Korps Marinir Sidoarjo Renovasi Masjid Jannatin, Terkait Himbauan Ibadah di Rumah

Oleh : Herry Barus | Minggu, 24 Mei 2020 - 03:30 WIB

Korps Marinir Sidoarjo Renovasi Masjid Jannatin, Terkait Himbauan Ibadah di Rumah
Korps Marinir Sidoarjo Renovasi Masjid Jannatin, Terkait Himbauan Ibadah di Rumah

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo- Di tengah pandemi covid-19 dan himbauan pemerintah maupun pimpinan TNI untuk melaksanakan ibadah di rumah, dimanfaatkan oleh Brigif 2 Marinir untuk merenovasi Masjid Jannatin yang berada di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (23/05/2020).

 Renovasi Masjid Jannatin tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memperluas dan memperindah bangunan masjid sehingga diharapkan nantinya dapat terlihat lebih indah dan dapat menampung jamaah lebih banyak lagi.

 Masjid Jannatin letaknya sangat strategis yaitu di Jalan Raya Juanda, sehingga banyak dikunjungi Jamaah, selain digunakan prajurit Brigif 2 Marinir, juga warga masyarakat yang lewat dari dan menuju bandara Juanda, sehingga perlu adanya perluasan untuk menambah daya tampung jamaah.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung saat meninjau renovasi Masjid Jannatin beberapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa renovasi masjid ini dilaksanakan untuk menambah kapasitas daya tampung jamaah serta memperindah bangunan masjid. Pembangunan masjid ini diharapkan dapat selesai dalam waktu 3 bulan ke depan, sehingga dibutuhkan kerja sama serta keikhlasan para prajurit yang melaksanakan renovasi masjid yang diharapkan dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.