid-19 ini,” kata Adies melalui keterangan yang diterima redaksi pada Jumat (16/10).

Adies mengatakan 1000 paket sembako dan 5000 masker yang telah diberikan itu baru tahap awal. Dirinya berharap dalam waktu dekat, Komisi III DPR RI dapat menggelontorkan masker sampai dengan 200 ribu masker di Jawa Timur selama masa reses ini.

Senada dengan Adies, Anggota Komisi III DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah juga mengatakan bantuan yang diberikan Komisi III DPR RI yang bekerja sama Kapolda Jawa Timur dapat diterapkan di seluruh daerah.

Dimana sangat banyak elemen masyarakat yang berjibaku dan bergotong royong membantu satu sama lain yang terdampak pandemi Covid-19.

“3M (Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) juga harus dibantu disosialisasikan kepada masyarakat. Kebutuhan masker ini masih sangat vital, dan sangat penting. Tadi ada bantuan paket sembako untuk kepentingan masyarakat. Kegiatan ini mudah-mudahan bisa menyebar di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…