Gubernur Anies Baswedan Bantu Penanganan Virus Corona di Bekasi

Oleh : Ridwan | Minggu, 05 April 2020 - 11:10 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat mendapatkan bantuan sebanyak 2400 alat tes cepat virus corona. Bantuan diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengetes massal warga Kota Bekasi.

Bantuan diambil langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di posko Covid-19 di DKI Jakarta pada Sabtu pagi (4/4). Rencananya alat tersebut akan dipakai mengetes massal warga Kota Bekasi.

"Semoga dengan tambahan alat Rapid test ini dari Provinsi DKI Jakarta, untuk warga Kota Bekasi bisa lakukan test kembali," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dilansir infobekasi (4/4/2020).

Ia mengatakan, pemberian ini tak lepas dari kerja sama kemitraan yang telah terjadi sejak lama. Adapun permohonan ini tak lepas dari banyaknya penduduk Kota Bekasi yang beraktivitas di Jakarta, sementara penyebaran virus semakin meluas.

“Penyebaran ini sudah memasuki zona merah, kami tidak henti hentinya untuk terus sosialisakan dampak ini,” jelas Rahmat Effendi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:20 WIB

Kabar Gembira! Jokowi Bakal Guyur Insentif buat Petani dan Nelayan, Ini Skemanya

Presiden┬áJoko Widodo (Jokowi)┬ámembuka rapat terbatas dengan topik pembahasan insentif bagi petani dan nelayan dalam rangka menjaga ketersediaan bahan pokok di Istana Merdeka, kompleks Istana…

Donald Trump

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:15 WIB

Donald Trump Longgarkan Lockdown dan Ekonomi Dibuka, Wall Street Terbang Tinggi

Jelang kembali dibukanya ekonomi dan pelonggaran lockdown oleh Pemerintah Amerika Serikat, kondisi Wall Street langsung meningkat tajam di pasar modal.

Dirut Pupuk Indonesia Aas Sadikin

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:00 WIB

Produsen Pupuk Indonesia Perketat Prosedur di Area Pabrik Saat Era New Normal

Sebagai langkah melindungi para karyawan dan kelancaran penugasan penyaluran pupuk, lima produsen pupuk yang merupakan entitas bisnis dari PT Pupuk Indonesia (Persero), siap menerapkan pedoman…

MPL BULL

Kamis, 28 Mei 2020 - 12:20 WIB

Mobile Premier League Indonesia Hadirkan Tiga Game Lokal Baru

Mobile Premier League sebagai platform mobile esports berbasis ketangkasan terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kolaborasinya bersama tiga pengembang game lokal Indonesia, yaitu Antpixel Studio,…

Ilustrasi deposito perbankan

Kamis, 28 Mei 2020 - 12:16 WIB

ATMR Perbankan BUKU 3, 4 Ditiadakan Hingga Tahun Depan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melanjutkan stimulus terhadap perbankan. Penyesuaian Implementasi Beberapa Ketentuan Perbankan Selama periode Relaksasi.