Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road
Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Selama pandemi satu persatu hobi pemain Persebaya mulai diketahui banyak orang. Salah satunya pemain belakang Persebaya Hansamu Yama yang ternyata memiliki hobi bersepeda off road.

Sebenarnya hobi Hansamu bukan sesuatu yang baru. Dirinya menolak jika disebut mengikut trend. Karena dirinya sudah menekuni hobi bersepeda jauh sebelum olahraga ini jamak dilakukan orang-orang saat masa pandemi. Ditambah jalur yang dia tempuh berbeda dengan jalur pesepeda pada umumnya.

"Sebenarnya sudah lama hobi sepeda bersama teman-teman rumah, jauh sebelum pandemi ada, tapi bedanya, saya suka menempuh jalur off road dibandingkan jalan raya," ungkap Hansamu.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 23 tersebut mengaku merasakan sensasi yang berbeda saat meniti jalur off road. Selain mendapatkan pemandangan alam selama bersepeda Hansamu juga dapat memacu adrenalin.

"Saya lebih suka alam bebas, pemandangan indah, sungai-sungai yang mengalir dan jalanan terjal yang menantang," terang Hansamu.

"Kalau dijalanan biasa, maaf, mungkin masih suka terdengar bising suara kendaraan bermotor, terus ada juga asapnya lagi kan, tapi selera tergantung masing-masing pribadi," sambungnya.

Meski menyukai rute menantang saat bersepeda namun Hansamu mengaku belum ahli saat diminta melakukan downhill. Menurutnya, bersepeda turun dari ketinggian dengan jalanan ekstrem membutuhkan pengalaman yang panjang. Dirinya juga tidak ingin hobinya justru malah menimbulkan cedera yang mengganggu karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

"Saya juga suka downhill, tapi masih newbie kayaknya kalo donwhill, pernah nyoba sekali kemarin. Masih harus berhati-hati karena saya juga masih aktif sebagai pemain bola, yang penting dapat sensasinya saja," pungkas pemain yang pernah membawa timnas Indonesia juara Piala AFF U-19 tersebut. (*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi

Sabtu, 19 September 2020 - 21:05 WIB

Sudah 22 Tahun Menyehatkan Indonesia! Ini Pesan Bos Herbalife untuk Gaya Hidup Sehat

Jakarta–Pada hari ini, Herbalife Nutrition menggelar konser virtual dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-22 di Indonesia. Kegiatan ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan gaya hidup…

Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc

Sabtu, 19 September 2020 - 20:52 WIB

Pak Anies pun Bangga! Bank DKI Raih Penghargaan BUMD Marketeers Award

Jakarta-Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc.

Konferensi Pers Online Mesin Plastik & Karet Taiwan Excellence 2020

Sabtu, 19 September 2020 - 19:40 WIB

CEO TAITRA Walter Yeh: Mesin Plastik & Karet Cerdas Taiwan Mampu Hasilkan Produk Ramah Lingkungan Secara Efisien

Sebagai salah satu dari enam negara pengekspor mesin plastik dan karet terbesar di dunia, Taiwan dikenal karena menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi yang disempurnakan…

Zico Kemala Batin sebagai Country Manager akan memimpin ekspansi POPS

Sabtu, 19 September 2020 - 17:33 WIB

POPS Worldwide Ekspansi ke Indonesia

POPS siap hadir di Indonesia sebagai langkah terbaru dalam upaya ekspansi agresif ke seluruh Asia Tenggara. Mulai 19 September 2020, POPS akan mulai bergerak untuk menarik masyarakat Indonesia…

HRIS Berbasis Cloud Jadi Solusi yang Relevan Dukung Produktivitas Kerja

Sabtu, 19 September 2020 - 17:00 WIB

HRIS Berbasis Cloud Jadi Solusi yang Relevan Dukung Produktivitas Kerja

Untuk mendukung bisnis dan perusahaan tetap berjalan secara optimal di tengah pandemi ini, dibutuhkan tools yang dapat membantu perusahaan dalam mengakses data perusahaan dengan mudah serta…