Sobat Anti Lowbat Samsung Galaxy M11 di Tawarkan Dengan Harga Satu Jutaan Pada Spesial Flash Sale

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 Mei 2020 - 10:17 WIB

Galaxy M11 Front Look Black
Galaxy M11 Front Look Black

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mendukung kebutuhan yang menuntut untuk selalu #StayConnected, Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M series, yaitu Galaxy M11.

Smartphone yang dirancang untuk menjadi smartphone andalan sehari-hari yang dilengkapi fitur penting untuk tetap terkoneksi dan menghadirkan performa luar biasa, seperti baterai kuat 5.000 mAh, prosesor pintar Snapdragon 450, layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, dan Triple Camera 13 MP.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan performa kuat, agar sobat dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone.

"Untuk itu kali ini selain baterai kuat 5.000 mAh, Galaxy M11 juga kami bekali prosesor Snapdragon 450, dan Triple Camera 13 MP. Sehingga selain mereka bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar tersebut untuk mendukung produktivitas hingga kebutuhan hiburan digital sobat anti lowbat semua," ungkap Irfan melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (26/5/2020).

Agar terus terkoneksi dengan lancar, Samsung Galaxy M11 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 yang mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk berbagai aktivitas mobile, mulai dari  meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video, hingga membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif dan efisien .

Dari sisi memori Galaxy M11 hadir dengan kapasitas ROM 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa di tambah melalui slim slot memory card eksternal hingga 512GB. Sehingga sobat semua tidak perlu khawatir kehabisan memori ataupun mengalami lag ketika menggunakan Galaxy M11 untuk multitasking atau bermain game.

Untuk urusan ketahanan baterai, Galaxy M11 hadir dengan Baterai besar 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih dari satu hari. Jadi kegiatan menonton serial favorit atau bermain game tidak akan terganggu.

Jika harus mengisi daya kembali, Galaxy M11 telah didukung pengisian daya cepat (fast charging) 15W yang dapat membantu pengguna untuk segera terkoneksi kembali baik bersama keluarga ataupun meneruskan berbagai aktivitas entertainment digitalnya supaya sobat anti lowbat tidak merasa bosan selama di rumah.

Galaxy M11 memiliki rear Triple Camera yang ditujukan bagi sobat anti lowbat yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. 

Lensa utama 13 MP yang dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih bahkan dalam kondisi cahaya minim, lensa Ultra Wide 115° 5MP untuk tangkapan hasil gambar luas seperti pandangan mata, serta lensa Depth 2MP untuk hasil kreasi konten yang lebih estetik karena mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

Selain itu, Galaxy M11 turut didukung dengan front camera 8 MP berkemampuan live focus, yang juga tidak kalah jernih untuk dimanfaatkan untuk merekam video maupun foto selfie.

Mendukung sisi entertainment Galaxy M11 hadir dengan layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT serta audio berteknologi DolbyAtmosTM   yang mampu memberikan pengalaman streaming film ataupun bermain game dengan gambar yang tajam dan suara yang jernih.

Galaxy M11 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru Metallic, serta didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) yang menjaga privasi pengguna.

Samsung menghadirkan Galaxy M11 dengan harga rekomendasi resmi Rp. 2.099.000,-. Selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Galaxy M11 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp. 1.899.000,-.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…