Teuku Zacky Demi Gizi Buka Master Class

Oleh : Herry Barus | Jumat, 10 April 2020 - 18:00 WIB

Teuku Zacky.
Teuku Zacky.

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai anak bangsa yang peduli masyarakat yang terdampak Virus CORONA, khususnya masalah gizi yang menurun lantaran tidak bisa keluar kerumah,untuk membeli makanan bergizi. Maka aktor Teuku Zacky mengaku senang hati membantu untuk mensosialisasikan soal peningkatan gizi di masyarakat.

"Saya sudah lama aktif memberikan advis soal hidup sehat kepada masyarakat, melalui sosial media milik pribadi saya. Makanya saya langsung menerima tawaran untuk menjadi duta gizi oleh Pergizi Pangan," kata Teuku Zacky saat launching Bhakti Pergizi Pangan Bagi Negeri Leka Bergizi Bugar melalui Teleconference Virtual yang diselenggarakan Kamis (9/4/2020)

Teuku Zacky mengatakan, setelah dirinya menjadi Duta Gizi, akan langsung Tanpa gas mensosialisasikan program dari Pergizi Pangan ke masyarakat luas.

"Karena saat ini tidak mungkin terjun langsung ke masyarakat, maka saya akan memanfaatkan sosial media untuk menyampaikan program Pergizi Pangan. Selain itu saya bersama tim akan menyiapkan kegiatan master class," jelas bintang film Obama, Kutuk dan Sakral ini.

Teuku Zaki berjanji akan berusaha maksimal menjalankan tugasnya, melalui kemampuan diri dan media yang dimilikinya. Indoensia, menurut Teuku Zaki, merupakan negara kelima terbesar yang memiliki penduduk bertubuh stunting di dunia. Dengan peningkatan gizi masyarakat, dia berharap secara bertahap jumlah penderita stunting (tubuh pendek) akan terus menurun.

“Saya akan terus mengeduksi masyarakat. Salah satunya melalui program memasak di rumah,” pungkas Teuku Zacky.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mesin printing digital

Kamis, 25 Februari 2021 - 05:51 WIB

Bhinneka DPS Dukung Pelaku Industri Cetak dan Kemasan Skala Menengah

Gelombang digitalisasi di Indonesia mengalami dorongan yang luar biasa sepanjang 2020. Transformasi operasional bukan lagi sekadar pilihan, melainkan menjadi sebuah keniscayaan hampir di semua…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:01 WIB

Anggaran PEN Naik, Bakal Kerek Pertumbuhan Ekonomi

Beragam kebijakan ekonomi dilakukan pemerintah pada 2021 ini. Kementerian Keuangan mengalokasikan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021 sebesar Rp 699,43 triliun. Dana ini meningkat dari…

Pemkot Tegal resmikan pusat daur ulang sampah

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:55 WIB

Jadi Pionir di Indonesia, Pemkot Tegal Resmikan Pusat Daur Ulang Sampah di Mintragen

Setelah resmi bergabung sebagai penyelenggara program "Yok Yok Ayok Daur Ulang!" bersama dengan Trinseo, Kemasan Group dan organisasi pendukung lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal hari ini,…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:35 WIB

Menperin Agus Minta Pemda Susun RPIK Sesuai Ketentuan yang Berlaku

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menghimbau setiap daerah untuk dapat menyusun Rencana Pembangunan Industri Kabupaten/Kota (RPIK) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kopi Ilustrasi

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:59 WIB

Sabtu Besok, Harmonisasi Kopi Indonesia Akan Bahas Tren Bisnis Kopi di Tahun 2021

Event Harmonisasi Kopi Indonesia 2021 bertujuan membantu pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, meningkatkan minat masyarakat Indonesia, Pelaku Usaha, Petani dan Penggiat Kopi untuk lebih…