650 Paket Sembako Donasi Ninja Xpress – Dompet Dhuafa untuk Anak Yatim Bekasi

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 Juni 2020 - 08:00 WIB

650 Paket Sembako Donasi Ninja Xpress – Dompet Dhuafa untuk Anak Yatim Bekasi
650 Paket Sembako Donasi Ninja Xpress – Dompet Dhuafa untuk Anak Yatim Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi– Perusahaan jasa logistik, Ninja Xpress, kembali melanjutakn kolaborasi kemanusiaan dengan Dompet Dhuafa. Setelah bekerjasama dengan menghadirkan puluhan bilik desinfektan (desinfection chamber) di fasilitas publik. Kini kerjasama dilanjutkan dengan memberikan bantuan 650 paket sembako untuk anak yatim dan disabilitas.

Sebagai simbolis, telah diserahkan paket sembako ke Yayasan Cagar (rumah autis), di Jati Kramat, Jati Asih, Bekasi (Sabtu,13/6/2020). Tati Mulyatin (54), perwakilan Yayasan Cagar, berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada anak asuh yang mereka bina.

“Kami haturkan banyak terima kasih kepada perusahaan Ninja Xpress dan Dompet Dhuafa atas paket sembakonya. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak asuh kami,” ujar Tati.

Sementara itu Direktur Dakwah, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat (DBPM) Dompet Dhuafa, Ahmad Shonhaji, berharap kelanjutan kerjasama ini dapat menguatkan masyarakat ditengah masih gencarnya pandemi dan menambah variasi penerima manfaat program.

“Pada kerjasama kedua ini, kami berharap bantuan yang diberikan semakin menambah variasi penerima manfaat program yang sebelumnya menyasar kelompok rentan dan terdampak, seperti ojek online, pedagang, pekerja harian, asisten rumah tangga, dan lainnya. Dan kini anak yatim dan anak disabilitas menjadi sasaran penerima manfaat program ini,” ujar Shonhaji. 

Selain Yayasan Cagar, kerjasama ini juga akan membantu empat yayasan yang berkhidmat untuk anak yatim dan anak disabilitas yang telah menjadi mitra Dompet Dhuafa, seperti Yayasan Narendra Krida, Yayasan Riyadhussholihin, Yayasan Darul Amal, Rumah Piatu Muslimin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.