Video Klip Serpihan Hati Persembahan Terbaru dari Wali Band

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Juli 2020 - 12:30 WIB

Video Klip Serpihan Hati Persembahan Terbaru dari Wali Band
Video Klip Serpihan Hati Persembahan Terbaru dari Wali Band

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Band Wali terus berkreasi tiada henti, ketika band besar pada menahan diri dengan berbagai alasan. Band Wali justru tetap berkarya demi menjaga eksistensi dan menjaga rasa penggemar nya agar terjaga.

Di akhir Juli 2020 band yang digawai Appt, Faang,Tomi Dan Ovie menggelontorkan video klip terbarunya untuk salah satu lagu andalannya yang bertajuk Serpihan Hati.

“Penggambaran visualnya itu sangat inline dengan apa yang kami inginkankan, juga apa yang terdapat dalam lagu ‘Serpihan Hatiku’,” terang saat sedang syuting di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Komitmen menjadi salah satu hal yang sakral dalam kehidupan berumah tangga. Sekalipun hati bisa hancur menjadi serpihan, komitmen untuk tetap mencintai harus tetap dipegang teguh. Setidaknya, inilah gambaran kisah di dalam video klip terbaru milik band Wali, “Serpihan Hati”.

Sebagai label band Wali NAGASWARA memperkenalkan video klip terbaru band Wali itu di akun YouTube Official-nya pada Senin (27/7/2020)  mulai pukul 14.00 WIB. Video klip “Serpihan Hati” dibintangi oleh pesinetron Ahmad Affandi,dan penyanyi Ully Moch.

Menurut Apoy, gitaris sekaligus penulis lagu, konsep video klip “Serpihan Hati” lahir dari diskusi panjang antara Arwin W sebagai sutradara, tim Wali dan pihak NAGASWARA. Ia menganggap, video klip yang digarap itu sudah sesuai dengan isi lagu “Serpihan Hati”.

Tak hanya itu, video klip terbaru Wali tersebut juga banyak memunculkan plot-plot twist yang dianggapnya sangat menarik. Alur ceritanya melahirkan hal-hal tak terduga sehingga ending video klip sangat sulit ditebak.

“Pokoknya, sutradara buat kami sangat cerdas, termasuk tim NAGASWARA yang ikut membuat konsep ini. Sehingga, tidak ketebak. Ujungnya di-twist, yang dipikir A justru B, juga sebaliknya,” kata Apoy.

Apoy berharap, kisah yang ada dalam video klip single “Serpihan Hati” dapat diambil menjadi pelajaran. Meski gambaran ke depan yang ada dalam video klip itu hanya halusinasi salah satu pihak, tapi komitmen harus tetap dijaga.

“Ini lebih kepada halusinasi seorang terhadap pasangannya. Harapannya sih nggak kayak begini. Tapi ini juga jadi satu simbol, sehancur apa pun hati kita, tapi kita akan tetap mencintai pasangan kita,” terang gitaris berkacamata itu.

Sebenarnya, single “Serpihan Hati” sudah lebih dulu diperkenalkan pada album Wali 20.20 tapi lantaran ada perubahan dari aransemennya dan lagu tersebut juga masih tetap mengusung konsep musik Wali yang pop-balada dan ringan untuk dicerna.

"Warna musik Wali tetap kental, perubahan musik dimaksudkan agar musiknya lebih berwana,' tandas Apoy

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…