Maestro Infinite Protection Berikan Ketenangan dan Kenyamanan Nasabah

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Oktober 2020 - 11:00 WIB

Niharika Yadav, Direktur Utama AXA Financial Indonesia
Niharika Yadav, Direktur Utama AXA Financial Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta- AXA   Financial   Indonesia   meluncurkan  Maestro   Infinite   Protection,  asuransi   jiwa yang komprehensif untuk diversifikasi kekayaan yang dapat membantu keluarga mencapai tujuan finansial jangka panjang dalam mata uang yang kuat danstabil.

Maestro Infinite Protection kini tersedia dalam dolar AS dengan premi mulai dari USD 3.600 per tahun dengan perlindungan jiwa mulai USD 100.000Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengahatas, AXA Financial Indonesia menyediakansolusi jangka  panjang untuk diversifikasi  kekayaan keluarga dan warisan  dalam mata uang  dolar AS lewat produk Maestro Infinite Protection.

Produk ini merupakan solusi asuransi jiwa seumur hidup yang komprehensif, yang dilengkapi dengan manfaat dana tunaidan solusi investasi yang tepat, sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi nasabah karena terjaminnya masa depan keluarga.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk terus berinovasi dan berfokus pada nasabah, kami menghadirkan solusi  yang  memberikan fleksibilitas   kepada  nasabah kelas  menengah  atas untuk  mengamankan perlindungan jangka panjang,sertadiversifikasi  kekayaan merekadalammata uang yang  lebih stabilsehinggadapat meningkatkan nilai dan likuiditas aset serta warisan bagi keluarga,” ujar Niharika Yadav, Direktur Utama AXA Financial  Indonesia.

Dirancang untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada nasabah melaluiperencanaan keuangan dan warisan jangka panjang, Maestro Infinite Protection menawarkan berbagai fleksibilitas manfaat. Berbeda dengan sebelumnya, saat ini  produk ini  ditawarkan dalam mata  uang dolar AS,sehingga  dapat memenuhi kebutuhannasabahsecara lebih komprehensif.

Nasabah yang ingin mendiversifikasi kekayaannyadalamaset dolar AS, sekaligusmendapatkan perlindungan asuransi, akan mendapatkan keuntungan darifitur-fitur lengkap Maestro Infinite  Protection,yaitu 1)  kepastian  perlindungan jiwa  dan  kecelakaan hingga  usia  100  tahun; 2) kepastian jangka waktu pembayaran premi,  yang memungkinkan nasabah memilih jangka waktu yang tetap untuk pembayaran premi dalam 5 atau 10 tahun (untuk mata uang dolar AS); dan 3) kepastian manfaat dana tunai ketikamencapai usia pensiun 65 tahun. Dengan demikian, nasabah memiliki jaminan untuk memberikan masa depan yang terbaik bagi keluarganya.

"Untuk   memenuhi    kebutuhan   diversifikasi   kekayaan  dan   perencanaan  warisan   jangka   panjang,   kami meluncurkan Maestro Infinite Protection dengan manfaat baru, yaitu pilihan produk asuransi dalam mata uang dolar AS untuk  melengkapiproduk dalammata uang Rupiah. Fleksibilitas tersebut dapat membantu nasabah mendiversifikasi portofolionya,dan dipadukan dengan manfaat perlindunganjiwaserta manfaatdana tunai, sehingga  selaras  dengan  tujuan  keuangan mereka. Nasabah pun  dapat  memiliki  ketenangan  hidupkarena mengetahui bahwa keluarga mereka akan memiliki jaminan perlindungan atas warisan yang diberikan secara jangka  panjang  dan berkelanjutan.  Maestro  Infinite  Protection  adalah  solusi  komprehensif  untuk  nasabah terdepankami,”jelasYudhistira  Dharmawata,  Chief  of  Proposition, Direct Marketing, and  Partnership AXA Financial Indonesia.

Maestro  Infinite  Protection menawarkan manfaat dana  tunai  sebesar  20%  dari  uang  pertanggungan ketika nasabah mencapai usia 65 tahun; sementara perlindungan jiwa dan kecelakaan akan terus diberikan hingga usia 100 tahun.

“Dengan  berbagai keunggulan  yang  ditawarkan produk  ini,   Maestro  Infinite   Protection  merupakan  solusi diversifikasi  kekayaan  yang  dapat  menjadi  pilihan  nasabah  untuk  memanfaatkan  peluang  mengembangkan kekayaannya dari kekuatan mata uang dolar AS. Produk tersebut merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah akan  solusi  lengkap  perlindungan  keuangan  yang selaras  dengan  kebutuhan merekadalam  setiap  tahapan kehidupan. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi mitra bagi nasabah dengan melindungi hal yang penting,” tutup Niharika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion