BASF Luncurkan Strategi "Empowering Movement" untuk Merek Infinergy

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 Oktober 2020 - 16:00 WIB

BASF
BASF

INDUSTRY.co.id - Jakarta- BASF meluncurkan strategi terbaru, "Empowering Movement," bagi merek Infinergy - expanded thermoplastic polyurethane (E-TPU) - sebuah identitas baru yang merepresentasikan kekuatan gerakan. Selain itu, BASF juga meluncurkan showroom virtual canggih, yang menampilkan beragam aplikasi dan produk Infinergy.

“Infinergy identik dengan inovasi, mendukung pemanfaatan bahan baku kimia guna meningkatkan penemuan baru, seperti raket Dunlop, sepatu Adidas Boost, dan Ergon Saddles. Melalui identitas merek terbaru ini diharapkan dapat mewujudkan komitmen Infinergy®, sekaligus mendukung upaya transformasi dari expanded thermoplastic polyurethane (E-TPU) pertama di dunia menjadi pelopor dalam segmen solusi material dengan performa tinggi,” ungkap Dr. Jens P. Dierssen, Global Business Management, Infinergy, Selasa (13/10/2020)

“Melalui strategi ‘Empowering Movement', kami ingin menghubungkan merek dengan para pelanggan mereka, dan mengetengahkan sebuah wacana menarik tentang bagaimana Infinergy dapat membantu dalam menciptakan peluang baru dalam bidang desain.”

Tampilan baru yang lebih berani untuk "Change Makers" dan "Go-Getters"

Dengan                menggunakan   font       yang      dibuat   miring   dimaksudkan     untuk merepresentasikan pergerakan, citra dari merek Infinergy® yang diperbaharui guna membangkitkan semangat dan pergerakan dengan mengusung nilai positif serta kecepatan. Adapun untuk huruf "e" sengaja di desain setelah bead E-TPU Infinergy, sementara tanda panah di dalam "e" merepresentasikan manfaat keunggulan tanpa batas yang dapat diaplikasikan oleh material terkait terhadap daya respons, kenyamanan, dan daya tahan.

“Strategi merek terbaru ini memiliki dua target audiens utama, yaitu Change Makers dan Go-Getters. 'Change Makers' adalah wirausahawan dan insinyur yang fokus pada pembuatan produk yang dapat mendukung industri untuk terus maju, dan 'Go- Getters' adalah konsumen yang menikmati produk hasil dukungan Infinergy, seperti sadel sepeda, raket, ban, atau lantai khusus untuk keperluan olahraga. Strategi ini menunjukkan bagaimana merek Infinergy dapat mendukung pelanggan kami untuk terus bergerak ke level yang lebih tinggi,” tambah Dierssen.

Showroom virtual untuk proses ide dan kreasi bersama

Terinspirasi oleh bentuk dan infrastruktur unik dari beads Infinergy, showroom ini terdiri dari tiga area:

•             Identity Area - Menampilkan filosofi baru bagi merek, area ini membantu pengunjung memahami bagaimana Infinergy mendukung pergerakan terutama di tiga sektor utama - alas kaki, olahraga dan rekreasi, serta lantai.

•             Showroom Area - Menampilkan ragam proyek yang telah sukses terlaksana dengan mitra dan pelanggan utama, seperti Maincal, merek Amerika Selatan, untuk peluncuran lini sepatu keselamatan Voran terbaru dan merek terkenal lainnya, seperti Elten dan U-Power.

 

•             Resource Area - Area pengetahuan yang memungkinkan audiens memahami inovasi terbaru dari Infinergy, seperti black beads dan mini beads yang baru saja diluncurkan.

 Infinergy BASF telah menjadi landasan utama di balik ragam inovasi bagi pelanggan kami mulai dari alas kaki hingga raket tenis sejak diperkenalkan ke pasar pada tahun 2013. Saat ini, jutaan pelanggan dapat merasakan kekuatan Infinergy melalui produk-produk berkinerja tinggi pada ragam aplikasi yang paling dibutuhkan, dengan penggunaan energi yang lebih hemat namun daya respon yang lebih unggul jika dibandingkan dengan bahan konvensional.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.