Cegah COVID-19, Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Berikan Handsanitizer di Berbagai Daerah

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 April 2020 - 16:09 WIB

Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jumlah pasien positif virus corona  atau COVID-19 hingga Rabu (01/04/2020) bertambah menjadi 1.677 orang, dengan 157 meninggal dan 103 dinyatakan sembuh. Di tengah pasien positif yang setiap harinya  terus bertambah, Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis menjadi persoalan serius.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Kamis (2/4/2020) menyebutkan, saat ini tenaga medis di Indonesia kekurangan stok APD. Oleh sebab itu, banyak lembaga yang kemudian berdonasi memberikan bantuan untuk ketersediaan APD tersebut.

Salah satunya Urban Company yang memberikan bantuan APD bagi para tenaga medis. Tak hanya itu, pihaknya juga memberi bantuan berupa hand sanitizer, masker, dan penyemprotan disinfektan kepada seluruh instansi, sekolah dan masyarakat yang membutuhkan.

Founder Urban Company bersama ACT dan relawan terjun langsung ke lapangan untuk menanggulangi COVID-19 yang sedang mewabah di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, ribuan hand sanitizer tersebut sudah didistribusikan oleh tim Ms Glow ke seluruh Indonesia.

Sementara untuk penyemporotan disinfektan, Urban Company telah melakukannya di sekolah dasar (SD) bersama dengan @ACT_bali. "Semoga kegiatan ini dapat membantu untuk menanggulangi  COVID-19 agar Indonesia kembali pulih," ucap Maharani kemala dan dewa Gede Adiputra, Founder Urban Company.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid dapat Rekor MURI ketiga untuk bisnis kecantikan mereka, Glafidsya.

Jumat, 31 Mei 2024 - 00:36 WIB

Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid Sabet Rekor MURI Lagi

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid meraih rekor MURI dalam kategori "Paket Perawatan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Dalam Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu untuk produk…

Lifree dari Uni-Charm luncurkan Popok Perekat dengan bahan 100 persen bersirkulasi.

Jumat, 31 Mei 2024 - 00:11 WIB

Lifree Luncurkan Popok Dengan 100 Persen Bahan Bersirkulasi

Peluncurkan Lifree Popok Perekat Baru ini melanjutkan inisiatif Uni-Charm di tahun 2023 untuk menggelar riset risiko dekubitus dan cara ampuh mengatasinya.

Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

Kamis, 30 Mei 2024 - 23:09 WIB

Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

Digiplus mulai hadir di Indonesia pada awal tahun 2021, terus menunjukan komitmen untuk menjangkau lebih banyak masyarakat melalui 70 outlet yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.…

Synthesis Development gelar kampanye Wujudkan Mimpi.

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:56 WIB

Synthesis Development Wujudkan Mimpi Gen Z Yang Kesulitan Memiliki Rumah Sendiri

Melalui program ‘Wujudkan Mimpi’ yang diluncurkan Synthesis Development, diharapkan dapat menjawab kebutuhan Property Hunter atau Pencari Properti yang memiliki preferensi berbeda-beda.

Penandatanganan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MOU) untuk Project Kerja sama Komersialisasi Produk Diesel Exhaust Fluid (DEF)

Kamis, 30 Mei 2024 - 20:45 WIB

Sinergi BUMN Lahirkan Diesel Exhaust Fluid untuk Kendaraan Diesel

Pertamina melihat peluang besar dalam pengembangan Diesel Exhaust Fluid (DEF) seiring dengan kebijakan Pemerintah untuk mengedepankan penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.