Jam Komandan Batalyon Ranratfib 1 Mar kepada Anggota Tidur Luar Ranratfib 1 Mar

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 September 2020 - 04:30 WIB

Jam Komandan Batalyon Ranratfib 1 Mar kepada Anggota Tidur Luar Ranratfib 1 Mar
Jam Komandan Batalyon Ranratfib 1 Mar kepada Anggota Tidur Luar Ranratfib 1 Mar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengawali penugasannya Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Mar Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla dalam kesempatan ini komandan memberikan pengarahan kepada anggota tidur luar Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir.

Dalam arahannya Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir menekankan kepada anggota Tidur luar (TL) ditengah pandemi ini penting bagi prajurit untuk menjaga kebersihan, Mematuhi protokol kesehatan dan sosial distancing dalam kegiatan sehari hari serta menyampaikan rencan rencana kegiatan dan tugas tugas Batalyon Ranratfib 1 Mar ke depanya.

Kegiatan Jam Komandan ini  berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan mengtingat wabah pandemi Virus Covid 19 saat ini, dengan tetap menjaga jarak,menggunakan masker serta Menggunakan sarung tangan.  

Turut hadir dalam kegiatan jam Komandan ini para Perwira Batalyon Ranratfib 1 Mar Danki,danton dan seluruh Prajurit tidur luar (TL) Batalyon Ranratfib 1 Mar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:30 WIB

Menperin Agus Gerak Cepat Ciptakan Kawasan Industri Halal

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong sektor manufaktur tanah air agar turut berkontribusi mewujudkan Indonesia yang mampu bersaing dalam industri halal hingga skala global.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat memberikan arahan ke jajarannya

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:46 WIB

Satu Tahun Kerja, Mentan Minta Pertajam Program Yang Sudah Berjalan

Memasuki satu tahun kinerja Kabinet Indonedia Maju, Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya meningkatkan sinergitas dan kinerja sektor pertanian untuk meningkatkan perekonomian nasional.

Pasar Indonesia Kegiatan Tahunan KBRI Pretoria (Photo by Kemlu)

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:15 WIB

Promosikan Kuliner Nusantara, KBRI Pretoria Selenggarakan Pasar Indonesia

Tahun ini walaupun diselenggarakan dengan skala lebih kecil, kami tetap menggelar Pasar Indonesia dengan semangat tinggi untuk memperkenalkan kuliner khas nusantara dan beragam produk Indonesia.

Trio Macan

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Artis Trio Macan Ramaikan Mancing Galatama PWI Jaya dan IBR Relation

Acara Lomba Mancing Galatama ini baru pertamakalinya kami gelar, peminatnya luar biasa banyak, tetapi karena kita membatasi 100 peserta maka banyak yang terpaksa kami tolak karena keterbatasan…

WK Migas

Senin, 26 Oktober 2020 - 11:44 WIB

Genjot Produksi WK Rokan, Ini yang Dilakukan SKK Migas

Heads of Agreement Wilayah Kerja (WK) Rokan yang telah ditandatangani pada 28 September 2020 memberikan ruang bagi SKK Migas untuk menjaga kelangsungan di WK Rokan hingga berakhirnya kontrak…