Video Klip Serpihan Hati Persembahan Terbaru dari Wali Band

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Juli 2020 - 12:30 WIB

Video Klip Serpihan Hati Persembahan Terbaru dari Wali Band
Video Klip Serpihan Hati Persembahan Terbaru dari Wali Band

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Band Wali terus berkreasi tiada henti, ketika band besar pada menahan diri dengan berbagai alasan. Band Wali justru tetap berkarya demi menjaga eksistensi dan menjaga rasa penggemar nya agar terjaga.

Di akhir Juli 2020 band yang digawai Appt, Faang,Tomi Dan Ovie menggelontorkan video klip terbarunya untuk salah satu lagu andalannya yang bertajuk Serpihan Hati.

“Penggambaran visualnya itu sangat inline dengan apa yang kami inginkankan, juga apa yang terdapat dalam lagu ‘Serpihan Hatiku’,” terang saat sedang syuting di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Komitmen menjadi salah satu hal yang sakral dalam kehidupan berumah tangga. Sekalipun hati bisa hancur menjadi serpihan, komitmen untuk tetap mencintai harus tetap dipegang teguh. Setidaknya, inilah gambaran kisah di dalam video klip terbaru milik band Wali, “Serpihan Hati”.

Sebagai label band Wali NAGASWARA memperkenalkan video klip terbaru band Wali itu di akun YouTube Official-nya pada Senin (27/7/2020)  mulai pukul 14.00 WIB. Video klip “Serpihan Hati” dibintangi oleh pesinetron Ahmad Affandi,dan penyanyi Ully Moch.

Menurut Apoy, gitaris sekaligus penulis lagu, konsep video klip “Serpihan Hati” lahir dari diskusi panjang antara Arwin W sebagai sutradara, tim Wali dan pihak NAGASWARA. Ia menganggap, video klip yang digarap itu sudah sesuai dengan isi lagu “Serpihan Hati”.

Tak hanya itu, video klip terbaru Wali tersebut juga banyak memunculkan plot-plot twist yang dianggapnya sangat menarik. Alur ceritanya melahirkan hal-hal tak terduga sehingga ending video klip sangat sulit ditebak.

“Pokoknya, sutradara buat kami sangat cerdas, termasuk tim NAGASWARA yang ikut membuat konsep ini. Sehingga, tidak ketebak. Ujungnya di-twist, yang dipikir A justru B, juga sebaliknya,” kata Apoy.

Apoy berharap, kisah yang ada dalam video klip single “Serpihan Hati” dapat diambil menjadi pelajaran. Meski gambaran ke depan yang ada dalam video klip itu hanya halusinasi salah satu pihak, tapi komitmen harus tetap dijaga.

“Ini lebih kepada halusinasi seorang terhadap pasangannya. Harapannya sih nggak kayak begini. Tapi ini juga jadi satu simbol, sehancur apa pun hati kita, tapi kita akan tetap mencintai pasangan kita,” terang gitaris berkacamata itu.

Sebenarnya, single “Serpihan Hati” sudah lebih dulu diperkenalkan pada album Wali 20.20 tapi lantaran ada perubahan dari aransemennya dan lagu tersebut juga masih tetap mengusung konsep musik Wali yang pop-balada dan ringan untuk dicerna.

"Warna musik Wali tetap kental, perubahan musik dimaksudkan agar musiknya lebih berwana,' tandas Apoy

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

Jumat, 18 September 2020 - 18:00 WIB

Coach RD Perlu Striker Perkuat Madura United

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mengalami krisis di sektor striker sejak dipinjamkannya striker andalan mereka Alberto “Beto” Goncalves ke tim Liga 2, Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo yang…