KASAL Yudo Margono Kunjungan Kerja ke Mako Pasmar 3 Sorong Papua

Oleh : Herry Barus | Minggu, 12 Juli 2020 - 04:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M
KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M

INDUSTRY.co.id - Sorong-Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan sarana dan prasarana yang ada di sekitar Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (10/07/2020).

Dalam peninjauan tersebut disambut langsung Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi beserta para pejabat teras Pasmar 3 di loby Mako Pasmar 3.

Kegiatan diawali dengan  paparan penjelasan tentang pembangunan sarana dan prasana yang ada di Mako Pasmar 3 oleh Kadisfaslanal Laksma TNI Puguh Santoso, S.E.,M.M. dilanjutkan penanaman pohon ketapang kencana dibelakang Mako Pasmar 3 lalu melaksanakan peninjauan ke gedung Denma, Mess Tidur Dalam (TD), lahan pembangunan masjid Pasmar 3, tower air, rumjab Danpasmar 3 beserta Asisten, rumjab Pamen dan Pama serta pematangan lahan.

Dalam kesempatan tersebut Kasal menyampaikan pembangunan sarana dan prasarana yang ada di Pasmar 3 akan terus dilakukan namun bertahap, pembangunan akan dilanjutkan tahun 2021 hingga tahun 2024.

“Walaupun sarana dan prasara belum lengkap, saya harap seluruh prajurit senantiasa menjaga dan merawat fasilitas yang ada”, pungkasnya.

“Jaga profesionalitas sebagai prajurit pendarat amfibi yang handal dan disegani rakyat dalam setiap penugasan”, pesan Kasal sebelum meninggalkan Mako Pasmar 3.

Turut mendampingi Kasal dalam peninjauan tersebut Asrena Kasal, Aslog Kasal, Pangkoarmada III, Kadisdikal, Kadispotmar, para Danlantamal dibawah jajaran Koarmada III, Koorsmin Kasal, Wadan Lantamal XIV, dan para Asisten, Kadis Koarmada III serta Lantamal XIV.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) (Photo by RRI)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Legislator Ini Desak Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Tol Belmera: Jangan Tambahin Beban Baru, Rakyat Lagi Susah

Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu mendesak Pemerintah untuk menunda kenaikan tarif tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera).

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.

Konstruksi Bendungan Tiu Suntuk

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:53 WIB

Anggaran Mencapai Rp 1,41 Triliun, Konstruksi Bendungan Tiu Suntuk Sumbawa Barat Dimulai

Bendungan yang berada di wilayah Kecamatan Brang Ene ini dibangun dengan kapasitas 55,90 juta m3 untuk menambah jumlah tampungan air di Indonesia, khususnya di NTB sebagai salahsatu lumbung…