Dirumahaja, Ini cara Bebas Nonton Gratis 14 Hari dari Vidio

Oleh : Candra Mata | Minggu, 05 April 2020 - 20:40 WIB

Bebas Nonton dari Vidio
Bebas Nonton dari Vidio

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mendukung himbauan #DiRumahAja sebagai kebijakan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia, pada bulan April ini Vidio memberikan layanan gratis seluruh tayangan “BEBAS NONTON” selama 14 hari.

Dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 - 30 April 2020.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio menjelaskan BEBAS NONTON adalah cara Vidio berkontribusi untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 dengan memberikan kenyamanan menonton di rumah bagi para pecinta konten hiburan OTT (Over The Top) di seluruh Indonesia. 

Sebagai contoh, wilayah DKI Jakarta merupakan area dengan penyebaran virus corona (COVID-19) terbanyak di Indonesia dengan 971 kasus dari total 1.986 kasus di Indonesia per 3 April 2020. 

Pemerintah telah menghimbau seluruh masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah terutama di daerah-daerah yang banyak terdampak. 

"Sebagai industri streaming OTT dan sekaligus layanan hiburan berbasis internet, kami tergerak untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang bisa mereka nikmati agar #BetahdiRumah selama menjalankan karantina mandiri dan physical distancing," ujar Rezki Yanuar kepada Industry.co.id Minggu (5/4).

Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya.

Adapun layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan. 

Dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis. Untuk dapat menggunakan kode voucher dan mempelajarinya lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi laman https://www.blog.vidio.com/post/bebas-nonton-vidio-gratis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ramayana Departemen Store Resmi Tutup Sejumlah Gerai (FAJAR. co. id)

Kamis, 28 Mei 2020 - 14:18 WIB

Dampak 'PSBB', Ramayana Terpaksa Tutup Sejumlah Gerai dan PHK 421 Karyawan

Dampak kebijakan pemerintah dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PT Ramayana Lestari Sentosa (RALS) terpaksa menutup sejumlah gerainya dan pembatasan operasional selama April-Mei 2020,…

Suwandi Soh CEO Mekari

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:55 WIB

Fitur Mekari Benefit Solusi Gratis Bantu Perusahaan Fasilitasi Kebutuhan Karyawan Saat WFH

Pelaksanaan kebijakan work from home (WFH) yang telah berjalan selama dua bulan ini menghadirkan transisi baru bagi karyawan dan perusahaan ke new normal. Di masa ini, karyawan diharuskan beradaptasi…

Presiden Jokowi

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:20 WIB

Kabar Gembira! Jokowi Bakal Guyur Insentif buat Petani dan Nelayan, Ini Skemanya

Presiden┬áJoko Widodo (Jokowi)┬ámembuka rapat terbatas dengan topik pembahasan insentif bagi petani dan nelayan dalam rangka menjaga ketersediaan bahan pokok di Istana Merdeka, kompleks Istana…

Donald Trump

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:15 WIB

Donald Trump Longgarkan Lockdown dan Ekonomi Dibuka, Wall Street Terbang Tinggi

Jelang kembali dibukanya ekonomi dan pelonggaran lockdown oleh Pemerintah Amerika Serikat, kondisi Wall Street langsung meningkat tajam di pasar modal.

Dirut Pupuk Indonesia Aas Sadikin

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:00 WIB

Produsen Pupuk Indonesia Perketat Prosedur di Area Pabrik Saat Era New Normal

Sebagai langkah melindungi para karyawan dan kelancaran penugasan penyaluran pupuk, lima produsen pupuk yang merupakan entitas bisnis dari PT Pupuk Indonesia (Persero), siap menerapkan pedoman…