Pemuda di Jakarta Barat Ini Kaget Dapat Kiriman Moge Triumph Bonneville Speedmaster dari Pertamina

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 September 2020 - 16:41 WIB

Wildan dengan motor gede (moge) Triumph Bonneville Speedmaster dari Pertamina
Wildan dengan motor gede (moge) Triumph Bonneville Speedmaster dari Pertamina

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Akhir Agustus 2020 menjadi momen kejutan bagi Wildan. Pria berusia 19 tahun ini, tak menyangka saat tiba-tiba dihubungi PT Pertamina (Persero) bahwa dirinya mendapat motor gede (moge) Triumph Bonneville Speedmaster, dari Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020.

“Saya masih kaget tidak percaya. Namun ketika motor ini sampai di depan rumah, aduh saya bersyukur sekali. Ini berkah luar biasa dan tidak pernah menyangka," ungkap Wildan sumringah, saat penyerahan motor Triumph di kediamannya di bilangan Jakarta Barat, Jumat (28/8/ 2020).

Moge berkapasitas 1.200 CC ini diserahkan Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) III, oleh Sales Branch Manager Jabode Arif Wahyu Perdana.

Wildan merupakan mahasiswa salah satu universitas swasta di Cengkareng, Jakarta Barat. Di sela waktunya, ia juga menjadi pengemudi ojek online (ojol) untuk mencari tambahan uang saku. Karena motor menjadi modal usahanya sehari-hari, Wildan selalu berusaha menjaga performanya dengan menggunakan bahan bakar Pertamax.

Sering berkunjung ke SPBU, ia tertarik dengan poster program Cashback sebesar 50% untuk pengemudi ojek online. Wildan pun langsung mengunduh aplikasi MyPertamina dan menggunakannya untuk bertransaksi supaya bisa mendapat cashback tersebut.

“Saya menggunakan Pertamax karena lebih efisien, lebih bersih, ramah lingkungan, dan menjadikan mesin lebih terawat serta bertenaga. Selain BBM, saya juga memakai oli Fastron dan di rumah memakai LPG Bright Gas,” ujarnya.

Program undian Berbagi Berkah MyPertamina merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Pertamina yang setia menggunakan produk-produk Pertamina. Program ini telah berjalan sejak Februari 2020 dan akan berlangsung hingga Juli 2021.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR III Eko Kristiawan mengungkapkan, melalui program BBM itu, konsumen pengguna produk Pertamina dapat mengumpulkan poin transaksinya melalui aplikasi MyPertamina.

Hadiah senilai milaran rupiah yakni mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, paket umroh, wisata Eropa, emas batangan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Konsumen dapat terus mengumpulkan poin karena hadiah kami undi secara bertahap. Melalui program tersebut, Pertamina ingin terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air,” pungkas Eko.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…