Era Pandemi Covid-19, PTPP Salurkan Ribuan Masker Medis

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 28 September 2020 - 14:30 WIB

Program CSR PT PP (Persero) TBK (Photo by BUMN)
Program CSR PT PP (Persero) TBK (Photo by BUMN)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Berbicara kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini, PT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia (Perseroan) telah menyalurkan bantuan dalam rangka penanganan Covid-19 di Polda.

Bantuan yang diberikan tersebut terdiri dari 25.000 (dua puluh lima ribu) buah masker medis merk Sensi dan 1.000 (seribu) buah masker medis N95.

Masker tersebut disalurkan langsung ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara. Penyerahaan bantuan masker tersebut diserahkan secara simbolik oleh Yuyus Juarsa selaku Corporate Secretary Perseroan dan diterima langsung oleh Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak selaku Kapolda dan Brigjend. Pol. Drs. Yadi Suryadinata, M.Si. selaku Wakapolda Sulawesi Utara.

Perseroan senantiasa mendukung program Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Salah satu caranya dengan mensosialikasikan kampanye gerakan penggunaan wajib pakai masker kepada masyarakat Indonesia.

Pemberian bantuan sejumlah 26.000 (dua puluh enam ribu) masker medis ini merupakan bentuk dukungan Perseroan kepada program Polda Sulawesi Utara dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

“Kegiatan yang kami lakukan merupakan wujud komitmen perusahaan untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia. Kami berharap melalui pemberian bantuan masker ini dapat membantu kepolisian dalam rangka peningkatan protokol kesehatan khususnya di wilayah Sulawesi Utara," ujar Yuyus Juarsa selaku Corporate Secretary Perseroan melalui keterangan yang diterima redaksi pada Senin (28/9).

Yuyus menambahkan, dengan bantuan pemberian masker ini Perseroan telah mendukung kegiatan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar secara gratis.

"Minggu lalu kami telah memberikan bantuan masker medis kepada beberapa Rumah Sakit yang berada di Jakarta. Pemberian bantuan masker ini akan kami terus laksanakan secara rutin guna mendukung kampanye Pemerintah dalam gerakan penggunaan wajib pakai masker," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Logo Telkom

Senin, 26 Oktober 2020 - 00:05 WIB

Akselerasi Akses Informasi di Seluruh Negeri, Telkom Jaga Momentum di Tengah Pandemi

Merebaknya pandemi COVID-19 memberikan pengaruh yang sangat besar bagi seluruh negara di dunia. Hampir semua aktivitas para pelaku bisnis dari berbagai aspek industri terkena dampak pandemi…

Perkebunan kopi

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:19 WIB

Komitmen Tingkatkan Produksi Kopi, Kementan Terus Kembangkan Inovasi

Asep Sukarna, salah satu petani kopi di Kabupaten Bandung Barat mengatakan penyediaan bibit unggul kopi seyogyanya memperhatikan kesesuaian dengan karakter daerah masing-masing.

Kejahatan Siber (Foto Dok Jatim Times)

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:00 WIB

Lima Perubahan Paradigma Keamanan Siber

Dengan menerapkan empati pada solusi digital, perusahaan bisa menjadi lebih inklusif. Dalam keamanan siber, itu berarti membangun solusi yang dapat mengakomodasi berbagai kelompok di keadaan…

Wisuda President University 2020

Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:35 WIB

Wisuda President University 2020: Peluang Unik di Tengah Pandemi Covid-19

Era Industri 4.0 yang dipicu oleh perkembangan teknologi menawarkan banyak peluang baru. Namun, untuk bisa merebut peluang tersebut, kita dituntut bukan hanya harus mampu menguasai teknologi,…

CIMB Niaga - foto IST

Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:00 WIB

CIMB Niaga Salurkan Program Beasiswa Periode 2020-2022

Program Beasiswa CIMB Niaga 2020-2022 di masa pandemi ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk mahasiswa agar tetap dapat melanjutkan studi tanpa terkendala biaya. Hal ini juga…