Jam Komandan Batalyon Ranratfib 1 Mar kepada Anggota Tidur Luar Ranratfib 1 Mar

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 September 2020 - 04:30 WIB

Jam Komandan Batalyon Ranratfib 1 Mar kepada Anggota Tidur Luar Ranratfib 1 Mar
Jam Komandan Batalyon Ranratfib 1 Mar kepada Anggota Tidur Luar Ranratfib 1 Mar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengawali penugasannya Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Mar Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla dalam kesempatan ini komandan memberikan pengarahan kepada anggota tidur luar Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir.

Dalam arahannya Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir menekankan kepada anggota Tidur luar (TL) ditengah pandemi ini penting bagi prajurit untuk menjaga kebersihan, Mematuhi protokol kesehatan dan sosial distancing dalam kegiatan sehari hari serta menyampaikan rencan rencana kegiatan dan tugas tugas Batalyon Ranratfib 1 Mar ke depanya.

Kegiatan Jam Komandan ini  berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan mengtingat wabah pandemi Virus Covid 19 saat ini, dengan tetap menjaga jarak,menggunakan masker serta Menggunakan sarung tangan.  

Turut hadir dalam kegiatan jam Komandan ini para Perwira Batalyon Ranratfib 1 Mar Danki,danton dan seluruh Prajurit tidur luar (TL) Batalyon Ranratfib 1 Mar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Perikanan Indonesia Siap Penuhi Ketersediaan Ikan Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:55 WIB

Jangan Khawatir! PT Perikanan Indonesia Bakal Penuhi Ketersediaan Ikan Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024

Jakarta—PT Perikanan Indonesia, member of ID FOOD, menyatakan kesiapannya untuk memenuhi ketersediaan bahan pangan, khususnya ikan kepada masyarakat saat Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul…

Calvin Klein Luncurkan Koleksi Jam Tangan Mewah Untuk Musim Semi/Panas 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 19:25 WIB

Calvin Klein Luncurkan Koleksi Jam Tangan Mewah Untuk Musim Semi/Panas 2024

Jakarta-Calvin Klein, brand fashion ternama yang terkenal dengan pendekatan minimalis dan progresif, dengan bangga mengumumkan peluncuran spring/summer collection 2024 mereka di Indonesia. Acara…

Kegiatan bongkar muat di Pelabuhan

Selasa, 19 Maret 2024 - 19:18 WIB

PT Pelindo Solusi Logistik Bangun Kemitraan Tingkatkan Layanan Logistik

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) terus memperkuat kemitraan dengan berbagai pelaku industry dan pemangku kepentingan di sepanjang rantai nilai logistic, untuk mempercepat layanan logistik.

Pupuk Bersubsidi Ilustrasi (ist)

Selasa, 19 Maret 2024 - 18:55 WIB

Capai Target 100%, Pupuk Indonesia Salurkan 6,19 Juta Ton Pupuk Subsidi

PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil memenuhi 100% target penugasan pemerintah dengan menyalurkan 6,19 juta ton pupuk bersubsidi kepada petani.

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…