Babak Baru Kemitraan Astra dan PermataBank Dimulai

Oleh : Krishna Anindyo | Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:30 WIB

PT Astra International Tbk (Astra) dan PT Bank Permata Tbk (PermataBank) Tandatangani Perjanjian Kemitraan Bisnis
PT Astra International Tbk (Astra) dan PT Bank Permata Tbk (PermataBank) Tandatangani Perjanjian Kemitraan Bisnis

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Astra International Tbk ("Astra") dan PT Bank Permata Tbk ("PermataBank"), menandatangani perjanjian kemitraan bisnis untuk memperkuat kelanjutan kolaborasi bisnis kedua belah pihak.

Perjanjian yang ditandatangani oleh Presiden Direktur Astra - Djony Bunarto Tjondro, Direktur Astra - Suparno Djasmin, Direktur Utama PermataBank - Ridha D.M. Wirakusumah, dan Direktur Retail Banking PermataBank - Djumariah Tenteram memuat kerangka kerja kolaborasi platform digital sekaligus melanjutkan penyediaan produk dan layanan PermataBank kepada Grup Astra. Penandatanganan perjanjian ini juga disaksikan oleh Presiden Komisaris PermataBank - Chartsiri Sophonpanich.

“Kami menyambut gembira penandatanganan perjanjian ini. Kami berharap tonggak baru ini dapat memberi manfaat bagi kedua belah pihak untuk memajukan inovasi, menyediakan produk-produk yang lebih komprehensif dan mengembangkan ekosistem yang lebih luas lagi melalui jalur digital,” tutur Djony Bunarto Tjondro, Presiden Direktur Astra melalui keterangan yang diterima redaksi Industry.co.id pada Sabtu (15/8/2020).

“Hari ini kami memasuki babak baru dan menggapai sebuah pencapaian baru dalam kemitraan kami dengan Astra. Kolaborasi ini selaras dengan tujuan PermataBank untuk memperluas layanan digital unggulan kami, tidak hanya kepada nasabah ritel tetapi juga nasabah korporasi. Hal ini merupakan sebuah langkah maju untuk menyediakan berbagai produk dan layanan PermataBank kepada Grup Astra,” ujar Ridha D.M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank.

“Kami sangat senang dapat menyaksikan penandatanganan perjanjian ini. Kami percaya bahwa kemitraan antara Astra dan PermataBank telah memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan kami menantikan untuk memperkuat kolaborasi kami, terlebih karena Astra merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terpercaya di Indonesia,” pungkas Chartsiri Sophonpanich, Presiden Komisaris PermataBank.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi I DPR RI - Rizki Aulia Natakusumah (Photo by Parlementaria Terkini DPR)

Jumat, 18 September 2020 - 13:30 WIB

Komisi I Dukung Pembangunan Jaringan Telekomunikasi di Daerah 3T

Menurut Rizki Aulia Natakusumah, digitalisasi merupakan keniscayaan, karena masih banyak masyarakat yang belum tersentuh akses internet, bahkan layanan telekomunikasi.

Arya Sinulingga

Jumat, 18 September 2020 - 13:25 WIB

Staf Khusus Erick Thohir Sebut Jajaran Komisaris BUMN Diisi Orang-orang TOP

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengapresiasi kinnerja Erick Thohir yang mwmilih orang-oraang terbaik sebagai komisaris perusahaan pelat merah.

FIFA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 September 2020 - 13:00 WIB

Sepak Bola Dunia $ 14 Miliar Dampak Pandemi Covid-19

Angka $ 14 miliar didasarkan pada skenario saat ini, di mana sepak bola perlahan mulai dapat kembali merumput, setelah tiga bulan absen sejak awal tahun ini. Namun, hal itu akan menjadi ‚Äúpermainan…

Yuni Shara

Jumat, 18 September 2020 - 12:00 WIB

Kenapa Yuni Shara Sedih Duet dengan Didi Kempot?

Setelah berfikir panjang, dengan alasan lagu Didi Kempot menurutnya susah untuk dibawakan, juga judul-judul lagu yang disodorkan membuat dirinya berfikir keras.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae Beserta Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, di Serang (Photo by Runi/Man)

Jumat, 18 September 2020 - 11:45 WIB

Komisi V Dukung Pembangunan Fly Over Sudirman Serang Terealisasi di Tahun 2022

Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae mengatakan, pembangunan fly over tersebut untuk kepentingan masyarakat luas, sehingga harus terealisasi di tahun 2022.