Cegah COVID-19, Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Berikan Handsanitizer di Berbagai Daerah

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 April 2020 - 16:09 WIB

Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jumlah pasien positif virus corona  atau COVID-19 hingga Rabu (01/04/2020) bertambah menjadi 1.677 orang, dengan 157 meninggal dan 103 dinyatakan sembuh. Di tengah pasien positif yang setiap harinya  terus bertambah, Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis menjadi persoalan serius.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Kamis (2/4/2020) menyebutkan, saat ini tenaga medis di Indonesia kekurangan stok APD. Oleh sebab itu, banyak lembaga yang kemudian berdonasi memberikan bantuan untuk ketersediaan APD tersebut.

Salah satunya Urban Company yang memberikan bantuan APD bagi para tenaga medis. Tak hanya itu, pihaknya juga memberi bantuan berupa hand sanitizer, masker, dan penyemprotan disinfektan kepada seluruh instansi, sekolah dan masyarakat yang membutuhkan.

Founder Urban Company bersama ACT dan relawan terjun langsung ke lapangan untuk menanggulangi COVID-19 yang sedang mewabah di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, ribuan hand sanitizer tersebut sudah didistribusikan oleh tim Ms Glow ke seluruh Indonesia.

Sementara untuk penyemporotan disinfektan, Urban Company telah melakukannya di sekolah dasar (SD) bersama dengan @ACT_bali. "Semoga kegiatan ini dapat membantu untuk menanggulangi  COVID-19 agar Indonesia kembali pulih," ucap Maharani kemala dan dewa Gede Adiputra, Founder Urban Company.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Webinar Kadin Indonesia

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:33 WIB

Kadin Harapkan Pengusaha Nasional Lebih Tanggap Terhadap Resiko Bencana 

Tingkat ancaman bencana alam di Indonesia yang cukup tinggi turut berdampak pada iklim kegiatan usaha. Para pelaku usaha diharapkan mampu beradaptasi dan cepat tanggap terhadap risiko bencana…

Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna (tengah) didampingi Direktur Eksekutif Laznas BSMU, Sukoriyanto Saputro (kanan) ketika melakukan penyerahan secara simbolis bantuan pembangunan Gedung Sekolah & Perpustakaan Yayasan Investa Cendekia Amanah Depok kepada Pengasuh Pondok Pesantren Cendekia Amanah, Muhammad Cholil Nafis (kiri)

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:22 WIB

BSI dan Laznas BSMU Bersinergi, Tingkatkan SDM Pesantren untuk Pacu Ekosistem Halal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersama Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laznas BSMU) bersinergi membangun ekosistem halal melalui pesantren sebagai salah satu pusat…

Presiden Jokowi resmikan Proyek Pabrik Biodiesel

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:22 WIB

Dahsyat! Pabrik Biodiesel Senilai Rp619 Miliar di Kalsel yang Diresmikan Jokowi Mampu Produksi 60 Ton Per Jam

Proyek EPCC 1500 TPD Pembangunan Pabrik Biodiesel yang dikerjakan oleh entitas anak PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., yakni PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (WRK) di Kabupaten Tanah Bumbu,…

Presiden Jokowi

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:53 WIB

Sah! Jokowi Lantik 17 Dubes Baru RI, Ada Nama Mantan Bos Kadin Hingga Jubir Presiden

Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara resmi melantik 17 duta besar baru RI untuk 34 negara sahabat di Istana Negara, Jakarta, Senin (25/10/2021).

Anggota DPR Fraksi Gerindra Novita

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:52 WIB

Syarat Terbang PCR dari Mendagri! Novita DPR: Aturan ini Lahir Kenapa, Landasannya Apa?

Menyikapi Instruksi Menteri Dalam Negri (Inmendagri) Nomor 53 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3, 2 dan 1 di Jawa dan Bali, Novita Wijayanti selaku Anggota Komisi V mempertanyakan landasan aturan…