TIKI Luncurkan TIKI Jemput Antar Layanan City Courier dengan Harga Super Hemat

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 24 Juni 2020 - 12:30 WIB

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbarunya TIKI Jemput Antar (PUTAR) yang menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota yang sering disebut dengan istilah city courier.

Pada tahap awal peluncurannya, TIKI PUTAR baru akan berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta dengan harga flat yang sangat kompetitif Rp 15.000 per 2 kg.

“TIKI Jemput Antar akan semakin menambah pilihan layanan bagi para pelanggan untuk merencanakan pengiriman barang mereka secara lebih fleksibel dengan biaya yang kompetitif. Berbeda dengan produk Same Day Service dimana barang diantarkan pada hari yang sama namun tanpa komitmen waktu, TIKI PUTAR menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami. Untuk saat ini TIKI PUTAR baru dapat melayani wilayah DKI Jakarta, ke depannya kami berencana untuk memperluas cakupan produk ini di kota-kota lainnya,” ujar Ahmad Ferwito, Direktur Operasional & Network TIKI, sumber melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Senin (22/6/2020).

Untuk menggunakan produk TIKI PUTAR, pengirim barang atau pemesan dapat menghubungi TIKI melalui aplikasi WhatsApp ke 0898 1500125. Kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan, gratis tanpa dipungut biaya; dan langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan.

“Produk TIKI PUTAR sendiri sebenarnya sudah tersedia sejak Mei lalu, namun baru kami publikasikan secara resmi di bulan Juni. Respon pelanggan sangat baik dan terlihat antusias menggunakan produk TIKI PUTAR. Harapannya, TIKI PUTAR dapat menjadi alternatif solusi bagi para pelanggan kami terutama dengan adanya PSBB agar tetap dapat menjalankan aktivitasnya tanpa terkendala dan dengan biaya yang hemat,” Tutup Ahmad Ferwito.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Berinternet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:15 WIB

Pengguna Internet Makin Meningkat, Ini Cara untuk Melindungi Data Pribadi

Menurut data yang dihimpun Social-Hootsuite pada Januari 2021 menunjukan pengguna internet di Indonesia tumbuh 15,5 persen atau sebesar 27 juta orang selama pandemi. Sementara pengguna media…

Desa Wisata Denai Lama, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Dok: Kemenparekraf)

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:00 WIB

Sandiaga Berharap Desa Wisata jadi Lokomotif Perkembangan Ekonomi di Indonesia

Dalam Webinar Desa Wisata – Desa Kreatif Sumatera Selatan, yang diikuti oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:30 WIB

Sudah Menjadi Gaya Hidup, Kenali Dampak Dari Digitalisasi

Digitalisasi telah mengubah interaksi sosial di masyarakat. Dengan bantuan teknologi yang sebenarnya memudahkan kehidupan, di balik itu terdapat kehati-hatian gaya hidup yang membuat masyarakat…

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:00 WIB

DPR: Pembentukan Holding Jadi Upaya Pemenuhan Kebutuhan Gula Nasional

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin menilai upaya pembentukan holding gula Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan upaya yang strategis untuk memenuhi kebutuhan gula nasional.

Ilustrasi Digital UMKM (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 06:30 WIB

Berkat Marketplace, Pelaku UMKM Bisa Bertahan Selama Pandemi

Survei terbaru mengungkapkan sebanyak 4,7 juta UMKM telah merambah ke ekosistem digital dalam kurun waktu 11 bulan terakhir selama pandemi. Totalnya kini sekitar 64 juta UMKM secara keseluruhan…