Gogobli, Platform Online Produk Kesehatan dan Kecantikan Pertama di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 05 April 2017 - 15:10 WIB

Gogobli, Platform Online Produk Kesehatan dan Kecantikan Pertama di Indonesia
Gogobli, Platform Online Produk Kesehatan dan Kecantikan Pertama di Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta ​-   Satu lagi marketplace yang turut meramaikan bisnis belanja online, yaitu Gogobli.com platform online satu-satunya dan pertama untuk produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia yang menghubungkan konsumen, toko dan principal secara business to business, dan business to consumer.

“Kami bekerja sama dengan lebih dari 200 principal dengan 600 merek dari distributor resmi dan berbagai brand nasional dan internasional untuk menjamin keaslian produk yang dipasarkan,” kata Halim H, Chairman & Founder Gogobli.com dalam konferensi persnya, di Jakarta, Rabu (5/4/2017)

Pihaknya pun memberikan jaminan uang kembali 100 persen jika barang yang dikirim tidak sesuai pesanan. Pengemasan juga dilakukan dengan rapi dan aman guna memberikan pelayanan terbaik.

Didirikan Mei 2016 lalu, Gogobli menyediakan berbagai produk supplement, vitamin, ragam jamu (herbal Indonesia) dan produk herbal China. Dalam menjamin kualitas dan keamanan produk ujar Halim Gogobli hanya menawarkan produk dari produsen yang telah lolos BPOM yang diperoleh langsung dari distributor resminya.

Begitu juga dengan herbal Cina telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan. Hal ini menjadi nilai unggul Gogobli untuk memberikan worry free experience dalam berbelanja online dibandingkan membeli produk sejenis di marketplace yang keaslian produknya memerlukan uji lebih lanjut lagi.

Gogobli telah memiliki jaringan distribusi lebih dari 11.500 toko yang jumlah terus berkembang di seluruh negeri. “Pada 2019 nanti Gogobli menargetkan memiliki lebih dari 100 ribu toko yang akan memperkuat jaringan distribusi di seluruh Indonesia,” pungkasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:16 WIB

Upaya Kemenperin Tingkatkan Daya Saing Industri Manufaktur Melalui Kebijakan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya untuk meningkatkan daya saing industri manufaktur yang menerapkan prinsip berkelanjutan. Salah satu upayanya adalah melalui kebijakan industri…

Andi Rizaldi, Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kemenperin.

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:15 WIB

Kemenperin: Standar Industri Hijau Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

Kementerian Perindustrian terus berupaya untuk meningkatkan daya saing industri manufaktur yang menerapkan prinsip berkelanjutan. Salah satu upayanya adalah melalui kebijakan industri hijau…

Ninja Xpress

Kamis, 02 Mei 2024 - 11:24 WIB

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Kode promo telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling populer dan efektif dalam industri ritel modern. Dengan kode promo, konsumen dapat menikmati diskon, penawaran khusus, atau…

Privy hadirkan tanda tangan digital.

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:43 WIB

Amankan Transaksi Digital, Privy Hadirkan Paket Berlangganan Tanda Tangan Unlimited

Fitur baru Privy, tanda tangan digital, membantu pelaku usaha dan individu melindungi transaksi elektronik berisiko tinggi sesuai UU ITE.

Pendampingan Teknologi Bagi IKM Alas Kaki

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:18 WIB

Kemenperin Pacu Pengembangan IKM Alas Kaki Lewat Pendampingan Teknologi

Industri alas kaki nasional, khususnya skala kecil dan menengah, semakin tumbuh dan berkembang. Ini terlihat dari bermunculannya berbagai jenama (brand) lokal yang memiliki kualitas dan desain…