Aneka Menu Kuliner Boga Group Bisa Dipesan Melalui Shopee

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 Mei 2020 - 10:00 WIB

Aneka Menu Kuliner Boga Group Bisa Dipesan Melalui Shopee
Aneka Menu Kuliner Boga Group Bisa Dipesan Melalui Shopee

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Menjalankan bulan Ramadhan di tengah penyebaran Pandemic COVID-19 mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan masyarakat, konsumen maupun pebisnis. Keadaan yang memaksa untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah serta menjaga jarak secara langsung telah mempengaruhi gaya hidup dan perilaku khususnya dalam berbelanja. Begitu Pula dengan pebisnis dimana harus beradaptasi dengan perubahan khususnya dalam kegiatan penjualan.

Boga Group merupakan perusahaan kuliner yang dekat dan juga sering menjadi salah satu destinasi utama bagi masyarakat khususnya pecinta kuliner. Rangkaian menu yang ditawarkan sangat beragam pada setiap restoran nya serta memiliki kualitas rasa terbaik dan itu pula yang menjadi faktor utama bagi pengunjung untuk kembali.

Di tengah situasi ini, keterbatasan ruang gerak bagi konsumen menjadi tantangan untuk menikmati pilihan menu di bulan Ramadhan. Hadirkan cara dan solusi baru agar tetap dekat dengan masyarakat, Boga Group mengembangkan kanal penjualan berkolaborasi dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan dalam menghadirkan Menu Spesial Ramadhan serta “Ready To Cook dan Ready To Eat” yang bisa distok layaknya frozen food dengan standar restoran namun harga bersahabat. Menu Spesial Ramadhan terdiri dari 4 Menu Eksklusif di Shopee antara lain; Double Hamburg Curry dari PEPPER LUNCH, Satay Platter dari PUTU MADE, Lamian Pangsit Ayam Pedas dari PARADISE DYNASTY dan Ayam Bakar dari ONOKABE.

Ellen Widodo, Marketing General Manager Boga Group mengatakan, “Inisiatif yang dilakukan Boga Group bersama Shopee Indonesia bukan hanya merupakan adaptasi bisnis, tetapi juga merupakan salah satu solusi bagi konsumen untuk tetap dapat merasakan kenikmatan makanan yang ada di jaringan restoran Boga Group selama bulan ramadhan serta mengobati rindu makanan di luar dari rumah. Kehadiran Boga Kitchen Official Shop ini menjadi model bisnis yang dapat membantu kami agar tetap dapat berkembang di tengah situasi ini. Selain itu, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee, platform e-commerce yang telah memiliki pengguna yang luas di seluruh daerah Indonesia, kami berharap dapat membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen serta membantu pengguna menikmati beragam pilihan makanan walaupun dari rumah.”

Lebih lanjut Ellen Widodo mengatakan, “Terdapat sembilan restoran yang berpartisipasi dalam Boga Kitchen ini; seperti Kintan Buffet, Shaburi, Pepper Lunch, Bakerzin, Putu Made, Onokabe, Kimukatsu, Paradise Dynasty, 10Ten Dimsum, Pish & Posh Cafe, Nudles, Paradise Inn serta Master Wok. Dengan banyak partisipasi dari jaringan restoran kami, diharapkan dapat memberikan banyak pilihan menu makanan, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk menjadi pilihan menu berbuka puasa maupun sahur.”

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee menyambut baik inisiatif yang dilakukan Boga Group dalam mengadaptasi dan mengembangkan kanal penjualan dalam menghadapi situasi pandemic COVID-19. Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Shopee, sebagai perusahaan berbasis teknologi, dalam memberikan fasilitas dan terus mendukung mitra brand untuk terus berkembang. Dengan menawarkan rangkaian menu pilihan khususnya 4 menu eksklusif, kami berharap kerjasama ini dapat membantu konsumen dalam menjalankan the new normal dari rumah masing-masing dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia.”

Tidak perlu bingung lagi mencari makanan untuk berbuka ataupun makan malam. Pengguna dapat menikmati 4 menu eksklusif dalam Menu Spesial Ramadhan serta rangkaian menu pilihan terfavorit dari Boga Group mulai tanggal 9 hingga 11 May 2020 tanpa harus keluar rumah. Menambah pilihan bagi pengguna, ShopeeFood sebagai bagian dari kampanye #ShopeeDariRumah menghadirkan makanan untuk segera diantar dengan penawaran Gratis Ongkir S/D 50RB.  Jika menggunakan metode pembayaran ShopeePay, pengguna dapat menikmati tambahan voucher spesial Gratis Ongkir Min. Belanja Mulai Rp 0.

Kunjungi Boga Kitchen Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/boga_kitchen. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Laptop Acer gapai costumer

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:41 WIB

Acer Geber Pangsa Pasar Pelajar, Pekerja Work From Home

Acer optimis penjualan laptop keluarannya akan diserap pasar. Apalagi masa pandemi corona virus covid-19, menuntut bekerja atau sekolah dari rumah. Tentunya laptop pilihan yang nyaman.

Padi organik, cikal bakal pertanian organik Indonesia di masa depan. (Foto: Liputan6)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:06 WIB

Pupuk Organik, Penopang Pertanian Organik Indonesia di Masa Depan

Jakarta - Rani baru pulang dari sebuah pasar swalayan di kawasan pusat kegiatan bisnis ibukota. Dia mengeluhkkan mahalnya harga sayur-mayur dan buah-buahan organik yang ditawarkan pasar swalayan…

Wapres KH Maruf Amin, Menaker, Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto dan Kemenko PMK

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:25 WIB

Wujudkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja, Wapres Serahkan Paritrana Award 2019

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan para…

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:18 WIB

DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Kebut BLT untuk Genjot Daya Beli Masyarakat

Wabah pandemi Covid-19 turut memukul kinerja perekonomian nasional pada kuartal II-2020. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat angka pertumbuhan ekonomi kuartal II-2020 sebesar minus 5,32 persen…

Anggota Badan Legislasi DPR RI Arteria Dahlan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:55 WIB

Arteria PDIP: Maju Pilkada Anggota DPR Harusnya Tidak Perlu Mundur, Cukup Cuti

Tim Kuasa DPR RI memberikan keterangan untuk Perkara Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 22/PUU-XVIII/2020 mengenai pengujian Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU…