Cegah COVID-19, Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Berikan Handsanitizer di Berbagai Daerah

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 April 2020 - 16:09 WIB

Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jumlah pasien positif virus corona  atau COVID-19 hingga Rabu (01/04/2020) bertambah menjadi 1.677 orang, dengan 157 meninggal dan 103 dinyatakan sembuh. Di tengah pasien positif yang setiap harinya  terus bertambah, Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis menjadi persoalan serius.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Kamis (2/4/2020) menyebutkan, saat ini tenaga medis di Indonesia kekurangan stok APD. Oleh sebab itu, banyak lembaga yang kemudian berdonasi memberikan bantuan untuk ketersediaan APD tersebut.

Salah satunya Urban Company yang memberikan bantuan APD bagi para tenaga medis. Tak hanya itu, pihaknya juga memberi bantuan berupa hand sanitizer, masker, dan penyemprotan disinfektan kepada seluruh instansi, sekolah dan masyarakat yang membutuhkan.

Founder Urban Company bersama ACT dan relawan terjun langsung ke lapangan untuk menanggulangi COVID-19 yang sedang mewabah di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, ribuan hand sanitizer tersebut sudah didistribusikan oleh tim Ms Glow ke seluruh Indonesia.

Sementara untuk penyemporotan disinfektan, Urban Company telah melakukannya di sekolah dasar (SD) bersama dengan @ACT_bali. "Semoga kegiatan ini dapat membantu untuk menanggulangi  COVID-19 agar Indonesia kembali pulih," ucap Maharani kemala dan dewa Gede Adiputra, Founder Urban Company.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samantha Clayton Herbalife

Kamis, 28 Mei 2020 - 18:00 WIB

Jangan Tinggalkan Kebugaran Tubuh Saat WFH

Di tengah pandemi COVID-19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk menerapkan kebijakan "di rumah saja", termasuk bekerja dari rumah atau Work From Home. Kebijakan ini mempengaruhi rutinitas…

Bank BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:45 WIB

PT Bank Central Asia Tbk Suntik Modal Rp1 Triliun, Bank Royal Berubah Nama Jadi Bank Digital BCA

Setelah sebelumnya mengakusisi, emiten perbankan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) resmi mengganti namanya Bank Royal menjadi Bank Digital BCA dengan suntikan modal awal sebesar Rp1 triliun.

Persija Jakarta (Ist)

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:30 WIB

Manajemen Persija Jakarta Sangat Berharap Liga Segera Berjalan Kembali

Persija Jakarta telah mengambil sikap terkait lanjut atau tidaknya kompetisi musim ini. Manajemen Macan Kemayoran mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk bila Liga Indonesia musim ini kembali…

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:10 WIB

Kabar Baik! Sepanjang Januari-April 2020, Ekspor Industri Pengolahan Tembus USD 42,75 Miliar

Sepanjang Januari-April 2020, pengapalan produk industri pengolahan mampu menembus hingga USD42,75 miliar atau naik sebesar 7,14 persen dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Mochamad Iriawan, Ketum PSSI

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:00 WIB

Ketum PSSI-Menpora Bahas Persiapan Piala Dunia dan Kompetisi

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bertemu Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, belum lama ini . Dalam pertemuan ini, PSSI menyampaikan perkembangan…