Masuki Pasar Masker Bedah, Wings Luncurkan Masker 3 ply Wingscare Protector

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 30 Mei 2020 - 11:25 WIB

Wings Care Protector
Wings Care Protector

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjawab kebutuhan konsumen akan masker di tengah pandemi COVID-19, Wings Corp melalui Wings Care meluncurkan masker 3 ply dengan merek Wingscare Protector.
 
“Hanya dalam waktu kurang lebih 2 bulan, kami berusaha dengan semaksimal mungkin untuk dapat menghadirkan Wingscare Protector, masker 3 ply yang dapat membantu melindungi masyarakat dari debu, bakteri, serta partikel berbahaya lainnya," kata Stella Eidelina, Brand Manager Wingscare Protector melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (30/5/2020).

Tak hanya itu, tambah Stella, masker ini juga telah sesuai dengan aturan SNI 8488 tahun 2018 sehingga dapat pula digunakan untuk kebutuhan medis. Seperti yang diketahui, penggunaan masker adalah hal yang wajib dilakukan untuk berbagai aktivitas saat ini, terutama ketika berada di luar rumah demi mencegah penularan Covid-19.

"Maka dari itu, Wings Care ingin memberikan perlindungan menyeluruh kepada masyarakat Indonesia dengan menambah product line yang sesuai dengan kebutuhan, terutama di tengah pandemi seperti sekarang,” ujar Stella.

Masker 3 ply merupakan masker sekali pakai yang melindungi pengguna dari partikel yang terbawa melalui udara, droplet dan bakteri. Masker 3 ply Wingscare Protector terbuat dari 2 lapis material non-woven spunbond dan non-woven meltblown spunbond yang efisiensi penyaringan bakterinya mencapai hampir 98%. 

Selain lulus uji BFE (Bacterial Filtration Efficiency), Wingscare Protector juga telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan. Tak hanya itu, kualitas masker 3 ply ini juga sudah memenuhi persyaratan untuk dapat digunakan sebagai masker bedah (surgical mask) sehingga aman digunakan oleh para tenaga medis.
 
"Wingscare Protector dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau di bawah Rp 100.000 untuk satu kemasan kotak isi 50 lembar. Masker 3 ply ini juga akan segera tersedia di jaringan FamilyMart," ungkap Stella.

Untuk pemasaran melalui pasar umum (general trade) dan jaringan penjualan online, Stella menuturkan bahwa pihaknya sedang melakukan proses pendistribusian masker 3 ply tersebut secara merata dalam skala nasional.

Stella juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat membeli masker Wingscare Protector ini melalui channel resmi guna menghindari penipuan, barang palsu serta membatasi gerak para spekulan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Senin, 13 Juli 2020 - 21:25 WIB

Kabar Gembira! Skuter Siap Mengaspal Kembali

Kementerian Perhubungan RI telah menerbitkan Peraturan Menteri yang mengatur skuter, otopet, dan sepeda listrik. Dalam beleid yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan RI No. 45 Tahun…

Startup (Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 20:40 WIB

Bangga! Startup Binaan Kemenperin Raih Penghargaan Internasional di Jerman

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) yang terpilih sebagai pemenang Hermes Startup Award 2020 di Jerman.

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

Senin, 13 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan daya saing nasional dan pemerataan hasil pembangunan, sekaligus mengurangi…

Ikan Kakap Putih Ambon (Foto Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 17:30 WIB

Ikan Kakap Putih Ambon Sebagai Pemenuhan Gizi Bagi Pasien COVID-19

Ratusan ikan kakap putih atau barramundi dipanen oleh kelompok budidaya Botol Bekas di Ambon, Maluku, Sabtu (11/7/2020). Selain kakap putih, jenis ikan lainnya seperti kerapu dan kuwe juga dipanen…

Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan hadiah untuk penemu uang ratusan juta di KRL

Senin, 13 Juli 2020 - 17:05 WIB

BRI, BNI, Mandiri Hingga Telkomsel Ramai-ramai Beri Hadiah Ratusan Juta untuk Sang Penemu Uang Rp500 Juta di KRL

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara alias BUMN keroyokan memberi hadiah kepada petugas KRL Commuterline, Mujenih dan Egi Sandi yang menemukan uang Rp500 juta dan berhasil dikembalikan utuh ke…