Pelatih Kepala Bali United Coach Teco Ingatkan Pentingnya Pakai Masker

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 Mei 2020 - 18:00 WIB

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)
Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Kegiatan donasi berupa masker non medis Bali United yang dilakukan manajemen Bali United nampaknya mendapat perhatian serius dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Pelatih asal Brazil ini memberikan apresiasi terhadap manajemen tim yang sudah peduli dengan masyarakat di pulau dewata.

Coach Teco mengungkapkan bila saat ini memang masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker saat harus berkegiatan di luar rumah. Untuk itu, kegiatan donasi yang dilakukan manajemen berupa masker non medis bagi dia adalah tepat untuk dilakukan.

"Saat ini memang kita tahu bila wajib untuk menggunakan masker saat harus ke luar rumah. Donasi yang dilakukan manajemen tentu sangat baik untuk mereka yang butuh masker agar lebih aman saat berkegiatan di luar rumah," ujar Coach Teco.

"Saya dan keluarga juga sudah dapat masker dari Bali United ini. Kualitas maskernya juga sangat bagus dan baik untuk melindungi diri dari virus. Saat saya harus keluar rumah tentu akan saya gunakan masker tersebut bersama keluarga saya. Semoga semuanya kembali baik," tambah Coach Teco, kepada sejumlah awak media di Denpasar.

Seperti diketahui bersama, bila Manajemen Serdadu Tridatu sudah mendonasikan puluhan ribu ke beberapa instansi Pemerintahan dan ratusan masker non medis Bali United kepada masyarakat yang berkegiatan diluar rumah. Kegiatan donasi ini akan terus berlanjut dalam mendukung program Pemerintah dalam memberantas Covid-19 di Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.