10 Tahun Dafam Hotel Management Kebersamaan dalam Kesederhanaan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 Juli 2020 - 15:00 WIB

10 Tahun Dafam Hotel Management Kebersamaan dalam Kesederhanaan
10 Tahun Dafam Hotel Management Kebersamaan dalam Kesederhanaan

INDUSTRY.co.id - Semarang- Tanggal 7 Juli 2020 merupakan Ulang Tahun PT. Dafam Hotel Management (DHM) yang ke-10, perjalanan yang panjang penuh dengan tantangan dan ujian. Akan tetapi, Alhamdullillah dapat dilewati dengan baik sampai dengan saat ini.

Hal ini terbukti dengan beroperasinya Dafam Hotel Management di 15 kota di seluruh Indonesia dengan 22 hotelnya yang menggunakan 4 brand yaitu: 1. Grand Dafam Signature / Grand Dafam; 2. Hotel Dafam; 3. Meotel by Dafam; dan 4. Dafam Express, disamping itu juga masih berjalan dengan 10 project pembangunan hotel di beberapa kota dan dua diantaranya (Jakarta dan Makasar) akan siap beroperasi ditahun 2020 ini.

Dengan tema “10 years, The decade of the Inspiring Hospitality“ diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia untuk tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi, karena sukses bukan tujuan akhir tetapi sukses versi DHM adalah proses perjalanan dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta, Indonesia.

Sesuai dengan arahan CEO PT. Dafam Hotel Management, Andhy irawan MBA peringatan ulang tahun DHM ke-10 kali ini dilaksanakan dengan sederhana yang intinya adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan sampai dengan saat ini dan untuk selamanya.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan di dalam program “DAFAM PEDULI“ ini yaitu melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat Semarang (DHM), kantor penjualan (DHM, Jakarta Sales Office) di Jakarta, dan kantor penjualan (DHM, Bali Sales Office) di Bali untuk serentak berkunjung ke panti asuhan untuk berbagi (sembako/uang) dengan masing-masing kota berkunjung ke 10 panti asuhan di Semarang, 10 panti asuhan di Jakarta, dan 10 panti asuhan di Bali.

Acara puncak peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bp. Andhy Irawan MBA selaku CEO DHM dan diserahkan kepada Bp. M Syafie selaku pengurus Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati Semarang, dan kemudian acara doa bersama serta dilanjutkan dengan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan dan di ikutin dengan hal yang sama juga dan bersamaan di Jakarta dan Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) (Photo by RRI)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Legislator Ini Desak Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Tol Belmera: Jangan Tambahin Beban Baru, Rakyat Lagi Susah

Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu mendesak Pemerintah untuk menunda kenaikan tarif tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera).

Tilang oleh Polisi Lalulintas

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:28 WIB

Catat! Kena Tilang Ganjil Genap di Denda Rp500 Ribu, Pelanggar: Saya Gak Tahu Jalan dari Bandung ke Jakarta, Padahal Udah Liat Google Maps

Wakil Kasat Lantas Polrestro Jaktim Kompol Maulana mengatakan di hari pertama sanksi tilang terhadap pelanggar ketentuan ganjil-genap di Jakarta Timur didominasi oleh pengendara dari luar wilayah…

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.