Masuki Pasar Masker Bedah, Wings Luncurkan Masker 3 ply Wingscare Protector

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 30 Mei 2020 - 11:25 WIB

Wings Care Protector
Wings Care Protector

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjawab kebutuhan konsumen akan masker di tengah pandemi COVID-19, Wings Corp melalui Wings Care meluncurkan masker 3 ply dengan merek Wingscare Protector.
 
“Hanya dalam waktu kurang lebih 2 bulan, kami berusaha dengan semaksimal mungkin untuk dapat menghadirkan Wingscare Protector, masker 3 ply yang dapat membantu melindungi masyarakat dari debu, bakteri, serta partikel berbahaya lainnya," kata Stella Eidelina, Brand Manager Wingscare Protector melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (30/5/2020).

Tak hanya itu, tambah Stella, masker ini juga telah sesuai dengan aturan SNI 8488 tahun 2018 sehingga dapat pula digunakan untuk kebutuhan medis. Seperti yang diketahui, penggunaan masker adalah hal yang wajib dilakukan untuk berbagai aktivitas saat ini, terutama ketika berada di luar rumah demi mencegah penularan Covid-19.

"Maka dari itu, Wings Care ingin memberikan perlindungan menyeluruh kepada masyarakat Indonesia dengan menambah product line yang sesuai dengan kebutuhan, terutama di tengah pandemi seperti sekarang,” ujar Stella.

Masker 3 ply merupakan masker sekali pakai yang melindungi pengguna dari partikel yang terbawa melalui udara, droplet dan bakteri. Masker 3 ply Wingscare Protector terbuat dari 2 lapis material non-woven spunbond dan non-woven meltblown spunbond yang efisiensi penyaringan bakterinya mencapai hampir 98%. 

Selain lulus uji BFE (Bacterial Filtration Efficiency), Wingscare Protector juga telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan. Tak hanya itu, kualitas masker 3 ply ini juga sudah memenuhi persyaratan untuk dapat digunakan sebagai masker bedah (surgical mask) sehingga aman digunakan oleh para tenaga medis.
 
"Wingscare Protector dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau di bawah Rp 100.000 untuk satu kemasan kotak isi 50 lembar. Masker 3 ply ini juga akan segera tersedia di jaringan FamilyMart," ungkap Stella.

Untuk pemasaran melalui pasar umum (general trade) dan jaringan penjualan online, Stella menuturkan bahwa pihaknya sedang melakukan proses pendistribusian masker 3 ply tersebut secara merata dalam skala nasional.

Stella juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat membeli masker Wingscare Protector ini melalui channel resmi guna menghindari penipuan, barang palsu serta membatasi gerak para spekulan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:42 WIB

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di OCBC Tower, Jakarta. Dalam rapat tersebut, Bank memperoleh persetujuan atas seluruh mata acara…

Petugas Bank Mandiri mengecek keuangan yang akan ditukarkan ke masyarakat

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:39 WIB

Antisipasi Kebutuhan Nasabah pada Ramadhan & Idul Fitri, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Secara Net sebesar Rp 31,3 Triliun

Bank Mandiri menyiapkan net kebutuhan uang tunai sekitar Rp 31,3 triliun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan uang tunai di masyarakat selama 30 hari ke depan, yaitu pada 18 Maret –…

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:27 WIB

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Dalam rangka Ramadan, sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-54 pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah. Dalam kegiatan Safari…

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengembangkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menjadi grup keuangan terkemuka, dengan profitabilitas yang berkelanjutan, Danamon terus melakukan berbagai…

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Biaya Kuliah Tinggi, Pinjaman Pendidikan Jadi Solusi?', Senin (18/3).

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Wow! Kabar Baik bagi Mahasiswa yang tidak mendapatkan KIP, Pemerintah Bakal Siapkan Pinjaman Lunak Tanpa Bunga

Jakarta, FMB9 - Pemerintah tengah mengkaji pinjaman sangat lunak untuk mahasiswa sebagai solusi pendanaan pendidikan di perguruan tinggi. Masih belum terjangkaunya biaya pendidikan tinggi bagi…