Menteri Erick Thohir Berduka Wafatnya Wartawan Senior Alwi Shahab

Oleh : Herry Barus | Kamis, 17 September 2020 - 09:45 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir (foto Antara)
Menteri BUMN Erick Thohir (foto Antara)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- Menteri BUMN, Erick Thohir menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggal dunianya wartawan senior, Alwi Shahab. Abah Alwi, begitu almarhum biasa disapa, meninggal dunia pada Kamis, 17 September 2020 pada pukul 03.00 WIB di rumahnya di wilayah Condet, Jakarta Timur.

"Innaillahi wa innailahi rajiun. Telah berpulang salah satu wartawan senior Republika, Alwi Shahab, yang memiliki dedikasi tinggi, berkepribadian baik, dan loyalitas kepada pekerjaan yang luar biasa," kata Erick Thohir di Jakarta, Kamis (19/9/2020).

Erick menyampaikan meninggalnya Abah Alwi merupakan kehilangan besar bagi keluarga besar Republika, khususnya, dan dunia jurnalistik kehilangan salah satu wartawan terbaiknya. Erick berdoa semoga Abah Alwi husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya, dimaafkan kesalahannya, dilapangkan kuburnya, dimudahkan jalannya menuju surga.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Abah Alwi dan keluarga besar. Selamat jalan Abah."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dyah Roro Esti Anggota DPR RI (Foto Ist)

Sabtu, 19 September 2020 - 14:15 WIB

Pentingnya Berpolitik Lewat Terobosan Kaum Milenial

Menurut Roro, kurangnya partisipasi kaum muda dalam berpolitik karena ada stigma buruk, kurang percaya diri, dan transparansi atas leberlangsungan suatu kebijakan.

Ilustrasi Mall

Sabtu, 19 September 2020 - 14:10 WIB

Pak Anies! Pengusaha Mal Sudah Tak Kuat Bayar Gaji Karyawan, Kalau Didiamkan Bakal Bangkrut

Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), Budihardjo Iduansjah menyatakan, pengusaha mal sudah tak kuat bayar gaji. Kalau didiamkan bakal bangkrut.

Menteri BUMN Erick Thohir

Sabtu, 19 September 2020 - 14:00 WIB

Menteri Erick Thohir: Bangga Buatan Indonesia

Erick Thohir, Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional/Menteri Kementerian BUMN mengatakan, ‚ÄúNusantara Fashion Festival 2020 merupakan kolaborasi dari 300…

Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) M. Lutfi menemui Presiden Donald Trump

Sabtu, 19 September 2020 - 13:33 WIB

Jadi Dubes Indonesia di AS, M. Lutfi Akan Pastikan Persetujuan GSP Diperpanjang

Selain itu, Lutfi juga akan memulai pembicaraan untuk negosiasi terkait perjanjian dagang bebas terbatas atau limited trade deal  dengan AS.

Presiden Joko Widodo

Sabtu, 19 September 2020 - 13:32 WIB

Cetak Sejarah! Presiden Jokowi Bakal Berikan Pidato pada Sidang Umum PBB 23 September Nanti

Presiden RI Joko Widodo diagendakan akan menghadiri Sidang Majelis Umum (SMU) PBB ke-75 secara virtual. Bahkan, Jokowi akan memberikan pidato di 23 September nanti.