10 Tahun Dafam Hotel Management Kebersamaan dalam Kesederhanaan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 Juli 2020 - 15:00 WIB

10 Tahun Dafam Hotel Management Kebersamaan dalam Kesederhanaan
10 Tahun Dafam Hotel Management Kebersamaan dalam Kesederhanaan

INDUSTRY.co.id - Semarang- Tanggal 7 Juli 2020 merupakan Ulang Tahun PT. Dafam Hotel Management (DHM) yang ke-10, perjalanan yang panjang penuh dengan tantangan dan ujian. Akan tetapi, Alhamdullillah dapat dilewati dengan baik sampai dengan saat ini.

Hal ini terbukti dengan beroperasinya Dafam Hotel Management di 15 kota di seluruh Indonesia dengan 22 hotelnya yang menggunakan 4 brand yaitu: 1. Grand Dafam Signature / Grand Dafam; 2. Hotel Dafam; 3. Meotel by Dafam; dan 4. Dafam Express, disamping itu juga masih berjalan dengan 10 project pembangunan hotel di beberapa kota dan dua diantaranya (Jakarta dan Makasar) akan siap beroperasi ditahun 2020 ini.

Dengan tema “10 years, The decade of the Inspiring Hospitality“ diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia untuk tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi, karena sukses bukan tujuan akhir tetapi sukses versi DHM adalah proses perjalanan dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta, Indonesia.

Sesuai dengan arahan CEO PT. Dafam Hotel Management, Andhy irawan MBA peringatan ulang tahun DHM ke-10 kali ini dilaksanakan dengan sederhana yang intinya adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan sampai dengan saat ini dan untuk selamanya.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan di dalam program “DAFAM PEDULI“ ini yaitu melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat Semarang (DHM), kantor penjualan (DHM, Jakarta Sales Office) di Jakarta, dan kantor penjualan (DHM, Bali Sales Office) di Bali untuk serentak berkunjung ke panti asuhan untuk berbagi (sembako/uang) dengan masing-masing kota berkunjung ke 10 panti asuhan di Semarang, 10 panti asuhan di Jakarta, dan 10 panti asuhan di Bali.

Acara puncak peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bp. Andhy Irawan MBA selaku CEO DHM dan diserahkan kepada Bp. M Syafie selaku pengurus Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati Semarang, dan kemudian acara doa bersama serta dilanjutkan dengan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan dan di ikutin dengan hal yang sama juga dan bersamaan di Jakarta dan Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…