Lerby Penggawa Bali United Sap Berlatih Bersama Tim

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Juli 2020 - 18:00 WIB

Lerby Eliandry Bali United FC
Lerby Eliandry Bali United FC

INDUSTRY.co.id - Samarinda- Kompetisi Liga 1 2020 yang akan diselenggarakan kembali pada bulan Oktober mendatang mendapat respon positif dari salah satu penyerang Bali United. Kabar baik ini berdasarkan surat resmi PSSI akhir bulan Juni lalu, yang diakui Lerby Eliandry menjadi kabar baik bagi dirinya dan seluruh tim kontestan Liga 1 2020.

"Pastinya secara pribadi mendengar informasi Liga 1 dilanjutkan bulan Oktober mendatang sangat senang. Sebagai seorang pemain tentu sudah tidak sabar untuk kembali berlatih," ujar Lerby.

"Saya juga sudah rindu kompetisi dari latihan hingga pertandingan di lapangan. Tentunya teman yang lain juga sudah rindu agar Liga 1 ini bisa kembali bergulir," tambah Lerby.

Lebih lanjut, pemain yang saat ini berada di Samarinda juga terkadang sudah memulai latihan bersama dengan pemain lapangan hijau lainnya di pulau Kalimantan Timur tersebut. Selain latihan di lapangan, Lerby juga menyempatkan melatih kebugaran di tempat fitness dengan tetap perhatikan protokol kesehatan.

"Puji Tuhan, saya juga sudah memulai latihan bersama teman pesepakbola yang bermain di Liga juga. Terkadang juga latihan di tempat fitness dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga saat kembali ke Bali nanti untuk latihan kondisi fisik sudah siap," tutup Lerby.

Lerby Eliandry dan penggawa Bali United lainnya hingga saat ini tetap menjalankan program tim pelatih dari kediaman masing-masing. Tim akan kembali berkumpul untuk persiapan latihan bersama di Bali dengan menunggu keputusan Manajemen dan tim pelatih Serdadu Tridatu.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Sentul City Tbk (BKSL) (thepresidentpostindonesia)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:05 WIB

Alamak! PT Sentul City Tbk Digugat Pailit oleh Keluarga Bintoro, Ada Apa?

PT Sentul City Tbk (BKSL) digugat pailit ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat oleh keluarga Bintoro.

Pekerja Industri Manufaktur Tekstil

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:35 WIB

Jangan Panik! Subsidi Gaji Pekerja Rp600 Ribu Bakal Berlaku untuk Semua Sektor Industri dan Profesi

Menteri Ketenagakerjaan (menaker) Ida Fauziah memastikan para penerima subsidi gaji Rp600 Ribu untuk para pegawai tidak akan dibatasi sektor usaha dan jenis pekerjaannya.

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Mendag Agus Lepas Ekspor Perdana PT Sido Muncul ke Arab Saudi

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto sambut gembira ekspor perdana emiten PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) untuk produk rempah-rempah.

impor produk industri tekstil

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Pengusaha Tekstil Makin Geram, Desak Pemerintah Usut Tuntas Mafia-mafia Impor Tesktil

Seluruh kalangan pertekstilan nasional mendukung keseriusan pemerintah dalam mengusut kasus importasi tekstil secara tuntas dan menjadikan kasus Batam sebagai pintu masuknya.

 Dirut PT Pertamina Nicke Widyawati (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 17:25 WIB

Wow, Semua Karyawan Berpotensi Jadi Direksi Pertamina

PT Pertamina (Persero) serius memanggil karyawannya baik tua, muda, lama maupun baru, dapat mengisi jabatan strategis hingga posisi direksi. Pengisian jabatan nantinya melalui sistem lelang.