Jalin Kerja Sama dengan Anteraja, Tales of Basic Perluas Jangkauan Pengiriman

Oleh : Ridwan | Minggu, 02 Agustus 2020 - 23:20 WIB

Tales of Basic
Tales of Basic

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT TOB Busana Indonesia (talesofbasic.com) resmi menjalin kerja sama dengan Anteraja, perusahaan logistik untuk jasa pengiriman ke sejumlah wilayah di Tanah Air.

Dengan menggandeng kemitraan perusahaan logistik tersebut maka akan perluas jangkauan distribusi dari brand fashion asal Indonesia ini.

Founder TOB, Jason Lee menjelaskan dengan kerja sama tersebut diharapkan memberikan kemudahan kepada konsumen talesofbasic.com di seluruh Indonesia untuk berbelanja.

Tak hanya itu, lanjut Jason, dalam talesofbasic dengan Anteraja akan memberikan promosi ongkos pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

"Tentunya kemitraan strategis ini akan memberikan dampak positif bagi konsumen. Anteraja akan menambah pilihan layanan pengiriman dari Talesofbasic.com dan Talesofbasic.com bisa memperkenalkan pakaiannya ke seluruh Indonesia," kata Jason dalam keterangan resminya, hari ini.

Dalam waktu yang sama talesofbasic juga meluncurkan produk baru mulai dari Polo Shirt, kaos kaki dan pakaian dalam. Sekedar info itu talesofbasic.com akan memperkenalkan pola belanja baru yang dimana konsumen akan dapat mendapatkan produk berkualitas dalam waktu kurang dua menit. Mulai dari pakaian dalam, t-shirt, celana jogger, dan jaket dengan harga terjangkau.

Andri Hidayat, VP Sales & Marketing Anteraja mengatakan perusahaan akan menghubungkan bisnisnya dengan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Hal ini demi membantu meningkatkan perekonomian nasional di saat pandemi. Salah satu yang digandeng kerjasama saat ini yakni platform talesofbasic.com

"Anteraja merupakan solusi pengiriman barang online yang bisa diandalkan saat pandemi ini. Kami harap dengan kerjasama talesofbasic.com dapat meningkatkan ekosistem bisnis UMKM di Indonesia," kata Andri dalam keterangan resminya, hari ini.

Anteraja memiliki layanan regular, nextday dan sameday. Untuk pengiriman regular, barang akan sampai dalam kurun waktu 1-2 hari. Sedangkan untuk nextday lebih cepat, yaitu hanya 1 hari dan untuk sameday sampai di hari yang sama. Ada dua moda kendaraan yang tersedia, roda empat dan roda dua.

Menandai kerja sama ini, talesofbasic.com dan anteraja memberikan layanan gratis pengiriman lewat website. Konsumen cukup dengan memasukan voucher code (TOBxAnteraja) saat melakukan check out di talesofbasic.com Gratis pengiriman yang diberikan melalui aplikasi Anteraja ini dilakukan sebagai aksi untuk mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah selama status siaga virus corona.

Sejak beroperasi pada Maret 2019, Anteraja telah melayani pengiriman di lebih dari 90% wilayah Indonesia, ratusan ribu kiriman paket per harinya. Layanan ini telah dimanfaatkan oleh sekitar lebih dari 5 juta customer, dengan total lebih dari 5000 Satria, sebutan untuk kurir Anteraja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Beruang Hitam Sukses Budidaya Ikan Air Tawar

Jumat, 18 September 2020 - 14:00 WIB

Prajurit Marinir Beruang Hitam Sukses Budidaya Ikan Air Tawar

Menjadi salah satu seorang Prajurit TNI, khususnya Marinir merupakan anugrah yang patut di syukuri dan amanah. Selain menjadi abdi Negara di kedinasan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam…

Ilustrasi Migas

Jumat, 18 September 2020 - 13:59 WIB

PGN SAKA Komitmen Jalankan Proyek Pengembangan Lapangan Sidayu dan West Pangkah

PT Saka Energi Indonesia (PGN SAKA) sebagai Anak Perusahaan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) di sektor hulu minyak dan gas bumi (migas), tetap berkomitmen menjalankan dua proyek pengembangan…

Anggota Komisi I DPR RI - Rizki Aulia Natakusumah (Photo by Parlementaria Terkini DPR)

Jumat, 18 September 2020 - 13:30 WIB

Komisi I Dukung Pembangunan Jaringan Telekomunikasi di Daerah 3T

Menurut Rizki Aulia Natakusumah, digitalisasi merupakan keniscayaan, karena masih banyak masyarakat yang belum tersentuh akses internet, bahkan layanan telekomunikasi.

Arya Sinulingga

Jumat, 18 September 2020 - 13:25 WIB

Staf Khusus Erick Thohir Sebut Jajaran Komisaris BUMN Diisi Orang-orang TOP

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengapresiasi kinnerja Erick Thohir yang mwmilih orang-oraang terbaik sebagai komisaris perusahaan pelat merah.

FIFA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 September 2020 - 13:00 WIB

Sepak Bola Dunia $ 14 Miliar Dampak Pandemi Covid-19

Angka $ 14 miliar didasarkan pada skenario saat ini, di mana sepak bola perlahan mulai dapat kembali merumput, setelah tiga bulan absen sejak awal tahun ini. Namun, hal itu akan menjadi ‚Äúpermainan…