Dirumahaja, Platform Ini Tawarkan Para Penggemar Bertemu Artis Idola

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 04 April 2020 - 21:15 WIB

Platform VLive
Platform VLive

INDUSTRY co.idJakarta, Platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, VLIVE, mengajak sejumlah artis dan influencers Indonesia yang tergabung dalam channel VLIVE dalam untuk ikut serta dalam kampanye V PAKET #dirumahaja untuk membantu para fans bertemu dengan idola mereka dengan serunya konten dari V PAKET. 

Dalam kampanye kali ini, VLIVE Indonesia mengajak Artis dan Influencer yang telah bergabung dengan VLIVE untuk berbagi pentingnya tinggal di rumah, dan cara-cara untuk melewati krisis terkait virus Covid-19 dengan lebih menyenangkan meskipun saat ini banyak orang yang melakukan isolasi diri dengan #dirumahaja. 

Sky Lee, Team Lead VLIVE Indonesia mengatakan, dalam upaya untuk berpartisipasi dalam keberhasilan program pemerintah yang mendorong semua orang untuk melakukan social distancing dan tetap di rumah selama masa karantina. 

"Kami mengundang para artis Indonesia untuk berpartisipasi dalam program ini dan mendorong penggemar mereka melakukan hal-hal yang sama. Dalam kampanye V PAKET #dirumahaja ini, kami berkolaborasi dengan total 14 artis dan influencer," ujar Sky Lee. 

Adapun para artis dan influencer yang berpartisipasi dalam kampanye ini ialah termasuk Raisa, Afgan, Rossa, Vidi Aldiano, Lesty Kejora, Tantri, Sheryl Sheinafia, Rian D'MASIV, UN1TY, Rizky Febian dan Sherina.

Rossa yang menjadi salah satu artis yang berpartisipasi dalam kampanye ini mengatakan yang paling ekstrem adalah berpikir bahwa kamu adalah pembawa virus atau carrier. 

"Jadi, kalau kamu keluar rumah, kamu akan secara otomatis menularkannya ke orang lain, dan mereka bisa sakit. Tentunya kita tidak ingin menjadi pembawa virus ke orang lain kan? Kita juga bisa melakukan berbagai kegiatan dengan #dirumahaja seperti saya yang sedang belajar tentang teknologi untuk membuat konten digital yang menarik," jelas Rossa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bongkar muat pelabuhan

Kamis, 28 Mei 2020 - 10:39 WIB

Pelindo IV Makassar Tegaskan Pas Masuk Paotere Sesuai PD dan Kesepakatan Bersama

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Makassar menegaskan bahwa tarif yang tertera dalam pas masuk Pelabuhan Paotere yaitu sebesar Rp15.000 untuk kendaraan dan sopir, Rp3.000 untuk per…

Foto: AFP Photo/detik.com

Kamis, 28 Mei 2020 - 10:35 WIB

Dasyat! Uni Eropa Siapkan Stimulus Rp 11.000 T untuk Pulihkan Ekonomi dari Corona

Jakarta- Badan eksekutif Uni Eropa pada hari Rabu berencana menggelontorkan 750 miliar euro (US$ 825 miliar) di pasar keuangan melalui anggaran 2021-2027. Dana tersebut setara Rp 11.550 triliun…

Pegawai Kementerian PUPR melewati gedung tempat mereka bekerja.

Kamis, 28 Mei 2020 - 10:31 WIB

Kementerian PUPR Terus Sempurnakan Penerapan Pelatihan Jarak Jauh

Sebagai upaya menyiapkan SDM untuk dapat beradaptasi dengan e-learning, Menteri Basuki mengatakan agar BPSDM menyiapkan modul-modul metode pembelajaran jarak jauh.

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Kamis, 28 Mei 2020 - 10:30 WIB

Era New Normal Pemerintah Perlu Pertimbangan Pelonggaran Rumah-Rumah Ibadah

Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengimbau para kepala daerah dari empat provinsi dan 25 kabupaten/kota yang akan menerapkan new normal agar segera dan secara intensif menyosialisasikan…

Ilustrasi Pasien Sembuh Covid-19 (ist)

Kamis, 28 Mei 2020 - 10:30 WIB

Kabar Gembira, Peneliti di Singapura Ungkap Virus Corona Tidak Lagi Bisa Menginfeksi Orang Lain Setelah Hari ke-11

Menurut para peneliti yang terlibat dalam penelitian tersebut mengungkap virus Corona mulai menular sekitar 2 hari sebelum gejala klinis muncul dan bertahan selama setidaknya 11 hari setelahnya.…